Prediksi Atletico Madrid vs Bilbao, 28 April 2024

oleh -25.579 views
Prediksi Atletico Madrid vs Bilbao

MEDIAREALITAS – Prediksi Atletico Madrid vs Bilbao dalam lanjutan La Liga Spanyol, Atletico Madrid akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan berturut-turut ketika mereka menyambut Athletic Bilbao di Wanda Metropolitano pada Sabtu malam untuk pertandingan besar di La Liga.

Pasukan Diego Simeone saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen, unggul tiga poin dari tim urutan kelima Athletic Bilbao, dengan kedua tim tampaknya saling bersaing untuk mendapatkan tempat di Liga Champions.

Atletico memimpin 2-1 di leg kedua perempat final Liga Champions melawan Borussia Dortmund pada 16 April, tetapi mereka menderita kekalahan 4-2 di Jerman untuk keluar dari kompetisi dengan agregat 5-4.

Raksasa ibukota Spanyol ini sedang mabuk berat di liga akhir pekan lalu, saat mereka menderita kekalahan 2-0 dari Alaves, dengan hasil tersebut membuat mereka mengumpulkan 61 poin dari 32 pertandingan mereka di kasta tertinggi Spanyol musim ini.

Pasukan Simeone jauh dari kata nyaman dalam hal posisi di empat besar, hanya unggul tiga poin dari tim peringkat kelima Athletic, sementara mereka tertinggal tujuh poin dari tim peringkat ketiga Girona, jadi peringkat keempat tampaknya adalah yang terbaik yang bisa dilakukan oleh Merah Putih. harapan untuk musim ini.

Atletico akan dapat mengandalkan rekor kandang yang sangat baik menjelang pertandingan ini, setelah mengumpulkan 43 poin dari 16 pertandingan liga mereka di Wanda Metropolitano musim ini, dengan hanya Real Madrid (44) yang mengumpulkan poin lebih banyak di depan pendukung mereka sendiri di pertandingan Spanyol. papan atas musim ini.

Si Merah Putih menang 1-0 atas Athletic pada pertandingan serupa musim lalu, namun mereka menderita kekalahan 2-0 saat bertandang ke San Mames untuk pertandingan sebelumnya awal musim ini.

Athletic berupaya untuk mengamankan tempat empat besar di La Liga untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, dan ada peningkatan besar dari tim Basque musim ini.

The Lions merasa sulit untuk tampil mengesankan dalam beberapa tahun terakhir, finis di urutan kedelapan dalam tiga dari lima musim terakhir mereka di level ini, padahal mereka sebenarnya berada di urutan ke-16 pada musim 2017-18, namun tim asuhan Ernesto Valverde telah menjadi salah satu tim terbaik yang harus diperhatikan di Spanyol. papan atas musim ini.

Athletic memenangkan Copa del Rey awal bulan ini, mengalahkan Mallorca melalui adu penalti, namun mereka bermain imbang dalam dua pertandingan terakhirnya di kandang, keduanya 1-1, melawan Villarreal dan Granada.

Tim asuhan Valverde berada di urutan kelima dalam klasemen, unggul tujuh poin dari tim urutan keenam Real Sociedad dan hanya tiga poin dari Atletico, sehingga tempat Liga Champions untuk musim depan pasti dalam jangkauan.

Namun, posisi di Liga Europa 2024-25 juga akan dianggap sebagai musim yang sukses, dan mereka akan mencari kemenangan liga tandang pertama mereka atas Atletico sejak Januari 2011 pada Sabtu malam.

Atletico tidak akan diperkuat empat pemainnya karena cedera pada hari Sabtu, dengan Marcos Paulo, Gabriel Paulista, Thomas Lemar dan Memphis Depay harus absen.

Stefan Savic, sementara itu, juga akan absen untuk tim Simeone akhir pekan ini, setelah mendapat kartu kuning dalam kekalahan di Alaves, tetapi Alvaro Morata bisa kembali ke skuad.

Marcos Llorente juga akan tersedia, setelah absen melawan Alaves karena skorsing, dan Axel Witsel juga diperkirakan akan kembali ke tim inti dalam kontes ini.

Sedangkan untuk Athletic, Yuri Berchiche masih diragukan kebugarannya, sementara Oscar de Marcos tidak bisa diturunkan karena kartu kuning yang didapatnya saat melawan Granada.

Yeray Alvarez kemungkinan akan dimasukkan sebagai bek kanan, dengan Aitor Paredes diperkirakan akan fit meski ditarik pada jeda terakhir kali.

Benat Prados juga bisa dimasukkan di lini tengah pada hari Sabtu, tetapi tidak akan ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Inaki Williams, Oihan Sancet dan Nico Williams kembali bersiap untuk mendukung Gorka Guruzeta.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Atletico Madrid vs Bilbao

Atletico Madrid : Oblak; Witsel, Gimenez, Azpilicueta; Molina, De Paul, Koke, Llorente, Lino; Griezmann, Correa

Athletic Bilbao : Simon; Yeray, Vivian, Paredes, Lekue; Ruiz de Galarreta, Benat; I Williams, Sancet, N Williams; Guruzeta

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Bilbao:  1-1