Prediksi Huddersfield vs Norwich, 26 Agustus 2023

oleh -282.579 views
Huddersfield vs Norwich

MEDIAREALITAS – Prediksi Huddersfield vs Norwich, Huddersfield Town akan menjamu Norwich City di putaran keempat pertandingan Championship pada hari Sabtu, dengan kedua belah pihak mengalami awal yang berbeda di musim baru.

Tuan rumah meraih poin pertama mereka musim ini melalui hasil imbang tandang akhir pekan lalu, sementara tim tamu mereka tidak terkalahkan dengan dua kemenangan dan tujuh poin di tahap awal ini.

Setelah mereka lolos dari ancaman degradasi akhir musim lalu, akhirnya finis di urutan ke-18 berkat hasil yang kuat di bawah asuhan Neil Warnock, Huddersfield Town kembali berusaha mempertahankan status divisi kedua mereka kali ini, dengan Warnock berkomitmen untuk kampanye penuh .

The Terrier tentu saja dihadapkan pada serangkaian pertandingan yang sulit untuk memulai musim baru, dimulai dengan lawatan ke tim promosi Plymouth Argyle dan kalah 3-1, sebelum bertemu Middlesbrough di Piala EFL dan tersingkir dari kompetisi dengan kekalahan telak. kekalahan 3-2.

Tim asuhan Warnock kemudian menyambut Leicester City di pertandingan kandang pertama mereka di musim liga, dan mereka bertahan dengan kuat untuk menjaga pertandingan tanpa gol hingga satu jam berlalu, hanya untuk Stephy Mavididi yang mencetak gol untuk tim yang berharap promosi pada menit ke-72 dan menyegel kemenangan. kemenangan tandang 1-0.

Masih mencari poin pertama mereka di musim baru, Huddersfield terakhir melakukan perjalanan ke utara pada hari Sabtu untuk menghadapi Middlesbrough untuk kedua kalinya musim ini, dan mereka unggul di awal babak kedua, ketika tendangan sudut Sorba Thomas dibelokkan ke arah bek Boro Dael Menggoreng.

The Terriers harus puas dengan satu poin di pertemuan itu, setelah gol penyama kedudukan dari Hayden Hackney, meski mereka tentu bisa terpacu dengan penampilan tandang melawan tim peringkat keempat musim lalu, dan dengan jadwal yang tidak semakin mudah, mereka akan melanjutkan pencarian mereka untuk perolehan tiga poin pertama pada hari Sabtu.

Mereka bertemu tim Norwich City yang bertandang ke Stadion John Smith untuk memperpanjang awal positif mereka di musim ini setelah musim yang mengecewakan terakhir kali, akhirnya finis di urutan ke-13 Championship di bawah manajemen David Wagner.

The Canaries tampaknya telah memulai secara signifikan di tahap awal musim baru, dengan Wagner kini bertandang ke tim yang ia pimpin ke Liga Premier dengan tim barunya mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan, setelah memulai dengan skor 2- Kemenangan pertama di kandang Hull City berkat gol kemenangan Adam Idah di masa tambahan waktu setelah Jon Rowe menyamakan kedudukan menjelang turun minum.

Norwich kemudian bertandang ke Southampton yang baru terdegradasi dan kembali tampil mengesankan dalam pertandingan yang sangat penting ini, setelah awalnya unggul melalui Joshua Sargent sebelum tertinggal dan kembali memimpin 3-2 saat Gabriel Sara mencetak gol dan Rowe kembali mencetak gol di akhir pertandingan pertama. periode.

Setelah Che Adams kembali menyamakan skor, Christian Fassnacht membuat kedudukan menjadi 4-3 untuk pasukan Wagner enam menit menjelang pertandingan usai, namun mereka harus berbagi poin saat tuan rumah mendapatkan penalti di masa tambahan waktu yang berhasil dikonversi oleh Adam Armstrong.

Menyusul kemenangan tandang 1-0 di Queens Park Rangers, berkat gol penentu kemenangan Rowe, Norwich kini menuju perjalanan akhir pekan dengan meraih tiga poin lagi di Championship, karena Rowe kembali mencetak gol bersama Sargent dan Ashley Barnes dalam kemenangan 3-1 atas Millwall di Carrow Road, dan dengan gol penyeimbang Southampton yang menjadi satu-satunya hal di antara mereka dan awal yang sempurna di Championship, pasukan Wagner akan berusaha untuk terus membangun momentum dan menjadikannya 10 poin dari empat pertandingan dengan pertandingan lainnya. kemenangan akhir pekan ini.

Neil Warnock menurunkan susunan pemain yang sama untuk pertandingan mereka melawan Leicester dan Middlesbrough, dan kita bisa melihat susunan pemain yang tidak berubah lagi pada hari Sabtu setelah hasil positif akhir pekan lalu, dengan Jack Rudoni dan Jonathan Hogg berpasangan di ruang mesin dalam skor 4-2 -3-1 pengaturan.

Di depan mereka, Josh Koroma, Brahima Diarra dan Sorba Thomas akan berbaris dalam trio pendukung di belakang seorang vokalis tunggal, dengan Danny Ward diperkirakan akan mendapat kesempatan lagi di lini depan, meskipun ia menghadapi persaingan dari Kian Harratt dan Kyle Hudlin.

Michal Helik dan Matty Pearson akan melanjutkan kemitraan mereka di lini tengah pertahanan, dengan Tom Edwards dan Josh Ruffels akan kembali menjadi starter di sisi kanan dan kiri dari empat bek.

Norwich City, sementara itu, harusnya datang ke pertandingan hari Sabtu tanpa perubahan dari kekalahan mereka atas Millwall terakhir kali, dengan Joshua Sargent dan Ashley Barnes keduanya akan bermain di lini tengah dalam serangan setelah gol mereka dalam kemenangan itu.

Mereka akan didukung oleh pemain sayap Christian Fassnacht dan Jon Rowe, yang telah mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan kompetitif mereka sejauh musim ini, sementara Gabriel Sara dan Kenny McLean harus kembali bermitra di lini tengah, meski dengan persaingan dari Marcelino Nunez..(*)

Prediksi susunan Huddersfield vs Norwich

Huddersfield : Nicholls; Edwards, Helik, Pearson, Ruffels; Rudoni, Hogg; Koroma, Diarra, Thomas; Ward

Norwich: Gunn; Stacey, Gibson, Duffy, Giannoulis; Sara, McLean; Fassnacht, Barnes, Rowe; Sargent

Prediksi Skor Huddersfield vs Norwich : 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions