Prediksi Hull City vs Barnsley, 19 Juli 2023

oleh -332.579 views
Hull City vs Barnsley

MEDIAREALITAS – Prediksi Hull City vs Barnsley , Hull City dan Barnsley akan melanjutkan persiapan mereka untuk musim 2023-24 masing-masing dengan pertandingan pramusim di Stadion MKM pada Selasa malam.

Tim tuan rumah sedang membangun menuju pembuka Championship mereka melawan Norwich City pada 5 Agustus, sementara Barnsley akan memulai musim League One mereka di kandang melawan Port Vale pada sore yang sama.

Hull kembali ke Inggris setelah kamp pelatihan di Turki, yang membuat mereka memainkan dua pertandingan, pertama mengalahkan Galatasaray 4-3 pada 5 Juli sebelum bermain imbang 1-1 dengan Hatayspor empat hari kemudian.

Sisi Liam Rosenior juga beraksi melawan Kota Grimsby pada hari Sabtu, mencatat kemenangan 2-1, dengan Regan Slater dan Ryan Longman mencetak gol untuk Macan.

Pertandingan melawan Grimsby terdiri dari empat kuarter 30 menit, dengan dua pemain XI berbeda turun ke lapangan masing-masing selama satu jam, termasuk penampilan untuk George Cox, yang diadili di klub.

Hull telah mendatangkan dua pemain musim panas ini, membawa masuk Xavier Simons dari Chelsea, sementara Liam Delap tiba di klub dengan status pinjaman dari Manchester City.

The Tigers, yang finis ke-15 di Championship musim lalu, akan mengikuti pertandingan ini dengan pertandingan persahabatan melawan Bradford City, Scunthorpe United dan Nantes sebelum membuka musim 2023-24 dengan pertandingan tandang ke Norwich pada 5 Agustus.

Barnsley, sementara itu, sedang mengerjakan pertandingan pembuka League One mereka melawan Port Vale pada 5 Agustus, dengan tim memulai persiapan mereka untuk musim baru dengan mengalahkan Worksop Town 2-1 di awal bulan.

Tykes finis keempat di League One musim lalu, yang membuat mereka lolos ke babak playoff, tetapi mereka dikalahkan 1-0 oleh Sheffield Wednesday di final.

Oleh karena itu Barnsley akan kembali bermain di tingkat ketiga sepak bola Inggris musim depan, dan ada wajah baru di ruang istirahat, dengan Neill Collins menjadi manajer baru mereka, menggantikan Michael Duff.

Tim kasta ketiga telah mendatangkan dua pemain selama musim panas, membawa Ben Killip dari Hartlepool United, sementara Kacper Lopata telah tiba dari Woking.

Barnsley memiliki tiga pertandingan persahabatan lagi setelah yang satu ini, melawan Blackburn Rovers, Mansfield Town dan Crewe Alexandra menjelang pertandingan pertama mereka musim ini di awal Agustus.

Cox kembali diperkirakan akan terlibat untuk Hull pada hari Selasa, dengan bek saat ini diadili di klub tersebut setelah kontraknya di klub Belanda Fortuna Sittard berakhir.

Rosenior, seperti yang disebutkan, menggunakan dua XI berbeda masing-masing selama satu jam melawan Grimsby, dan pelatih kepala Macan akan kembali memanfaatkan skuadnya secara maksimal dalam pertandingan ini.

Oscar Estupinan kembali diharapkan menjadi starter di sepertiga akhir lapangan, sedangkan Ozan Tufan juga harus masuk dalam starting XI tim tuan rumah pada Selasa nanti.

Barnsley, sementara itu, diharapkan memiliki Killip dan Lopata dalam skuat mereka, dengan keduanya ingin tampil mengesankan setelah kedatangan mereka baru-baru ini.

Aaron Leya Iseka juga kembali ke klub setelah menjalani masa pinjaman dan dapat diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya selama pramusim.

Pelatih kepala Collins akan memanfaatkan sepenuhnya skuadnya pada hari Selasa, tetapi harus ada beberapa wajah familiar di tim inti dalam bentuk James Norwood, Devante Cole dan Herbie Kane.(*)

Prediksi susunan Hull City vs Barnsley

Hull City : Ingram; Coyle, Jones, Fleming, Cox; H Vaughan, Woods, Seri, Tufan; Estupinan, Tetteh

Barnsley : Collins; Cundy, Cotter, Lopata, Williams; Kane, Moon, Phillips; Cole, Shaw, Norwood

Prediksi Skor Hull City vs Barnsley : 2-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions