Prediksi Kilmarnock vs Hearts, 27 April 2024

oleh -16.579 views
Prediksi Kilmarnock vs Hearts

MEDIAREALITAS – Prediksi Kilmarnock vs Hearts  dalam lanjutan Liga Scotlandia, Kilmarnock akan berusaha untuk melanjutkan peningkatan performa mereka baru-baru ini ketika mereka menghadapi tantangan Hearts di Rugby Park pada Sabtu sore.

Sementara itu, tim tandang akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah tiga pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir pada pertandingan terakhir.

Kilmarnock meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan mereka berkat kemenangan 2-0 atas St Johnstone di McDiarmid Park dua Sabtu lalu.

Pasukan Derek McInnes memecah kebuntuan pada menit ke-23 melalui Joe Wright setelah itu Marley Watkins memastikan kemenangan sembilan menit menjelang pertandingan usai.

Akibatnya, Pride of Ayrshire tetap berada di urutan keempat dalam tabel Liga Utama Skotlandia, unggul delapan poin dari peringkat kelima St Mirren.

Berikutnya adalah tugas menghadapi tim lawan yang hanya dikalahkan dalam satu dari tujuh edisi terbaru pertandingan ini.

Tak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan di kandang sendiri menjelang pertandingan akhir pekan ini, tuan rumah hari Sabtu akan percaya diri untuk mendapatkan hasil positif lainnya di depan para pendukung mereka.

Hearts tersingkir dari semifinal Piala Skotlandia saat mereka kalah 2-0 melawan Rangers di Hampden Park pada Minggu sore.

Gol di kedua babak dari Cyriel Dessers membuat pasukan Steven Naismith kalah dalam pertandingan yang sebagian besar berlangsung sepihak di ibu kota Skotlandia.

Sebelumnya, Gorgie Boys meraih kemenangan telak 4-2 melawan Livingston pada 13 April dan duduk di urutan ketiga klasemen liga, unggul 11 poin dari lawan mereka berikutnya, satu tempat di bawahnya.

Setelah kebobolan 10 gol dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Sabtu harus menjaga pertahanan mereka jika mereka ingin menang akhir pekan ini.

Liam Boyce absen untuk Hearts karena cedera kaki, sementara bek Craig Hackett tidak dapat dipilih karena masalah lutut jangka panjang.

Peter Haring dan Calem Nieuwenhof juga tidak akan ikut serta dalam pertandingan akhir pekan ini, meskipun pertandingan tersebut semakin dekat untuk kembali beraksi.

Kyle Magennis yang berusia dua puluh lima tahun tidak tampil untuk Kilmarnock sejak akhir September karena ia terus pulih dari cedera jangka panjang.

Marley Watkins telah mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhirnya untuk tim tandang, menjadikan pemain asal Wales itu salah satu pemain yang harus diwaspadai di sini.

Kedua tim memiliki rekor pertahanan serupa dalam pertandingan ini, namun Hearts lebih unggul dalam menyerang. Meskipun demikian, kami tetap mempertahankan poin dengan baik bahkan di akhir 90 menit.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Kilmarnock vs Hearts

Kilmarnock: Dennis; Findlay, Mayo, Wright; Kennedy, Polworth, Donnelly, Watson, Armstrong; Watkins, Vassell

Hearts : Gordon; Kingsley, Rowles, Kent, Atkinson; Devlin, Baningime; Forrest, Grant, Vargas; Shankland

Prediksi Skor Kilmarnock vs Hearts :  1-1