Prediksi Hibernian vs Aberdeen, 12 Mei 2024

oleh -9.579 views
oleh
Prediksi Hibernian vs Aberdeen

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hibernian vs Aberdeen  dalam lanjutan Liga Scotlandia, Keduanya berebut posisi teratas di grup degradasi, Hibernian dan Aberdeen akan bentrok di Stadion Easter Road di Liga Utama Skotlandia pada Minggu sore.

Hibs menderita kekalahan mengejutkan di tangan Ross County terakhir kali, sementara Dons berhasil meraih kesuksesan tipis di kandang sendiri atas St Johnstone.

Sejak perpecahan pasca-musim, Hibernian telah mengumpulkan tiga poin Liga Utama dari dua pertandingan, meninggalkan peluang mereka untuk finis ketujuh di liga secara keseluruhan dalam kondisi sehat, terutama setelah kemenangan atas St Johnstone pada 27 April.

Namun, Hibs terakhir kali kalah ketika mereka bertandang ke Ross County yang terancam degradasi, yang mencetak gol di kedua babak melalui Simon Murray dan Jordan White untuk memastikan kemenangan 2-1 di Global Energy Stadium.

Dengan kekalahan mengecewakan melawan Staggies yang masih segar dalam ingatan, pasukan Nick Montgomery kini menjalani pertandingan liga berturut-turut di Easter Road untuk memperbaikinya, dimulai dengan pertandingan hari Minggu versus Aberdeen sebelum Motherwell mengunjungi Edinburgh pada Rabu malam.

Menjelang dua pertandingan terakhir kampanye Liga Utama, Hibs saat ini menempati posisi ketujuh, hanya unggul satu poin dari Aberdeen yang berada di posisi kedelapan karena semua perhatian beralih ke pertandingan akhir pekan ini antara kedua belah pihak.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Palermo, 25 Mei 2024

Sejak kepergian Neil Warnock dari kursi panas manajerial pada pertengahan Maret, Aberdeen hanya menderita satu kekalahan dalam tujuh pertandingan Liga Utama dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di divisi tersebut menjadi enam pertandingan dengan kemenangan 1–0 atas tim peringkat 11 St Johnstone terakhir kali keluar.

Pelatih kepala sementara Peter Leven melakukan pekerjaan luar biasa dalam mengarahkan kapal Don saat ini dan membimbing pasukannya meraih kemenangan atas Stones yang sedang kesulitan akhir pekan lalu, ketika penalti babak kedua dari penembak jitu Makedonia Utara Bojan Miovski sudah cukup untuk mengklaim poin maksimal.

Memiliki rekor 100% sejauh ini setelah perpecahan pasca-musim, Aberdeen duduk di urutan kedua di Grup Degradasi, dengan peluang untuk melompati lawan hari Minggu, Hibernian, dengan kemenangan di Easter Road.

Striker Dons, Miovski, telah mencetak 15 gol yang mengesankan dalam 35 pertandingan Liga Utama musim ini dan bergabung dengan Lawrence Shankland (Hearts), Theo Bair (Motherwell) dan Murray (Ross County) sebagai satu-satunya pemain di luar skuad Rangers dan Celtic yang mencetak dua gol. angka di divisi musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Lugano vs Servette, 26 Mei 2024

Hibernian akan tanpa jasa Luke Amos, dengan mantan pemain Queens Park Rangers itu saat ini absen karena cedera otot.

Tuan rumah juga diperkirakan tidak dapat memanggil talenta Jake Doyle-Hayes, yang masih baru pulih dari masalah pergelangan kaki jangka panjang.

Setelah membantu tim mereka menjaga clean sheet terakhir kali, Stefan Gartenmann dan Angus MacDonald harus tetap menjadi pasangan bek tengah di depan Kelle Roos.

Salah satu favorit Warnock, Junior Hoilett, terus memberikan pengaruh di Skotlandia, dan pemain Kanada itu harus mulai menyerang bersama orang-orang seperti Leighton Clarkson dan Jamie McGrath.

Setelah kalah dari Ross County yang terancam degradasi akhir pekan lalu, Hibernian tidak akan percaya diri menjelang pertandingan hari Minggu dengan Aberdeen.

The Dons telah melakukan pekerjaan ringan dalam perpecahan pasca-musim sejauh ini dan seharusnya cukup baik untuk meraih kemenangan ketiga berturut-turut di Liga Utama akhir pekan ini..(footballpredictions/red)

Prediksi pemain Hibernian vs Aberdeen

Hibernian : Wollacott; Cadden, Bushiri, Hanlon, Obita; Moriah-Welsh, Newell, Boyle, Marcondes, Maolida; Le Fondre

Aberdeen : Roos; Devlin, Gartenmann, MacDonald, MacKenzie; Barron, Polvara, McGrath, Clarkson, Hoilett; Miovski

Prediksi Skor Hibernian vs Aberdeen : 1-2