Prediksi Middlesbrough vs Stoke, 28 Oktober 2023

oleh -35.579 views
oleh
Prediksi Middlesbrough vs Stoke

MEDIAREALITAS – Prediksi Middlesbrough vs Stoke, Middlesbrough akan menjamu Stoke City pada Sabtu sore dengan tujuan mencatatkan kemenangan ketujuh berturut-turut di Championship.

Sementara itu, tim tamu Stadion Riverside juga membalikkan keadaan sejak jeda internasional, dua kemenangan berturut-turut membuat mereka naik ke peringkat 17 klasemen.

Pada pertengahan September, ada persepsi bahwa Michael Carrick telah kehilangan semua momentum sebagai bos Middlesbrough, penambahan klub di musim panas gagal memberikan dampak positif.

Lima minggu atau lebih dan Boro adalah tim terbaik di divisi ini, setelah periode tujuh pertandingan tanpa hasil dengan enam kemenangan beruntun.

Tingkat perubahan haluannya luar biasa, Middlesbrough mencetak setidaknya dua gol dalam lima dari enam pertandingan tersebut dan juga menjaga tiga clean sheet.

Mereka harus bekerja keras untuk masing-masing dari dua kemenangan mereka sejak jeda internasional, gol di menit ke-88 menjadi penentu keputusan melawan Birmingham City dan gol di menit-menit terakhir diperlukan untuk mengakhiri tantangan Norwich City.

Namun demikian, Carrick akan merasa terhibur dengan para pemainnya yang menunjukkan kualitas seperti itu, Boro kini terpaut dua poin dari posisi ketiga dan bersama pemuncak klasemen Leicester City sebagai tim terbaik di divisi tersebut.

Pratinjau: Middlesbrough vs. Stoke – prediksi, berita tim, susunan pemain

Bos Stoke Alex Neil hampir tidak bisa kembali lagi dalam mempertahankan pekerjaannya, akibat enam kekalahan dalam delapan pertandingan.

Namun, sejak jeda internasional, The Potters telah berjuang untuk meraih kemenangan luar biasa atas Sunderland dan Leeds United di Stadion bet365.

Alih-alih terlihat seperti kandidat degradasi, Stoke kini hanya terpaut empat poin dari enam besar, dan kemenangan pada hari Sabtu akan mengurangi tekanan pada Neil dalam jangka panjang dan bukan hanya dalam jangka pendek.

Meski begitu, ada sedikit kesalahan bagi pemain asal Skotlandia itu, yang sadar bahwa ia harus memberikan kampanye di mana Stoke mendorong untuk kembali ke Liga Premier daripada ketidakjelasan di papan tengah klasemen dianggap dapat diterima.

Hanya empat poin yang dikumpulkan dari enam pertandingan tandang mereka di divisi kedua, kemenangan atas Bristol City terjadi setelah mereka tertinggal 2-0 di Ashton Gate.

Kecuali ada masalah cedera, Carrick hampir pasti akan memilih Middlesbrough XI yang sama untuk kontes ini.

Jika dia lebih memilih pemain segar, Samuel Silvera dan Morgan Rogers adalah alternatif di sepertiga akhir.

Satu perubahan akan dilakukan dengan Hayden Hackney menjalani larangan satu pertandingan, yang kemungkinan besar akan mengakibatkan Dan Barlaser masuk ke dalam tim.

Meskipun perubahan minimal diperkirakan akan dilakukan oleh Neil, ia mungkin mempertimbangkan untuk merotasi beberapa pemain Stoke-nya mengingat besarnya tugas yang ada.

Lynden Gooch dan Josh Laurent bisa membawa lebih banyak pengalaman ke samping, sementara Wesley bisa lebih unggul dari Ryan Mmaee di lini serang.

Sementara Stoke pantas mendapat pujian atas dua kemenangan terakhir mereka, menghadapi tim yang sedang dalam performa terbaiknya di divisi tandang adalah tugas yang berbeda. Kami memperkirakan Boro akan melanjutkan perjalanannya, mencatatkan kemenangan lain yang dapat membuat mereka naik ke enam besar..(*)

Prediksi Pemain Middlesbrough vs Stoke

Middlesbrough : Dieng; Van den Berg, Fry, McNair, Engel; Howson, Barlaser; Jones, Crooks, Greenwood; Coburn

Stoke : Travers; Hoever, McNally, Rose, Thompson; Burger, Pearson; Leris, Johnson, Vidigal; Mmaee

Prediksi Skor Middlesbrough vs Stoke :  2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.(*)