Prediksi Kayserispor vs Istanbul, Liga Turki 2 Februari 2023

oleh -241.579 views
oleh
Kayserispor vs Istanbul

REALITAS – Prediksi Kayserispor vs Istanbul, Istanbul Basaksehir akan berusaha untuk mengejar ketinggalan dalam perburuan gelar Super Liga saat mereka bertarung melawan Kayserispor di Stadion Kadir Has pada Kamis sore.

Meskipun Basaksehir memimpin Kayserispor dengan 11 poin di klasemen, tuan rumah akan menyukai peluang mereka untuk memperkecil jarak setelah mengalahkan Istanbulspor 4-2 terakhir kali.

Ketika Kayserispor mendapati diri mereka tertinggal 2-1 di babak pertama melawan Istanbulspor, tampaknya pasukan Cagdas Atan akan mengalami kekalahan yang memalukan, tetapi mereka kembali tampil gaya setelah istirahat.

Gol di babak kedua dari Onur Bulut, Emrah Bassan dan Ilhan Parlak membuat Bintang Anatolia bangkit dari ketertinggalan untuk mengamankan kemenangan yang memang pantas mereka dapatkan, yang berarti mereka sekarang telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Namun, ketika Anda melihat gambaran yang lebih besar, Kayserispor telah kalah empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka, dan mereka belum pernah bermain imbang sejak Oktober, mencatatkan enam kemenangan dan lima kekalahan dalam 11 pertemuan sebelumnya.

Perlu juga dicatat bahwa tim Atan telah kehilangan tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka di Super Lig, menderita kekalahan dari Konyaspor, Fatih Karagumruk dan Besiktas, meskipun mereka berhasil menang 4-1 melawan Sivasspor pada pertengahan Januari.

Rekor liga Kayserispor dengan sembilan kemenangan, dua seri, dan sembilan kekalahan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang ketidakkonsistenan mereka musim ini, jadi Istanbul Basaksehir kemungkinan besar akan mendekati pertandingan hari Kamis dengan hati-hati.

Basaksehir memulai kampanye Super Lig mereka dengan tujuh pertandingan beruntun tak terkalahkan, meraih lima kemenangan dan dua hasil imbang untuk menghidupkan kembali kenangan kemenangan gelar 2019-20 mereka.

Meskipun Grey Owls telah berjuang untuk konsistensi sejak saat itu – mencatat tujuh kemenangan, dua kali imbang dan empat kekalahan dalam 13 pertandingan liga terakhir mereka – mereka tetap bersaing memperebutkan gelar, meskipun Galatasaray tampil luar biasa.

Anak asuh Emre Belozoglu tidak hanya memenangkan tiga dari empat pertandingan Super Lig terakhir mereka, tetapi mereka juga memenangkan lima dari tujuh pertandingan sebelumnya, mencetak setidaknya dua gol dalam kelima kemenangan tersebut.

Lebih baik lagi, Basaksehir menderita satu kekalahan dalam 11 pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, dan mereka menemukan diri mereka di perempat final Piala Turki menyusul kemenangan atas Goztepe dan Karagumruk.

Setelah kebobolan 20 gol dalam banyak pertandingan Super Lig, Basaksehir membanggakan rekor pertahanan terbaik kedua di divisi musim ini, yang berarti Kayserispor harus menjadi yang terbaik untuk melewati lini belakang Grey Owls.

Kayserispor masih absen dari cedera jangka panjang Nurettin Korkmaz, sementara pemain depan Swiss Mario Gavranovic diperkirakan akan absen dari pertandingan Kamis setelah absen dalam lima pertandingan terakhir.

Bernard Mensah juga kemungkinan akan melewatkan kunjungan Basaksehir, karena pemain internasional Ghana itu diduga mengalami cedera hamstring dalam kemenangan 4-2 akhir pekan lalu atas Istanbulspor.

Setelah menorehkan enam gol dan tiga assist di semua kompetisi musim ini, pemain sayap Kayserispor Miguel Cardoso akan berusaha untuk meningkatkan jumlah golnya melawan Basaksehir.

Adapun tim tamu, mereka saat ini tanpa Sener Ozbayrakli dan Bertrand Traore karena cedera otot, yang berarti Emre Belozoglu harus menghadapi banyak masalah.

Striker berpengalaman Stefano Okaka diperkirakan akan memimpin lini depan, dengan Danijel Aleksic, Serdar Gurler dan Deniz Turuc menawarkan dukungan menyerang dari lini tengah.(red)

Prediksi Pemain Kayserispor vs Istanbul

Kayserispor : Bayazit; Bulut, Hosseini, Kolovetsios, Carole; Campanharo, Cardoso, Kemen, Karimi, Mane; Sazdagi

Istanbul : Babacan; Sahiner, Duarte, Touba, Lima; Tekdemir; Turuc, Aleksic, Ozcan, Gurler; Okaka

Prediksi Kayserispor vs Istanbul: 0-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole