Prediksi Avispa Fukuoka vs Kawasaki, J-League 29 April 2023

oleh -239.579 views
oleh
Avispa Fukuoka vs Kawasaki

MEDIAREALITAS – Prediksi Avispa Fukuoka vs Kawasaki, Kawasaki Frontale melakukan perjalanan ke Stadion Best Denki pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga J1 dengan tim tuan rumah Avispa Fukuoka.

Avispa Fukuoka menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 Liga J1 vs Consadole Sapporo.

Dalam pertandingan tersebut, Avispa Fukuoka memiliki 40% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Untuk Avispa Fukuoka, gol dicetak oleh Yuya Yamagishi (51′) dan Lukian (58′). Di sisi lain, Hokkaido Consadole Sapporo melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Takuma Arano (5′) dan Yuya Asano (13′) mencetak gol untuk Consadole Sapporo.

Avispa Fukuoka cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meski mereka juga melakukan cukup banyak untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Avispa Fukuoka telah melihat gawang mereka kebobolan di 6 pertandingan tersebut sementara juga berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di sini.

Pada pertandingan sebelumnya, Kawasaki Frontale bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga J1 dengan Urawa Red Diamonds.

Dalam pertandingan tersebut, Kawasaki Frontale menguasai 39% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Kawasaki Frontale adalah Yasuto Wakizaka (47′). Untuk lawannya, Urawa Red Diamonds melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bryan Linssen (81′) mencetak gol untuk Urawa Red Diamonds.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertemuan penuh aksi, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Kawasaki Frontale mengirimkan pasukannya, memberikan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 8 gol tersebut.

Sekilas pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 18/06/2016 menunjukkan bahwa Avispa Fukuoka telah memenangkan 1 dari game ini & Kawasaki Frontale 4, dengan jumlah pertandingan imbang adalah 1.

Sebanyak 20 gol dihasilkan antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari Avispa dan 14 diciptakan oleh Frontale. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah matchday 26 Liga J1 pada 20/08/2022 saat Avispa Fukuoka 1-4 Kawasaki Frontale berakhir.

Dalam pertandingan tersebut, Avispa Fukuoka berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Yuya Yamagishi (22′).

Di sisi lain, Kawasaki Frontale melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Marcinho (7′, 45′, 64′) dan Akihiro Ienaga (73′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Hayato Shimizu.

Yosuke Ideguchi (Patah Pergelangan Kaki), Masashi Kamekawa (tendon robek) dan Kimiya Moriyama (Kerusakan Meniskus) tidak akan bisa bermain untuk bos Avispa Fukuoka Shigetoshi Hasebe.

Bos Kawasaki Frontale Tōru Oniki memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Chanathip Songkrasin (Cedera Tidak Diketahui), Jesiel (Kerusakan Meniskus), Marcinho (Cedera Hamstring) dan Shuto Tanabe (Cedera Ligamen Kolateral Medial) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Kami berpendapat bahwa Avispa Fukuoka harus bermain dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Kawasaki Frontale ini yang menurut kami harus mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Kami menjalani pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Kawasaki Frontale di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Avispa Fukuoka vs Kawasaki: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions