Prediksi Atletico Madrid vs Sociedad,8 Oktober 2023

oleh -468.579 views
oleh
Prediksi Atletico Madrid vs Sociedad

MEDIAREALITAS– Prediksi Atletico Madrid vs Sociedad, Dua dari empat besar musim lalu di La Liga akan berhadapan di ibu kota Spanyol pada Minggu sore, dengan Atletico Madrid menyambut Real Sociedad di Wanda Metropolitano.

Atletico saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen, mengumpulkan 16 poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka, sementara Real Sociedad duduk satu posisi dan satu poin di belakang lawan mereka dalam pertandingan ini.

Titik terendah Atletico musim ini tidak diragukan lagi adalah kekalahan 3-0 di Valencia pada 16 September, namun mereka tidak pernah melewatkan satu langkah pun sejak itu, memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk empat pertandingan terakhir mereka.

Tim asuhan Diego Simeone telah mencatat tiga kemenangan beruntun di La Liga sejak satu-satunya kekalahan mereka musim ini di Mestalla, dan total 16 poin dari tujuh pertandingan membuat mereka berada di posisi keempat dalam tabel, lima poin di belakang pemuncak klasemen Real Madrid dengan satu pertandingan di tangan.

Atletico juga membuat awal yang positif di fase grup Liga Champions mereka, meraih empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, yang membuat mereka berada di puncak Grup E menjelang pertandingan ganda melawan Celtic.

Si Merah Putih sebenarnya memenangkan dua laga terakhirnya dengan skor 3-2, mengalahkan Cadiz di liga akhir pekan lalu sebelum mengatasi Feyenoord di Liga Champions, Rabu malam.

Ada tanda-tanda Atletico kembali ke performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir, terutama dalam derby Madrid melawan Real Madrid, dan kemenangan lainnya pada hari Minggu akan mengakhiri beberapa bulan pembuka musim 2023-24 yang sangat positif. raksasa modal.

Real Sociedad juga beraksi di Liga Champions awal pekan ini, mencatat kemenangan 2-0 atas Red Bull Salzburg untuk menambah empat poin dari dua pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di puncak Grup D.

BACA JUGA :   Prediksi Al Hazm vs Al Akhdoud, 2 Mei 2024

Pasukan Imanol Alguacil, seperti halnya Atletico, akan memasuki pertandingan ini setelah meraih empat kemenangan beruntun, termasuk kemenangan 3-0 atas Athletic Bilbao dalam derby Basque akhir pekan lalu.

Tim Putih dan Biru telah menang empat kali, seri tiga kali dan kalah satu kali dari delapan pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 15 poin, yang membuat mereka berada di posisi kelima dalam tabel.

Real Sociedad sebenarnya bermain imbang pada tiga pertandingan pembuka liga mereka musim ini melawan Girona, Celta Vigo dan Las Palmas, namun mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, dengan satu-satunya kehilangan poin mereka pada periode tersebut adalah saat melawan Real Madrid di Bernabeu, menderita kekalahan 2- 1 kekalahan dari tim asuhan Carlo Ancelotti.

Tim Basque belum pernah mengalahkan Atletico di kompetisi papan atas Spanyol sejak September 2019, dan mereka menderita kekalahan 2-1 dalam pertandingan yang sama antara kedua belah pihak selama musim 2022-23.

Atletico memiliki daftar cedera yang cukup besar saat ini, dengan Jose Gimenez, Stefan Savic, Memphis Depay, Pablo Barrios, Thomas Lemar, Caglar Soyuncu dan Reinildo semuanya absen.

BACA JUGA :   Prediksi Indonesia U23 vs Irak U23, 2 Mei 2024

Cesar Azpilicueta akan mempertahankan tempatnya di lini belakang karena cedera pertahanan tim, tetapi mungkin ada perubahan di lini tengah dari pertandingan melawan Feyenoord, dengan Marcos Llorente berpotensi tampil di XI.

Alvaro Morata telah membuat awal musim yang sangat baik, mencetak tujuh gol dalam delapan penampilan di semua kompetisi, dan pemain internasional Spanyol itu sekali lagi akan bergabung dengan Antoine Griezmann di sepertiga akhir lapangan.

Real Sociedad, sementara itu, akan kehilangan Alvaro Odriozola, Kieran Tierney dan Martin Merquelanz pada hari Minggu karena masalah cedera.

Aihen Munoz adalah pemain yang diuntungkan dari absennya Tierney, dan pemain Spanyol itu akan kembali bermain sebagai bek kiri, sementara Robin Le Normand harus mengatasi cederanya untuk tampil di tengah pertahanan.

Diperkirakan tidak akan ada kejutan besar dalam susunan pemain tim tamu, namun pelatih kepala Alguacil harus mengambil keputusan di sepertiga akhir lapangan, dengan Umar Sadiq, Andre Silva dan Ander Barrenetxea semuanya berjuang untuk tampil bersama Takefusa Kubo, Mikel Oyarzabal dan Brais Mendez.(*)

Perkiraan Formasi Pemain Atletico Madrid vs Sociedad

Atletico Madrid : Remiro; Traore, Zubeldia, Le Normand, Munoz; Kubo, Zubimendi, Merino, Oyarzabal; Mendez, Sadiq

Sociedad : Oblak; Azpilicueta, Witsel, Hermoso; Molina, Llorente, Koke, Saul, Lino; Griezmann, Morata

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Sociedad :  2-1

sumber : sportsmole