Prediksi Galatasaray vs Hull City, 5 Juli 2023

oleh -601.579 views
Galatasaray vs Hull City

MEDIAREALITAS – Prediksi Galatasaray vs Hull City, Pertandingan persahabatan pramusim yang menarik akan berlangsung di Stadion Kocaeli di Turki pada Rabu malam, saat Galatasaray memulai persiapan mereka untuk musim baru melawan Hull City.

Tuan rumah bersiap untuk mempertahankan gelar Super Lig Turki ke-23 mereka musim depan, sementara tim Liam Rosenior akan mengadu kecerdasan mereka melawan tim Championship untuk musim ketiga berturut-turut.

Mengakhiri musim 2021-22 yang menghebohkan, Galatasaray membuat peningkatan besar pada finis di urutan ke-13 untuk kembali ke tempat yang seharusnya di puncak klasemen Super Lig musim lalu, mengumpulkan 88 poin dari 36 pertandingan mereka untuk merebut gelar juara. puncak papan peringkat.

Pasukan Okan Buruk menyelesaikan delapan poin dari saingan terdekat Fenerbahce untuk dinobatkan sebagai juara Turki untuk ke-23 kalinya, setelah menikmati rentetan performa akhir musim yang luar biasa dengan enam kemenangan beruntun – hanya kebobolan satu gol dalam prosesnya dan dianugerahi a kemenangan 3-0 terakhir versus Hatayspor – untuk menutup kampanye yang sukses.

Absennya sepak bola Eropa tidak diragukan lagi menguntungkan tim Galatasaray yang tetap menjadi yang teratas sejak Hari Natal hingga akhir musim, tetapi ada rasa kecewa dengan keberhasilan mereka di Piala Turki, karena mereka kalah 3-2 dari Istanbul Basaksehir di perempat- final.

Namun, tim Buruk tidak akan kehilangan tidur atas hasil itu, karena mereka juga bersiap untuk melawan Kisvarda, Austria Wina dan Sturm Graz di pramusim sebelum memulai pencarian tempat di babak grup Liga Champions.

Baik Zalgiris atau Struga akan menunggu Galatasaray di babak kualifikasi kedua, sementara pertandingan Piala Super Turki melawan musuh bebuyutan Fenerbahce juga masuk dalam agenda, tetapi untuk saat ini, tuan rumah akan berusaha menghindari menjadi korban gigitan Macan.

Namun, gigitan itu menghindari Hull City untuk sebagian besar musim Kejuaraan 2022-23, karena pasukan Rosenior membangun reputasi sebagai spesialis kebuntuan tetapi sering gagal dalam upaya mereka untuk mengubah satu poin menjadi tiga.

Dalam musim kedua sepak bola lapis kedua mereka setelah promosi kembali dari League One pada tahun 2021, konsolidasi adalah tujuan Macan, yang meningkatkan peringkat ke-19 mereka dari 2021-22 untuk menempati posisi ke-15 pada penutupan permainan ini. waktu sekitar.

Menyelesaikan tujuh poin lebih baik dengan 58 atas nama mereka, Hull benar-benar mengumpulkan jumlah kemenangan yang sama (14) sambil berbagi rampasan pada 16 kesempatan – hanya Rotherham United dan Luton Town yang terikat Liga Premier bermain lebih seri dengan 17 masing-masing.

Tujuh dari sembilan pertandingan terakhir Hull pada 2022-23 berakhir imbang – termasuk dua pertandingan terakhir mereka melawan Swansea City dan Luton – dan sementara mereka hanya menderita satu kekalahan dalam urutan itu juga, hanya tiga dari 16 pertandingan terakhir mereka yang berakhir dengan kemenangan maksimal bagi Tigers .

Sisi Rosenior juga dijadwalkan untuk melakukan pertempuran dengan Hatayspor sebagai bagian dari kamp cuaca hangat mereka di Turki, sebelum menyelesaikan persiapan mereka untuk musim baru melawan Kota Grimsby, Barnsley, Kota Bradford dan Scunthorpe United.

Keluar telah menjadi tema Galatasaray di jendela transfer sejauh ini, karena raksasa Turki telah berpisah dengan tiga nama terkenal di Juan Mata, Bafetimbi Gomis dan Mostafa Mohamed, yang terakhir kini telah bergabung dengan Nantes secara permanen.

Tuan rumah hanya melakukan satu akuisisi permanen sejak akhir musim lalu – mengubah kesepakatan pinjaman Kaan Ayhan dari Sassuolo menjadi langkah permanen – tetapi rumor beredar tentang kemungkinan transfer striker Serbia Luka Jovic.

Sang juara Turki mengandalkan kemampuan mencetak gol dari Mauro Icardi musim lalu – pemain Argentina itu mencetak 22 gol dalam 24 pertandingan liga – tetapi sejak itu ia kembali ke klub induk Paris Saint-Germain, meninggalkan Kerem Akturkoglu dan Dries Mertens untuk memikul beban serangan untuk saat ini. .

Akturkoglu adalah salah satu dari beberapa pemain internasional yang membutuhkan penilaian yang cermat, seperti Baris Yilmaz, Nicolo Zaniolo, Victor Nelsson, Olimpiu Morutan, Alexandru Cicaldau dan Abdulkerim Bardakci juga kembali dari tim nasional mereka.

Sementara itu, Hull mengkonfirmasi kedatangan pertama mereka pada jendela transfer musim panas pada hari Minggu, membawa striker Manchester City Liam Delap dengan status pinjaman, dan pemain berusia 20 tahun itu akan menjadi bagian dari skuat untuk kamp pelatihan Turki mereka.

Namun, Callum Elder, Tyler Smith dan Billy Chadwick semuanya pergi ke padang rumput yang baru, sementara Jean Michael Seri – yang siap untuk menghadapi klub lamanya – baru-baru ini bertugas dengan Pantai Gading dan mungkin memerlukan sekali lagi saat dia kembali.(*)

Prediksi susunan Galatasaray vs Hull City

Galatasaray : Muslera; Boey, Ayhan, Bayram, Karatas; Kutlu, Torreira; Demir, Zaniolo, Akturkoglu; Mertens

Hull City : Ingram; Coyle, Jones, McLoughlin, Greaves; Seri, Simons; Sayyadmanesh, Tufan, Longman; Delap

Prediksi Skor Galatasaray vs Hull City: 3-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole