Prediksi Sevilla vs Girona , 26 Agustus 2023

oleh -410.579 views
Sevilla vs Girona

MEDIAREALITAS – Prediksi Sevilla vs Girona, Sevilla akan berusaha untuk mencatat kemenangan pertama mereka di musim 2023-24 ketika mereka menyambut Girona di Estadio Ramon pada Sabtu malam.

Juara bertahan Liga Europa itu kalah dalam dua pertandingan pembuka La Liga dari Valencia dan Alaves sehingga duduk di peringkat 18 klasemen, sementara Girona berada di peringkat keempat, setelah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan pertama mereka.

Sevilla finis di posisi ke-12 di La Liga musim lalu, yang terbukti menjadi posisi terendah mereka sejak terdegradasi pada akhir musim 1999-2000, namun musim mereka terselamatkan dengan menjuarai Liga Europa, yang membuat mereka lolos ke Liga Champions. istilah ini.

Los Nervionenses menghadapi Manchester City di Piala Super UEFA pada 16 Agustus dan tampil mengesankan dalam jangka waktu yang lama dengan hasil imbang 1-1, tetapi tim La Liga itu akhirnya kalah melalui adu penalti.

Tim asuhan Jose Luis Mendilibar juga telah dikalahkan dalam dua pertandingan pembuka liga mereka, kalah 2-1 di kandang Valencia pada 11 Agustus sebelum menderita kekalahan 4-3 dari Alaves pada Senin malam.

Sevilla sebenarnya sempat unggul 2-1 menjelang akhir babak pertama namun kemudian kebobolan tiga kali tanpa balas hingga tertinggal 4-2 sebelum Rafa Mir mencetak gol hiburan pada menit ke-97.

Rojiblancos akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan di pertandingan ini, namun mereka selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhirnya di La Liga melawan Girona, termasuk kekalahan 2-0 di pertandingan sebelumnya musim lalu.

Girona, sementara itu, menempati posisi ke-10 di kasta tertinggi Spanyol musim lalu, yang terbukti menjadi posisi tertinggi mereka di La Liga, dan mereka juga mencatatkan awal yang baik di musim ini.

Memang benar, tim Putih dan Merah mendapatkan satu poin sambutan saat bertandang ke Real Sociedad pada akhir pekan pembukaan musim baru sebelum mencatat kemenangan 3-0 atas Getafe terakhir kali untuk menambah empat poin, yang membuat mereka berada di posisi keempat di klasemen. meja.

Pasukan Michel sangat aktif musim panas ini dalam hal perekrutan pemain, dengan Artem Dovbyk terbukti menjadi pemain terbesar mereka, sementara Daley Blind dan Yangel Herrera juga termasuk di antara mereka yang akan datang.

Girona telah kehilangan dua pemain penting pada bursa transfer kali ini, Oriol Romeu pindah ke Barcelona dan Ramon Terrats pindah ke Villarreal.

Tim Catalan hanya memenangkan tiga pertandingan tandang liga musim lalu, tetapi mereka akan mengunjungi tim Sevilla yang memiliki rekor kandang terburuk ketiga di papan atas Spanyol pada 2022-23.

Youssef En-Nesyri telah mengawali musim dengan baik untuk Sevilla, sudah mencetak dua gol, namun pemain internasional Maroko itu mungkin akan absen untuk pertandingan ini, karena ia saat ini banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris. sisi West Ham United.

Gonzalo Montiel kini juga telah berangkat ke Nottingham Forest, sementara Marcao, Adnan Januzaj, dan Tanguy Nianzou saat ini harus absen karena cedera.

Mir bisa masuk sebagai pengganti En-Nesyri pada hari Sabtu; Adria Pedrosa juga berusaha untuk menjadi starter dan berpotensi tampil di depan Marcos Acuna, pemain lain yang dikaitkan dengan kepergiannya.

Girona, sementara itu, memiliki daftar cedera yang panjang saat ini, dengan Alexander Callens, Borja Garcia, Santiago Bueno, Ibrahima Kebe, Joel Roca, Ricard Artero dan Toni Villa semuanya absen.

Cristhian Stuani mencetak dua gol dalam kemenangan atas Getafe dan oleh karena itu diperkirakan akan mempertahankan posisinya sebagai penyerang tengah meskipun ada tekanan kuat dari pemain baru Dovbyk.

Pelatih kepala Michel pada akhirnya dapat mempertahankan kepercayaannya pada tim yang sama yang menjadi starter dalam kesuksesan tiga gol terakhir kali, yang berarti awal lainnya bagi Ivan Martin di lini tengah..(*)

Prediksi susunan Sevilla vs Girona

Sevilla: Dmitrovic; Navas, Bade, Gudelj, Pedrosa; Fernando, Rakitic; Ocampos, Suso, Lamela; Mir

Girona : Gazzaniga; Martinez, Blind, D Lopez, Gutierrez; A Garcia; Tsygankov, Herrera, Martin, Savio; Stuani

Prediksi Skor Sevilla vs Girona: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions