Prediksi Bari vs Cittadella, 31 Agustus 2023

oleh -1,485.579 views
Bari vs Cittadella

MEDIAREALITAS – Prediksi Bari vs Cittadella, AS Bari menjamu rival tamunya Cittadella di Stadio San Nicola dalam pertandingan Serie B pada hari Rabu.

AS Bari berharap bisa kembali meraih kemenangan setelah hasil terakhirnya, kemenangan 0-1 di Serie B vs Cremonese.

Pada laga tersebut, AS Bari menguasai 40% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AS Bari adalah Giuseppe Sibilli (44′). Untuk lawannya, Cremonese melepaskan 25 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

AS Bari belum memaksimalkan peluangnya dalam beberapa waktu terakhir. Angka ‘gol ke gawang’ mereka hanya sama dengan 3 melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, AS Bari juga telah melihat jumlah gol ke gawang mereka sebanyak 5. Mari kita lihat apakah tren tersebut akan dilanjutkan di sini.

Setelah terakhir kali merasakan kekalahan dari Parma di laga Serie B, Cittadella dan pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Cittadella memiliki 62% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 0 diantaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Parma mendapat 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Adrian Benedyczak (2′) dan Adriá Bernabé (47′) mencetak gol untuk Parma.

BACA JUGA :  Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, 23 Juli 2024

Dalam 6 pertandingan terakhirnya, Cittadella asuhan Edoardo Gorini telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Melihat bentrokan head-to-head mereka di masa lalu hingga 21/01/2017 menunjukkan kepada kita bahwa AS Bari telah memenangkan 2 pertandingan ini & Cittadella 1, dengan jumlah seri 3.

17 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk Galletti dan 7 gol berasal dari Granata. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Bentrokan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-35 pada 01/05/2023 yang berakhir dengan skor di AS Bari 1-1 Cittadella.

Pada laga tersebut, AS Bari menguasai 48% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Leonardo Benedetti (51′).

Cittadella melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Tommy Maistrello (84′) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Davide Massa.

BACA JUGA :  Prediksi Dynamo Kiev vs Partizan Belgrade, 24 Juli 2024

Bos AS Bari Michele Mignani tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Tampaknya Galletti harus menggunakan sistem 4-3-2-1 untuk permainan ini, dengan memberikan starter kepada Brenno Costa, Mehdi Dorval, Zan Zuzek, Francesco Vicari, Giacomo Ricci, Ilias Koutsoupias, Raffaele Maiello, Ahmad Benali, Giuseppe Sibilli, Gregorio Morachioli dan Marco Nasti.

Manajer Cittadella Edoardo Gorini memiliki sejumlah pemain yang absen. Gian Filippo Felicioli (Cedera Tidak Diketahui) dan Enrico Baldini (Overstretching) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Dari sudut pandang kami, Granata kemungkinan besar akan menggunakan sistem 4-3-1-2, dengan Elhan Kastrati, Lorenzo Carissoni, Nicola Pavan, Domenico Frare, Federico Giraudo, Emil Kornvig, Simone Branca, Francesco Amatucci, Alessio Vita, Filippo Pittarello dan Andrea Magrassi.

Kami merasa Cittadella akan mampu meraih hasil maksimal melawan tim AS Bari yang menurut kami akan memiliki keunggulan.

Kami akan menjalani pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 1-0 untuk AS Bari di akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor Bari vs Cittadella: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions