Prediksi Kawasaki vs Bayern, 29 Juli 2023

oleh -236.579 views
Kawasaki vs Bayern

MEDIAREALITAS – Prediksi Kawasaki vs Bayern, Melanjutkan tur pramusim mereka di Asia, Bayern Munich bertemu runner-up Liga J1 tahun lalu Kawasaki Frontale di Stadion Nasional Tokyo, Sabtu.

Sementara Kawasaki sudah memasuki musim 2023 mereka, juara Jerman itu masih beberapa minggu lagi untuk memulai musim baru.

Bersiap untuk pembukaan musim 2023-24 pada 12 Agustus, ketika mereka bertemu pemenang DFB-Pokal RB Leipzig di Piala Super DFL, Bayern Munich telah memulai perjalanan singkat ke Jepang dan Singapura.

Dalam kontes besar pertama dari jadwal pemanasan Die Roten, mereka menindaklanjuti kemenangan 27-0 pekan lalu atas Rottach-Egern tingkat sembilan dengan kekalahan 2-1 dari Manchester City di Tokyo – kekalahan lain melawan penakluk Liga Champions musim lalu.

Tertinggal satu gol menuju babak kedua, striker Bayern Mathys Tel tampaknya telah mengklaim hasil imbang dengan penyelesaian klinis di menit ke-81, tetapi City – yang memenangkan pertandingan perempat final April antara kedua klub dengan agregat 4-1 – kembali mencetak gol. terlambat.

Sebelum menuju ke Singapura untuk menghadapi tim kelas berat Premier League lainnya, Liverpool, tim asuhan Thomas Tuchel selanjutnya akan menghadapi lawan yang berbasis di ibu kota Jepang, bertemu Kawasaki Frontale untuk pertama kalinya.

Bayern mengangkat gelar Bundesliga ke-11 berturut-turut mereka musim lalu, saat Tuchel tiba di pertengahan musim dan membawa mereka melewati garis finis dalam final hari terakhir yang dramatis, tetapi penggemar dan hierarki klub masih mengharapkan yang lebih baik di bulan-bulan mendatang.

Rupanya mengejar tanda tangan duo Inggris berpengalaman Kyle Walker dan Harry Kane, Bayern juga bersiap kehilangan Sadio Mane ke Arab Saudi musim panas ini, saat mereka membentuk kembali skuad bertabur bintang untuk kesempatan lain di kejayaan Liga Champions.

Sementara raksasa Bavaria telah memenangkan kompetisi klub top Eropa enam kali sebelumnya, Kawasaki Frontale masih menunggu kesuksesan Liga Champions Asia pertama mereka – tidak pernah berhasil melampaui perempat final meskipun beberapa upaya baru-baru ini.

Namun, Azzurro Nero telah dinobatkan sebagai juara Jepang empat kali dalam enam musim terakhir; mengklaim posisi teratas di Liga J1 pada 2017, 2018, 2020 dan 2021, sebelum finis terpaut dua poin dari Yokohama F Marinos di posisi kedua tahun lalu.

Dalam pertandingan liga terakhir mereka, Kawasaki bertemu Marinos di Stadion Nissan dan mencatatkan kemenangan 1-0 terakhir, sebelum bermain imbang 2-2 dengan Vissel Kobe akhir pekan lalu.

Sisi Toru Oniki sekarang duduk di urutan ketujuh yang mengecewakan di klasemen setelah 21 pertandingan, dan rata-rata lebih dari satu gol per pertandingan merupakan salah satu kelemahan utama mereka musim ini.

Meskipun dikaitkan dengan kepindahan ke tim Inggris atau Serie A Inter Milan, Yann Sommer tetap berada di skuad Bayern Munich minggu ini dan kemungkinan besar akan menjadi starter melawan Kawasaki Frontale.

Sven Ulreich juga tersedia sebagai pelapis untuk kiper pilihan pertama Manuel Neuer (kaki), yang tetap berada dalam daftar cedera Die Roten bersama Thomas Muller (pinggul), Malik Tillman (hamstring) Eric Maxim Choupo-Moting (lutut) dan rekrutan musim panas Raphael Guerreiro (berotot).

Dengan Choupo-Moting absen, Sadio Mane tidak disukai dan tidak ada terobosan dalam saga Harry Kane yang akan segera terjadi, Serge Gnabry harus memulai di depan, meskipun Mathys Tel berharap golnya melawan Manchester City dapat membuatnya promosi ke XI pertama.

Rekrutan baru Kim Min-jae tidak terlibat pada hari Rabu, tetapi dia sekarang dapat melakukan debutnya di Bayern sebagai bek tengah.

Sementara itu, Kawasaki tidak akan diperkuat pasangan Brasil Jesiel (lutut) dan Leandro Damiao (pergelangan kaki) sekali lagi. Yang terakhir – mantan pemain depan Internacional dengan 17 caps senior Brasil – telah absen selama lebih dari sebulan sekarang.

Pemain internasional Jepang Yu Kobayashi dan pemain sayap Marcinho yang sering bepergian memiliki masalah hamstring sehingga Toru Oniki juga tidak tersedia.

Di tengah serangkaian absen, Shin Yamada memimpin serangan melawan Vissel Kobe minggu lalu, dan meskipun hanya mencetak dua gol liga sejauh ini di tahun 2023, dia harus melakukannya lagi pada hari Sabtu.(*)

Prediksi susunan Kawasaki vs Bayern

Kawasaki : Jung; Yamane, Takai, Kurumaya, Noborizato; Wakizaka, Schmidt, Seko; Ienaga, Yamada, Miyashiro

Bayern Munich : Sommer; Pavard, Kim, Upamecano, Davies; Kimmich, Gravenberch; Sane, Musiala, Coman; Gnabry

Prediksi Skor Kawasaki vs Bayern : 1-3

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions