Prediksi Rizespor vs Galatasaray, 28 Oktober 2023

oleh -25.579 views
Prediksi Rizespor vs Galatasaray

MEDIAREALITAS – Prediksi Rizespor vs Galatasaray, Ini merupakan hari-hari yang berat bagi Galatasaray menyusul kekalahan 3-1 mereka di Liga Champions dari Bayern Munich, namun pasukan Okan Buruk tidak punya waktu untuk berkubang di masa lalu dan akan sangat ingin melupakan kenangan buruk pertengahan pekan saat mereka bertandang ke Rize. untuk menghadapi Caykur Rizespor pada Sabtu malam.

Sejauh menyangkut Super Lig, Galatasaray memenangkan derby Istanbul yang sangat dinantikan melawan Besiktas 2-1, sementara Caykur Rizespor memasuki pertandingan ini setelah kalah 3-1 dari Kayserispor

Emosi masih memuncak di ruang ganti Galatasaray setelah penampilan impresif mereka melawan Bayern Munich pada Selasa malam.

Itu adalah pertandingan di mana juara bertahan Super Lig menciptakan banyak peluang mencetak gol dan bisa dengan mudah lolos jika menang atas tim Bundesliga tersebut.

Memang ini merupakan kekalahan pertama Galatasaray di semua kompetisi musim ini, namun jika melihat tabel Super Lig, bersama Fenerbahce, mereka menjadi satu dari dua tim yang masih belum terkalahkan musim ini.

Galatasaray saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen, dua poin di belakang rival sekotanya Fenerbahce, dengan satu-satunya kehilangan poin mereka terjadi dalam pertandingan melawan Kayserispor lebih dari dua bulan lalu.

Pasukan Buruk saat ini sedang mencatatkan delapan kemenangan beruntun di mana mereka telah mencetak total 18 gol, mencetak dua gol atau lebih dalam tujuh dari delapan pertandingan.

Satu-satunya pertandingan tandang di mana mereka tidak mencetak gol adalah hasil imbang tanpa gol saat bertandang ke Kayserispor, sementara mereka memenangkan empat pertandingan lainnya dan mencatatkan clean sheet dalam tiga dari empat pertandingan.

BACA JUGA :  Prediksi Malmo vs KI Klaksvik, 24 Juli 2024

Dengan tidak adanya sepak bola Eropa di tangan Caykur Rizespor musim ini, segalanya menjadi lebih tenang selama seminggu dan mereka akan sepenuhnya fokus pada pertandingan besar hari Minggu melawan salah satu pemimpin Super Lig.

Tim asuhan Ilhan Palut memasuki pertandingan ini dengan kekalahan tandang 3-1 dari Kayserispor, yang menyusul kemenangan 1-0 atas Samsunspor sebelum jeda internasional.

Tim telah menunjukkan penurunan performa yang nyata dalam beberapa pertandingan terakhir, hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka dan kebobolan total sembilan gol.

Meskipun tuan rumah menyambut tim yang terluka di kotanya, rekor kandang mereka musim ini menunjukkan bahwa mereka tidak akan mudah ditembus, karena mereka masih belum terkalahkan dalam empat pertandingan di kandang sendiri dan hanya kebobolan satu gol sejauh ini.

Meski pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munich pada tengah pekan berlangsung sangat intens dan menguras fisik, Galatasaray akan menjalani pertandingan hari Minggu tanpa cedera.

Namun bermain dengan intensitas seperti itu tentu berdampak pada kondisi fisik sebagian pemain sehingga besar kemungkinan pelatih Buruk akan melakukan beberapa perubahan.

BACA JUGA :  Prediksi Ferencvarosi vs The New Saints, 24 Juli 2024

Baris Alper Yilmaz menjadi salah satu opsi sayap kanan untuk Galatasaray ketimbang Tete, sedangkan Hakim Ziyech kemungkinan masuk menggantikan Wilfried Zaha.

Selain itu, bek kiri Spanyol Angelino bisa memberikan angin segar di sisi kiri menggantikan Kazimcan Karatas.

Mauro Icardi, sementara itu, tampak tak terhentikan pada tahap musim ini, setelah mencetak setidaknya satu gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Caykur Rizespor, di sisi lain, tidak memiliki banyak bakat dan memiliki pilihan terbatas untuk melakukan rotasi, jadi perkirakan starting XI yang serupa seperti saat melawan Kayserispor.

Gelandang Oscar Pinchi saat ini sedang absen karena cedera pergelangan kaki dan tidak akan kembali paling cepat awal November, sementara Mithat Pala telah menjalani skorsingnya dan harus kembali ke starting XI.

Benhur Keser menjadi top skorer tim dengan tiga gol dan bisa menjadi ancaman terbesar bagi lini belakang Galatasaray.(*)

Prediksi Pemain Rizespor vs Galatasaray

Rizespor : Akkan; Sahin, Mocsi, Topcu, Pehlivan; Olawoyin, Shelvey, Keser, Sauer, Varesanovic; Gaich

Galatasaray: Muslera; Boey, Sanchez, Bardakci, Angelino; Ayhan, Torreira, Yilmaz, Ziyech, Akturkoglu; Icardi

Prediksi Skor Rizespor vs Galatasaray: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.(*)