Prediksi  Celta Vigo vs Valencia, 14 Mei 2023

oleh -408.579 views
Celta Vigo vs Valencia

MEDIAREALITAS – Prediksi Celta Vigo vs Valencia, Valencia akan berusaha untuk meningkatkan harapan mereka untuk bertahan di La Liga ketika mereka melakukan perjalanan ke Abanca-Balaidos pada Minggu sore untuk menghadapi tim Celta Vigo yang tidak tampil bagus.

Tim tamu saat ini berada di urutan ke-17 dalam tabel, poin yang sama dengan Getafe yang berada di urutan ke-18, sementara Celta duduk di urutan ke-13, hanya unggul lima poin dari zona degradasi memasuki putaran terakhir.

Celta mengumpulkan tujuh pertandingan tak terkalahkan di La Liga antara pertengahan Februari dan pertengahan April, dan pada tahap itu, Sky Blues tampaknya telah menjamin kampanye lain dari sepak bola papan atas Spanyol.

Namun, tim asuhan Carlos Carvalhal secara mengkhawatirkan kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk dua pertandingan terakhir mereka melawan Villarreal dan Getafe, untuk menurunkan klasemen ke urutan ke-13.

Celta sebenarnya hanya unggul lima poin dari zona degradasi, jadi tempat mereka di level ini jauh dari aman, dan mereka memiliki beberapa pertandingan sulit sebelum akhir musim, menghadapi Athletic Bilbao dan Girona dalam dua pertandingan mereka setelah yang satu ini, sebelumnya. mengakhiri kampanye mereka di kandang melawan Barcelona.

The Sky Blues menjalani musim ke-11 berturut-turut di level sepak bola ini, tetapi mereka dua kali nyaris terdegradasi pada 2018-19 dan 2019-20, finis di urutan ke-17 dalam tabel di kedua musim.

Sisi Carvalhal mengalami kesulitan di depan penggemar mereka sendiri musim ini, hanya mengumpulkan 23 poin dari 16 pertandingan, tetapi mereka akan menyambut tim Valencia dengan rekor tandang terburuk ketiga, dengan Los Che mengumpulkan hanya sembilan poin dari 16 mereka. permainan dalam perjalanan mereka.

Valencia telah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka selama performa yang solid, mengalahkan Elche dan Real Valladolid dalam pertandingan berturut-turut, sebelum bermain imbang 1-1 dengan Villarreal terakhir kali, yang terjadi setelah kekalahan tipis di Cadiz dalam pertandingan terakhir mereka di bulan April.

Los Che akan menjamu Real Madrid di pertandingan berikutnya setelah yang satu ini, yang memperkuat kebutuhan mereka untuk meraih hasil positif melawan tim Celta yang masih bisa terseret ke dalam masalah.

Sisi Ruben Baraja berada di urutan ke-17 dalam tabel, poin yang sama dengan Getafe yang berada di urutan ke-18, tetapi mereka hanya tertinggal dua poin dari Almeria di urutan ke-14, jadi banyak yang bisa berubah di set pertandingan berikutnya.

Valencia belum pernah bermain di luar papan atas Spanyol sejak kampanye 1986-87, dan itu akan menjadi salah satu kejutan terbesar dalam sejarah La Liga melihat mereka terdegradasi ke Divisi Segunda.

Los Che telah menikmati pertemuan terakhir mereka melawan Celta, bagaimanapun, memenangkan masing-masing dari empat pertandingan La Liga terakhir antara kedua belah pihak, termasuk kemenangan 3-0 di Mestalla awal musim ini.

Celta akan kehilangan Joseph Aidoo dan Javi Galan karena skorsing, dengan yang pertama dikeluarkan dari lapangan saat kalah 1-0 dari Getafe terakhir kali dan yang terakhir mendapatkan kartu kuning yang penting.

Oleh karena itu, The Sky Blues harus melakukan dua perubahan pada empat bek mereka untuk pertandingan ini, sementara Diego Alves, Oscar Mingueza dan Agustin Marchesin masih absen karena cedera; Kevin Vazquez juga akan absen karena masalah yang memaksanya keluar di paruh pertama pertandingan terakhir tim.

Carlos Dominguez dan Sergio Barcia bisa masuk ke empat bek karena absen, dengan yang terakhir membuat penampilan pertamanya untuk klub.

Valencia, sementara itu, akan tanpa jasa Edinson Cavani dan Thierry Correia karena skorsing, sementara Marcos de Sousa absen jangka panjang karena cedera lutut.

Absennya Correia kemungkinan akan membuka pintu bagi Dimitri Foulquier untuk bermain sebagai bek kanan, sementara Hugo Duro diperkirakan akan mengambil posisi Cavani sebagai penyerang tengah.

Namun, sepertinya tidak akan ada perubahan di tempat lain, dengan Samuel Lino, Andre Almeida dan Yunus Musah kembali tampil dalam peran lini tengah menyerang untuk para pejuang..(red)

Prediksi pemain  Celta Vigo vs Valencia

Celta Vigo : Villar; Mallo, Nunez, Dominguez, Barcia; Perez, Veiga, Beltran, Cervi; Aspas, Larsen

Valencia : Mamardashvili; Foulquier, Diakhaby, Paulista, Gaya; Guerra, Gonzalez; Musah, Almeida, Lino; Duro

Prediksi Skor : 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole