Prediksi Livingston vs Ross County, 27 April 2024

oleh -18.579 views
Prediksi Livingston vs Ross County

MEDIAREALITAS – Prediksi Livingston vs Ross County dalam lanjutan Liga Scotlandia, Dua tim yang benar-benar bisa meraih kemenangan akan berhadapan di Tony Macaroni Arena pada hari Sabtu saat Livingston menjadi tuan rumah bagi Ross County.

Tim tuan rumah tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara tim tamu hanya meraih dua kemenangan dalam periode tersebut.

Livingston mengalami kekalahan telak 4-2 yang mengecewakan melawan Hearts dalam pertemuan kedua tim di Tynecastle Park pada 13 April.

Pasukan David Martindale unggul dua gol di awal berkat dua gol Stephen Kelly sebelum gol dari Jorge Grant, Yutaro Oda, Cameron Devlin dan Lawrence Shankland membalikkan keadaan.

Sementara Lions tetap terpuruk di dasar klasemen Liga Utama Skotlandia, mereka kini terpaut 13 poin dari zona aman.

Menanti mereka selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang tidak terkalahkan dalam empat edisi terbanyak pertandingan ini – semuanya terjadi dalam 12 bulan terakhir.

Setelah hanya meraih satu kemenangan dari enam pertandingan kandang terakhir mereka, tuan rumah hari Sabtu harus meningkatkan kecepatan di depan para penggemarnya untuk mendapatkan peluang bertahan.

Ross County mengakhiri dua kekalahan beruntun dengan kemenangan mengesankan 3-2 atas Rangers di Global Energy Stadium dua Minggu lalu.

Setelah tertinggal dari gol bunuh diri Jack Baldwin, pasukan Don Cowie bangkit di babak kedua dan mencetak gol tak terbalas berkat Simon Murray, George Harmon dan Joshua Sims sebelum James Tavernier membalaskan satu gol untuk menyiapkan akhir yang hingar-bingar.

Dengan perolehan 30 poin dari 33 pertandingan musim ini, Staggies duduk di posisi terbawah tetapi hanya satu poin di klasemen liga, terpaut satu poin dari kemungkinan bertahan di divisi teratas.

Setelah enam kekalahan tandang berturut-turut, tim tamu hari Sabtu memiliki segalanya untuk dilakukan akhir pekan ini karena mereka berusaha menghindari perjalanan kosong lainnya di tandang.

Tete Yengi menerima perintah berbaris dalam kekalahan Livingston dari Hearts terakhir kali dan tidak memenuhi syarat untuk mengambil bagian dalam pertandingan akhir pekan ini.

James Penrice dan Andrew Shinnie juga tidak bisa bermain karena cedera pinggul dan pangkal paha, sementara Cristian Montano absen karena masalah otot.

Scott Allardice dan Ross Callachan dari Ross County terus dirawat karena cedera lutut, dengan kedua pemain tersebut masih belum tampil tahun ini.

William Nightingale yang berusia dua puluh delapan tahun akan absen pada pertandingan ke-11 berturut-turut untuk tim tandang karena cedera otot yang mengganggu.

Livingston telah berjuang di kedua sisi lapangan sepanjang musim, dan sulit untuk melihat mereka mendapatkan hasil positif di sini. Kami berharap Ross County tampil penuh kemenangan saat peluit akhir dibunyikan.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Livingston vs Ross County

Livingston : George; Kelly, Obileye, Devlin, Nottingham; Brandon, Kelly, Holt; Mackay, Pittman, Anderson

Ross County : Laidlaw; Randall, Baldwin, Leak, Harmon; Efete, Dhanda, King, Loturi, Sims; Murray

Prediksi Skor Livingston vs Ross County :  1-1