Prediksi Aberdeen vs Motherwell, 27 April 2024

oleh -17.579 views
Prediksi Aberdeen vs Motherwell

MEDIAREALITAS – Prediksi Aberdeen vs Motherwell dalam lanjutan Liga Scotlandia, Masih memulihkan diri dari tersingkirnya mereka di semifinal Piala Skotlandia, Aberdeen menjadi tuan rumah bagi Motherwell di babak 24 Liga Utama pada hari Sabtu.

The Steelmen melakukan perjalanan ke Stadion Pittodrie dengan meraih tiga kemenangan tandang berturut-turut dan akan berusaha untuk mempertahankan kekuatan besar saat mereka berusaha mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan melawan tuan rumah.

Aberdeen tersingkir di semifinal Piala Skotlandia karena mereka dikalahkan melalui adu penalti oleh Celtic menyusul hasil imbang 3-3 dalam 120 pertandingan di Hampden Park, Glasgow.

Nicolas-Gerrit Kuhn dan James Forest mencetak gol untuk membatalkan gol pembuka awal Bojan Miovski, tetapi penyerang Slovenia Ester Sokler tampil hebat untuk tuan rumah ketika ia mencetak gol penyeimbang pada menit ke-90 untuk membawa pertandingan ke perpanjangan waktu.

Matt O’Riley mencetak gol satu menit memasuki babak kedua perpanjangan waktu untuk mengalahkan Celtic, tetapi sekali lagi Aberdeen menaikkan taruhan ketika Angus MacDonald mencetak gol dengan satu menit tersisa untuk memaksakan adu penalti, di mana Bhoys meraih kemenangan 6-5.

Pasukan Peter Leven kini mengalihkan perhatian mereka ke Liga Utama, di mana mereka mencatatkan empat pertandingan tak terkalahkan, meraih dua kemenangan dan dua kali seri sejak kalah dalam empat pertandingan berturut-turut antara Februari dan Maret.

Performa impresif di akhir musim ini disebabkan oleh perubahan baru-baru ini di sisi pertahanan, di mana mereka mencatatkan tiga clean sheet dan hanya kebobolan sekali dalam empat pertandingan terakhir mereka, setelah gagal menjaga clean sheet dalam 11 pertandingan sebelumnya. sebelum proses ini.

Dengan 35 poin dari 33 pertandingan, Aberdeen berada di enam terbawah setelah perpecahan liga dan akan berusaha keras karena mereka hanya duduk lima poin di atas Ross County yang berada di posisi ke-15 di tempat playoff degradasi.

Di sisi lain, Motherwell terus berjuang untuk mendapatkan hasil di kandang sendiri karena mereka hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Hibernian ketika kedua tim bertanding dua minggu lalu.

Menyusul babak pertama yang berjalan lancar di Fir Park, pemain pinjaman Hertha Berlin Myziane Maolida memecah kebuntuan dari titik penalti pada menit ke-65 untuk membawa tim tamu unggul tetapi Shane Blaney mencetak gol pada menit keempat masa tambahan waktu untuk memaksakan pembagian poin.

Motherwell kini menjalani empat pertandingan kandang berturut-turut tanpa kemenangan, kalah dua kali dan dua kali seri sejak kemenangan gemilang 5-0 atas Ross County pada 6 Februari.

Sementara pasukan Stuart Kettlewell kesulitan untuk tampil maksimal di kandang sendiri, mereka sangat solid dalam perjalanan mereka dalam beberapa pekan terakhir, memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka sambil mencetak delapan gol dan kebobolan empat kali sejak kekalahan 2-0 di Hearts pada bulan Februari.

Motherwell telah meraih delapan kemenangan dan 13 kali seri dalam 33 pertandingan Liga Utama mereka untuk mengumpulkan 37 poin dan duduk di urutan kedelapan dalam klasemen, tujuh poin di atas tempat playoff degradasi.

Sementara Steelmen akan berusaha meraih empat kemenangan tandang berturut-turut, selanjutnya adalah tantangan menghadapi tim lawan yang tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka, mengklaim empat kemenangan dan satu kali seri sejak kekalahan 3-2. pada bulan Agustus 2022.

Aberdeen harus menghadapinya tanpa jasa gelandang berpengalaman Graeme Shinnie, yang diskors satu pertandingan setelah mendapat kartu merah melawan Dundee pada 13 April.

Dalam ketidakhadirannya, Leighton Clarkson harus bekerja sama dengan Connor Barron yang berusia 21 tahun di lini tengah, sementara kami mengharapkan tiga pemain depan Luis Lopes Duk, Jamie McGrath dan Miovski.

Sementara itu, Motherwell akan turun ke lapangan tanpa bantuan bek Barry Maguire, yang terus absen lama karena cedera dada.

Dia bergabung dalam tabel cedera klub dengan duo lini tengah Harry Paton dan Callum Slattery yang berusia 25 tahun, yang masing-masing absen karena cedera pergelangan kaki dan lutut.

Pemain Inggris Jonathan Obika telah melewatkan setiap pertandingan terakhir Motherwell karena masalah hamstring dan pemain berusia 33 tahun itu juga absen untuk pertandingan hari Sabtu.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Aberdeen vs Motherwell

Aberdeen : Roos; Devlin, Gartenmann, MacDonald, Mackenzie; Barron, Clarkson; Duk, Polvara, McGrath; Miovski

Motherwell : Kelly; Casey, Blaney, McGinn; O’Donnell, Miller, Zdravkovski, Gent, Spittal; Vale, Bair

Prediksi Skor Aberdeen vs Motherwell: 2-1