Prediksi Kawasaki vs BG Pathum, 7 November 2023

oleh -129.579 views
oleh
Prediksi Kawasaki vs BG Pathum

MEDIAREALITAS – Prediksi Kawasaki vs BG Pathum, Laga antara Kawasaki Frontale dan Bangkok Glass berlangsung di kandang Kawasaki Frontale, pada 07 November 2023, pukul 17.00. Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-4 AFC Champions League, dimana Kawasaki Frontale berada di peringkat 7 klasemen dan Bangkok Glass di peringkat 36 klasemen.

Kawasaki Frontale berada di peringkat 7 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 3 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Kawasaki Frontale rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 6 gol dan kebobolan 2 gol.

Bermain di kandang sendiri, Kawasaki Frontale saat ini berada di peringkat 7. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Kawasaki Frontale rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 1 gol dan kebobolan 0 gol.

Bangkok Glass berada di posisi ke-36 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 4 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 3 kekalahan. Bangkok Glass rata-rata 0,75 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 8 gol dan kebobolan 13 gol.

Bermain tandang, Bangkok Glass saat ini berada di peringkat 11. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Bangkok Glass rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC saat tandang dengan 4 gol dicetak dan kebobolan 5 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Kawasaki Frontale menang 3 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Di kandang, Kawasaki Frontale menang 1 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 poin mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Bangkok Glass menang 1 kali, seri 0 dan kalah 3. Mereka menghasilkan 0,75 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,75 mereka di kompetisi.

Tandang, Bangkok Glass menang 1 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka secara signifikan mendapatkan 1,5 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Kawasaki Frontale dan Bangkok Glass telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Kawasaki Frontale menang 1, dan Bangkok Glass menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pada laga pembuka, pelatih Sukkoki dan timnya kalah 1-3 di Ulsan Stadium dan pada laga kedua, meski dimainkan dikandang sendiri dan melawan lawan yang tidak terlalu kuat, Johor asal Malaysia, BG Pathum tak mampu tampil. terjatuh dengan skor 2-4. Malam ini mereka tetap bermain dikandang sendiri dan lawannya adalah Kawasaki yang namanya mereka kalah 1-3 di laga persahabatan tahun 2022.

Dan dengan situasi saat ini, para ahli mengatakan kemungkinan besar BG Pathum akan terus bertangan kosong, atau bahkan merugi besar. Berbeda dengan lawan-lawannya, Kawasaki Frontale sedang membuktikan keperkasaan sebagai calon juara. Usai mengatasi Johor 1-0 di Malaysia, mereka terus menaklukkan juara bertahan Korea Ulsan untuk membuka pintu ke babak selanjutnya. Di semua kompetisi, Kawasaki Frontale memenangkan 6/7 pertandingan terakhir.

Dalam 2 pertandingan kandang terakhir berturut-turut di Liga Champions AFC, BG Pathum dikalahkan sebelum jeda. Sebaliknya, Kawasaki memasuki pertandingan dengan sangat baik, tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhirnya sebelum jeda. Pada pertandingan terakhir, 45 menit pertama berakhir dengan keunggulan wakil Jepang. Pilih Kawasaki Frontale untuk babak pertama

Semua 4 pertandingan terakhir BG Pathum berakhir dengan setidaknya tercipta 3 gol. Striker tim tandang mencetak 8 gol dalam 2 pertandingan terakhir, jauh lebih banyak dari 4/6 pertandingan terakhir Kawasaki dimana jumlah gol melebihi angka 2. Selain itu, seperti disebutkan, pertandingan terakhir, Kawasaki mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 3-1. Pilih dari lebih dari 2,5 tabel!.(*)

Prediksi Pemain Kawasaki vs BG Pathum

Kawasaki: Sung-Ryong, Noborizato, Kurumaya, Ominami, Yamane, Tachibanada, Seko, Wakizaka, Segawa, Damiao, Yamada

BG Pathum: Chatchai, Sinnaphat, Victor, Kelic, Apisit, Chaowat, Sarach, Surachart, Rodriguez, Sergeev, Danilo

Prediksi Skor Kawasaki vs BG Pathum: 2-1

sumber : footballpredictions.