Prediksi  Livingston vs Dundee, 27 Januari 2024

oleh -23.579 views
Livingston vs Dundee

MEDIAREALITAS – Prediksi  Livingston vs Dundee , Livingston bertujuan untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka dalam 13 pertandingan liga ketika mereka menjamu Dundee di Liga Utama Skotlandia pada hari Sabtu.

Tim tamu, sementara itu, membuang keunggulan dua gol dan kalah 3-2 dari Hearts pada Selasa malam.

Setelah bekerja keras untuk kembali ke papan atas Skotlandia dalam waktu kurang dari satu dekade setelah penurunan mereka ke tingkat terbawah pada tahun 2009, Livingston akan sangat khawatir bahwa enam tahun masa tinggal mereka di Liga Utama mungkin akan segera berakhir.

The Lions hanya mengumpulkan dua poin dari 13 pertandingan liga terakhir mereka, yang berarti mereka akan menjalani pertandingan kandang melawan Dundee dengan terpaut enam poin di dasar klasemen. Sejak akhir Oktober hingga pertengahan Desember, tim asuhan David Martindale bahkan gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan berturut-turut.

Mereka tampaknya telah menemukan kembali sentuhan mencetak gol mereka sampai batas tertentu dalam beberapa pertandingan terakhir, setidaknya, mencetak gol dalam kekalahan dari Motherwell dan Hearts. Mereka juga mengalahkan Raith Rovers 2-1 di Piala FA Skotlandia akhir pekan lalu, dengan Jamie Brandon dan Daniel MacKay melengkapi kebangkitan tuan rumah setelah gol awal Jack Hamilton.

Namun, Martindale dan para pemainnya akan menyadari bahwa waktu hampir habis untuk menyelamatkan diri mereka kembali ke divisi kedua, dan mereka harus mulai mengumpulkan poin secepatnya jika mereka ingin memiliki peluang untuk keluar dari kesulitan mereka saat ini.

Dundee, tentu saja, bangkit kembali dari Championship pada upaya pertamanya dengan memenangkan divisi kedua Skotlandia musim lalu. Dee telah menjadi tim yo-yo dalam beberapa musim terakhir, setelah mengalami empat kali degradasi dari papan atas Skotlandia dalam dua dekade terakhir.

Meskipun berganti manajer setelah kepergian Gary Bowyer Mei lalu, Tony Docherty telah sedikit memantapkan posisinya untuk membimbing Dundee meraih 22 poin dari 19 pertandingan pembukaan mereka. Alhasil, mereka unggul empat poin atas Ross County yang saat ini menempati posisi pertama degradasi.

Bertahan dari degradasi lagi akan menjadi satu-satunya tujuan Dundee di musim ini, terutama setelah tersingkir dari Piala FA oleh Kilmarnock akhir pekan lalu. Pasukan Docherty tampaknya berada di titik puncak kemenangan luar biasa saat bertandang ke peringkat ketiga Hearts pada pertengahan pekan, tetapi tiga gol di babak kedua mengubah pertandingan menjadi keunggulan tuan rumah.

Oleh karena itu, Docherty – yang menjalankan peran manajerial pertamanya setelah menjadi asisten di Kilmarnock dan St Johnstone – akan menuntut reaksi instan dari para pemainnya ketika mereka tiba di tim yang paling tidak dalam performa terbaiknya di divisi tersebut pada hari Sabtu.

Livingston tampaknya memiliki kondisi kesehatan yang bersih saat ini, yang berarti bahwa Martindale bebas memilih apa yang dia anggap sebagai XI terkuatnya saat ini. Bruce Anderson dan MacKay bisa bersaing untuk menjadi starter setelah masuk dari bangku cadangan melawan Raith akhir pekan lalu.

MacKay mencetak gol kemenangan dalam pertandingan piala itu dan kemungkinan akan menggantikan Cristian Montero, yang berarti bahwa Stephen Kelly bisa turun ke peran lini tengah yang lebih cocok.

Dundee, sementara itu, akan berangkat tanpa Antonio Portales karena cedera hamstring. Pemain berusia 27 tahun, yang bergabung dengan status bebas transfer dari klub Meksiko CF Atlante musim panas lalu, kemungkinan akan tetap absen hingga Maret.

Docherty mungkin sedikit khawatir tentang kelelahan yang terjadi di antara barisannya setelah berjuang begitu keras hanya untuk kalah di akhir pertandingan dari Hearts di pertengahan minggu, yang berarti bahwa Curtis Main dapat menggantikan Zach Robinson dalam serangan untuk memberikan kekuatan baru di depan.

Livingston tidak akan mendapatkan banyak peluang yang lebih baik untuk mengakhiri rekor panjang tanpa kemenangan mereka daripada pertandingan kandang melawan tim promosi, terutama setelah mendapat manfaat dari istirahat seminggu penuh, yang berbeda dengan Dundee setelah kekalahan telak mereka dari Hearts pada hari Selasa.

Kami dapat membayangkan pertemuan ketat lainnya bagi tim tamu, tetapi Livingston telah menunjukkan beberapa tanda perbaikan dalam beberapa pertandingan terakhir, dan kami pikir mereka akhirnya dapat meraih tiga poin.(red)

Perkiraan Susunan   Livingston vs Dundee

Livingston : George; Devlin, Nottingham, Sangare; Brandon, Pittman, Kelly, Holt; Shinnie, MacKay; Anderson

Dundee: Carson; McGhee, Ashcroft, Shaughnessy, Dodgson, Costelloe; Cameron, Boateng, McCowan; Main, Bakayoko

Prediksi Skor   Livingston vs Dundee : 2-1