Prediksi  Sociedad vs Girona, 13 Mei 2023

oleh -362.579 views
Sociedad vs Gironas

MEDIAREALITAS – Prediksi  Sociedad vs Gironas, Real Sociedad akan bertujuan untuk lebih memperkuat cengkeraman mereka di posisi empat besar di tabel La Liga ketika mereka menyambut Girona yang sedang dalam performa terbaiknya ke San Sebastian pada Sabtu sore.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan keempat, tujuh poin di atas Villarreal yang berada di urutan kelima, sementara Girona menempati posisi ketujuh – posisi yang akan membuat mereka lolos ke babak playoff Liga Konferensi Eropa.

Real Sociedad belum mengklaim posisi empat besar di La Liga sejak 2012-13, jadi akan menjadi pencapaian besar bagi mereka untuk mengamankan tempat di Liga Champions musim 2023-24.

Pakaian Basque berada di posisi terdepan untuk finis keempat, unggul tujuh poin dari posisi kelima Villarreal dengan lima pertandingan tersisa, sehingga akan membutuhkan perubahan haluan yang luar biasa bagi mereka untuk tersingkir pada tahap ini.

Tim asuhan Imanol Alguacil telah merespon kekalahan mereka di Athletic Bilbao pada pertengahan April dengan mengesankan, mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan beruntun atas Osasuna dan Real Madrid.

Real Sociedad masih harus melakukan perjalanan ke Barcelona dan Atletico Madrid sebelum akhir musim, tetapi yang pertama bisa memenangkan gelar pada saat kedua tim bertemu pada 20 Mei.

Tim Alguacil relatif kuat di kandang musim ini, meraih 31 poin dari 16 pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri, dan mereka akan menyambut tim Girona yang hanya berhasil meraih tiga kemenangan dari 16 pertandingan tandang mereka di tahun 2022- 23.

Girona, sementara itu, telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di liga selama performa yang luar biasa, dan tim sekarang mengincar finis Eropa di papan atas Spanyol.

Sisi Michel akan memasuki pertandingan dengan tiga kemenangan beruntun atas Real Madrid, Sevilla dan Mallorca, sementara mereka hanya kalah sekali di liga sejak pertengahan Maret.

Girona saat ini berada di urutan ketujuh dalam klasemen, yang akan membuat mereka lolos ke babak playoff Liga Konferensi Europa, sementara mereka hanya tertinggal lima poin dari Real Betis yang berada di urutan keenam, yang saat ini berada dalam posisi untuk melaju ke babak grup Liga Europa. .

Tim Putih dan Merah hanya dipromosikan ke La Liga melalui playoff Divisi Segunda musim lalu, jadi ini merupakan musim yang luar biasa, dan mereka mengincar pencapaian tertinggi mereka di divisi teratas.

Girona belum benar-benar mengalahkan Real Sociedad sejak pertandingan Divisi Segunda pada Februari 2010, dan mereka menderita kekalahan 5-3 dari tim Basque dalam pertandingan terbalik antara kedua tim musim lalu.

Real Sociedad belum beraksi sejak menang 2-0 atas Real Madrid pada 2 Mei, namun tim tuan rumah masih akan tanpa Sadiq Umar dan Martin Merquelanz karena masalah kebugaran.

Igor Zubeldia juga tidak tersedia dengan masalah yang dideritanya melawan Los Blancos, jadi Jon Pacheco kemungkinan akan masuk ke empat bek untuk tim Basque akhir pekan ini.

Namun, tidak mungkin ada perubahan di lini tengah atau serangan, dengan Takefusa Kubo dan Mikel Oyarzabal akan mendukung Alexander Sortloth di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Girona, Aleix Garcia, Borja Garcia, Toni Villa, Joel Roca, Yangel Herrera dan Ibrahima Kebe tetap absen karena cedera.

Pelatih kepala Michel bisa menyebutkan tim yang sama yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Mallorca terakhir kali, dengan Valentin Castellanos, yang telah mencetak 13 gol liga musim ini, memimpin barisan.

Rodrigo Riquelme juga harus mempertahankan posisinya di area yang luas, sementara tidak mungkin ada perubahan di lini belakang, dengan Arnau Martinez yang diminati akan tampil di sisi kanan pertahanan.(red)

Prediksi pemain  Sociedad vs Girona

Sociedad : Remiro; Gorosabel, Pacheco, Le Normand, Munoz; Merino, Zubimendi, D Silva; Kubo, Sorloth, Oyarzabal

Girona : Gazzaniga; Martinez, Bueno, Espinosa, Gutierrez; Martin, Romeu, Reinier; Tsygankov, Castellanos, Riquelme

Prediksi Skor : 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole