Prediksi Wigan vs Charlton, 1 November 2023

oleh -113.579 views
Prediksi Wigan vs Charlton

MEDIAREALITAS – Prediksi Wigan vs Charlton, Wigan Athletic akan berusaha meraih kemenangan liga keempat berturut-turut ketika mereka menjamu Charlton Athletic pada hari Selasa.

Tuan rumah, yang telah dikurangi delapan poin musim ini, saat ini menempati posisi ke-19 di tabel League One, sementara Addicks menghadapi pertemuan tengah pekan di posisi ke-15.

Setelah memulai kampanye League One dengan empat pertandingan tak terkalahkan, Wigan mengalami performa buruk, di mana mereka kalah enam dari tujuh pertandingan liga (M1).

Namun, tim asuhan Shaun Maloney telah mengalami peningkatan peruntungan dalam beberapa pekan terakhir, mengklaim tiga kemenangan berturut-turut melalui skor 2-0.

Dalam pertemuan kandang hari Sabtu dengan Shrewsbury Town, gol dari Stephen Humphrys dan Callum Lang membawa mereka meraih tiga poin melawan lawan mereka yang sudah kehabisan pemain, yang dikurangi menjadi 10 orang pada menit keempat ketika mantan bek Wigan Chey Dunkley diberi perintah untuk bergerak.

Sementara kemenangan itu mengangkat mereka keluar dari zona degradasi, Wigan tidak bisa berpuas diri, dengan selisih gol yang memisahkan mereka dari empat terbawah.

Tuan rumah hari Selasa akan terdorong oleh fakta bahwa mereka telah memenangkan dua pertandingan head-to-head terakhir mereka melawan Charlton, termasuk kemenangan kandang 2-1 ketika kedua belah pihak terakhir bertemu pada Februari 2022.

Bos Charlton Michael Appleton, yang ditunjuk pada awal September, menikmati awal yang sukses dalam masa jabatannya, menang empat kali dan seri tiga kali dari tujuh pertandingan kompetitif pembukaannya.

Namun, Appleton menghadapi tantangan nyata pertamanya sebagai manajer Charlton, setelah melihat timnya kalah berturut-turut.

Setelah menyerah kepada mantan klubnya Lincoln City, Appleton menyaksikan kekalahan 2-0 dari Bolton Wanderers pada hari Sabtu, dengan Addicks kebobolan dua gol dalam waktu lima menit.

Akibat kekalahan hari Sabtu, Addicks duduk di peringkat 15 dan empat poin di atas zona degradasi, dan tujuan mereka saat ini adalah menjauh dari bahaya dan menutup selisih delapan poin ke tempat playoff.

Jika mereka ingin mulai naik ke klasemen, Charlton harus meningkatkan perjalanan mereka setelah gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan tandang liga musim ini (D2, L3).

Wigan tetap tanpa gelandang Matt Smith, sementara ada keraguan seputar ketersediaan Jason Kerr dan Scott Smith.

Setelah masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir Wigan, Lang bisa masuk ke starting lineup untuk pertandingan hari Selasa.

Setelah mencetak tiga gol dalam empat penampilan terakhirnya, Humphrys akan berusaha melanjutkan performa apiknya dengan tampil di lini depan.

Sedangkan bagi tim tamu, Appleton baru-baru ini mengungkapkan bahwa penyerang Chuks Aneke mungkin akan absen setidaknya beberapa bulan karena cedera hamstring.

Aneke bergabung di ruang perawatan bersama Harry Isted dan Terry Taylor, yang masing-masing absen karena masalah lutut dan pergelangan kaki.

Appleton dapat memutuskan untuk membuat beberapa perubahan pada timnya, dengan Louie Watson dan Miles Leaburn akan bersaing untuk memulai pertemuan tengah pekan.

Wigan membawa momentum yang signifikan dalam pertemuan kandang tengah pekan ini, dan dengan Charlton yang kesulitan mendapatkan poin di laga tandang, kami pikir The Latics akan melanjutkan performa bagus mereka dengan meraih kemenangan lagi pada hari Selasa.(*)

Perkiraan Pemain Wigan vs Charlton

Wigan : Tickle; Clare, Hughes, Morrison; Sessegnon, Adeeko, Shaw, Jones; Humphrys, Godo, Lang

Charlton : Maynard-Brewer; T. Watson, Jones, Hector, Thomas; L. Watson, Dobson; Campbell, May, Blackett-Taylor; Leaburn

Prediksi Skor Wigan vs Charlton : 2-1

sumber : sportsmole