Prediksi Mallorca vs Real Madrid, 14 April 2024

oleh -30.579 views
oleh
Prediksi Mallorca vs Real Madrid

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Mallorca vs Real Madrid  dalam lanjutan La Liga Spanyol, Real Madrid akan mengincar keunggulan 11 poin di puncak klasemen La Liga, setidaknya untuk sementara, ketika mereka melanjutkan laga domestik saat bertandang ke Mallorca pada Sabtu malam.

Los Blancos akan memasuki kontes ini setelah bermain imbang 3-3 dengan Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions, sementara Mallorca menderita kekecewaan di final Copa del Rey akhir pekan lalu, kalah dari Athletic Bilbao melalui adu penalti. hasil imbang 1-1.

Mallorca mencari trofi Copa del Rey kedua mereka di Seville Sabtu lalu, dan pertandingan melawan Athletic membutuhkan adu penalti untuk menentukan pemenangnya menyusul hasil imbang 1-1 setelah pertandingan berlangsung selama 120 menit.

Pasukan Javier Aguirre hanya berhasil mencetak dua gol dalam adu penalti, dan dengan Athletic yang sempurna dari empat penalti mereka, tim Basque menang, dan Mallorca bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi.

The Pirates sekarang akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke La Liga, dan mereka pasti berusaha sekuat tenaga memasuki putaran terakhir, dengan kampanye yang relatif mengecewakan melihat tim hanya mengumpulkan 31 poin dari 30 pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi ke-15 di klasemen. meja.

Tim asuhan Aguirre hanya unggul enam poin dari zona degradasi, namun mereka hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhirnya di kasta tertinggi Spanyol, yaitu kekalahan 1-0 di Barcelona pada 8 Maret.

Mallorca telah meraih empat poin dari dua pertandingan liga terakhir mereka melawan Granada dan Valencia, dan tim tuan rumah akan berusaha memanfaatkan fakta bahwa perhatian penuh Real Madrid tidak akan tertuju pada pertandingan ini.

Real Madrid terlibat dalam leg pertama perempat final Liga Champions yang menegangkan melawan Man City pada Selasa malam; Los Blancos tertinggal 1-0 dan 3-2 di kandang sendiri namun mampu membalas pada kedua kesempatan tersebut hingga akhirnya bermain imbang 3-3, dan pertandingan akan berlangsung dengan hati-hati menjelang pertandingan kedua di Manchester minggu depan.

BACA JUGA :   Prediksi Lanus vs Estudiantes, 25 Mei 2024

Tentu saja, fokus pada pertandingan ini akan berkurang karena persaingan besar di Inggris, dan tim asuhan Carlo Ancelotti cukup nyaman di puncak klasemen La Liga, dengan keunggulan delapan poin atas tim peringkat kedua Barcelona, yang akan bertandang ke markas Barcelona. Cadiz pada Sabtu malam.

Namun kekalahan bagi Real Madrid di sini, dan kemenangan bagi Barcelona di Cadiz, akan membuat selisih lima poin di depan El Clasico pada 21 April, sehingga perburuan gelar bisa terbuka lebar dalam dua matchday berikutnya, terutama mengingat briliannya Barcelona. terbentuk pada tahap musim ini.

Los Blancos sedang dalam tiga kemenangan beruntun di La Liga, mengalahkan Celta Vigo, Osasuna dan Athletic Bilbao sejak terakhir kali kehilangan poin saat bertandang ke Valencia, dan mereka hanya kalah sekali di kasta tertinggi Spanyol musim ini, yaitu kekalahan 3-1. melawan Atletico Madrid pada akhir September.

Real Madrid memiliki rekor tandang terbaik di La Liga musim ini, meraih 34 poin dari 15 pertandingan, namun Mallorca hanya kalah tiga kali dari 15 pertandingan kandang mereka di liga musim ini.

Mallorca juga mengalahkan Real Madrid 1-0 dalam pertandingan serupa antara kedua tim musim lalu, sementara itu merupakan pertandingan ketat di Bernabeu pada bulan Januari, dengan tim asuhan Ancelotti hanya menang 1-0.

BACA JUGA :   Prediksi Malmo vs Kalmar, 25 Mei 2024

Mallorca kehilangan Toni Lato karena cedera di final Copa del Rey, dan bek kiri itu kini diperkirakan tidak bisa diturunkan hingga akhir bulan.

Dani Rodriguez dan Copete juga mengalami masalah kebugaran saat melawan Athletic, dengan keduanya akan absen, jadi kemungkinan besar ada tempat di starting XI untuk Antonio Sanchez dan Matija Nastasic.

Kiper nomor satu Predrag Rajkovic juga akan kembali bertugas di bawah mistar, sementara Jaume Costa juga diperkirakan akan dimasukkan ke dalam tim sebagai bek sayap kiri pada Sabtu malam.

Sedangkan untuk Real Madrid, Thibaut Courtois dan David Alaba tetap absen karena cedera lutut serius, tetapi raksasa ibu kota tidak mengalami masalah kebugaran baru saat melawan Man City.

Pelatih kepala Ancelotti diperkirakan akan melakukan perubahan menjelang leg kedua perempat final Liga Champions, dengan Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Ferland Mendy, Eduardo Camavinga, Toni Kroos, Federco Valverde dan Rodrygo kemungkinan besar akan diistirahatkan.

Aurelien Tchouameni diskors untuk pertandingan leg kedua babak delapan besar, sehingga pemain internasional Prancis itu akan menjadi starter untuk pertandingan ini.

Sementara itu, Eder Militao akan tampil sebagai starter untuk pertama kalinya sejak Agustus lalu, sementara kebugaran pemain Brasil itu akan diuji sebelum Ancelotti memutuskan apakah akan memainkannya sebagai starter bersama Rudiger melawan Man City minggu depan. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Mallorca vs Real Madrid

Mallorca: Rajkovic; Gonzalez, Valjent, Raillo, Nastasic, J Costa; Darder, S Costa, Sanchez; Muriqi, Larin

Real Madrid : Lunin; Vazquez, Militao, Nacho, F Garcia; Ceballos, Tchouameni, Modric; Bellingham; Vinicius, Brahim

Prediksi Skor Mallorca vs Real Madrid : 1-2