Prediksi Saint Johnstone vs Hibernian, 27 April 2024

oleh -17.579 views
Prediksi Saint Johnstone vs Hibernian

MEDIAREALITAS – Prediksi Saint Johnstone vs Hibernian dalam lanjutan Liga Scotlandia, St Johnstone dan Hibernian memperbarui kenalan untuk kedua kalinya dalam tiga minggu ketika mereka bertanding di McDiarmid Park pada putaran 34 Liga Utama pada hari Sabtu.

Setelah menderita kekalahan 2-1 ketika kedua tim bertanding tiga minggu lalu, Hibees akan menuju akhir pekan untuk mencari kemenangan atas tuan rumah dan meraih kemenangan tandang liga pertama mereka tahun ini.

St Johnstone terjatuh kembali ke bumi dalam pertandingan terakhir mereka saat mereka menderita kekalahan 2-0 yang agak mengecewakan di tangan Kilmarnock di kandang sendiri.

Dalam pertandingan yang penuh aksi, Joe Wright dan striker Welsh Marley Watkins mencetak gol di kedua sisi jeda jeda untuk menginspirasi tim tamu meraih kemenangan ke-13 mereka musim ini.

Ini menyusul kemenangan 2-0 atas Hibernian di Easter Road pada 6 April, ketika Adama Sidibeh dan Tony Gallacher mencetak gol di babak kedua untuk mengakhiri dua kekalahan berturut-turut mereka.

Dengan kekalahan melawan Kilmarnock, pasukan Craig Levein gagal merasakan kemenangan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka, meraih lima hasil imbang dan kalah empat kali sejak meraih kemenangan 1-0 atas Hibernian pada 16 Desember.

Performa buruk The Saints di kandang membuat mereka terjerumus ke babak degradasi ketika mereka mengumpulkan 39 poin dari 33 pertandingan untuk mengakhiri fase pertama musim ini di peringkat ketujuh, hanya terpaut dua poin dari enam besar.

Hibernian, di sisi lain, dibiarkan kecewa di pertandingan terakhir mereka sebelum tabel liga terpecah saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Motherwell di Fir Park terakhir kali.

Myziane Maolida melanjutkan performa apiknya di depan gawang saat ia mengonversi penalti pada menit ke-65 untuk memecah kebuntuan, namun Shane Blaney mencetak gol pada menit keempat masa tambahan waktu untuk memaksakan pembagian poin.

Sebelumnya, Hibernian menyaksikan enam pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir pada 30 Maret ketika mereka kalah 3-1 melawan Rangers di Stadion Ibrox, satu minggu sebelum kekalahan 2-1 dari St Johnstone.

Pasukan Nick Montgomery mengumpulkan 31 poin dari 33 pertandingan di fase pertama Liga Utama, gagal mengamankan tempat di babak Kejuaraan untuk musim ketiga berturut-turut sejak finis kelima pada tahun 2021.

Sementara Hibernian akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan menjauh dari zona bahaya, mereka telah berjuang untuk melanjutkan perjalanan, di mana mereka berada dalam tujuh pertandingan tanpa kemenangan, kalah dua kali dan mengklaim lima kali seri sejak 1-0. kemenangan di Livingston pada 9 Desember.

St Johnstone harus tampil tanpa duo lini tengah Diallang Jaiyesimi dan Sven Sprangler yang berusia 29 tahun, yang harus absen karena cedera lutut.

Penjaga gawang Skotlandia Ross Sinclair melanjutkan absen panjangnya karena cedera lengan dan juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan akhir pekan ini.

Gelandang Inggris Drey Wright telah absen sejak cedera lutut saat melawan Aberdeen pada bulan Oktober dan juga absen dari tim tuan rumah.

Hibernian, sementara itu, harus tampil tanpa penyerang Martin Boyle dan bek Rocky Bushiri, yang saat ini diskors setelah melewati ambang kartu kuning dengan kartu kuning mereka melawan Motherwell terakhir kali.

Karena cedera, Luke Amos (otot), Owen Bevan (paha) dan gelandang Irlandia Jake Doyle-Hayes (pergelangan kaki) absen untuk tim tamu saat mereka melanjutkan perjalanan mereka menuju kebugaran penuh.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Saint Johnstone vs Hibernian

St Johnstone : Mitov; McGowan, Considine, Robinson; Keltjens, Kucheryavyi, Phillips, Smith; Gallacher, Sidibeh, Clark

Hibernian : Marshall, Cadden, Fish, Hanlon, Obita; Moriah-Welsh, Newell; Campbell, Marcondes, Maolida; Youan

Prediksi Skor Saint Johnstone vs Hibernian :  1-1