Prediksi Granada vs Barcelona ,9 Oktober 2023

oleh -474.579 views
Prediksi Granada vs Barcelona

MEDIAREALITAS– Prediksi Granada vs Barcelona , Granada adalah juara bertahan Divisi Segunda, yang berhasil kembali ke kasta tertinggi berkat kesuksesan mereka musim lalu, dan mereka akan berusaha untuk melakukan konsolidasi kembali pada level sepakbola ini.

Pasukan Paco Lopez kesulitan untuk melaju musim ini, dengan catatan satu kemenangan, dua kali imbang dan lima kekalahan dari delapan pertandingan, yang membuat mereka terpuruk di peringkat ke-19 dalam klasemen dengan lima poin.

Tim Andalusia itu mencatatkan kemenangan 3-2 atas Mallorca pada akhir Agustus, namun mereka hanya meraih dua poin dari lima pertandingan terakhirnya, kalah dari Real Sociedad, Girona dan Las Palmas sebelum bermain imbang melawan Real Betis dan Almeria.

Pasukan Lopez tertinggal tiga gol saat melawan Almeria saat jeda pertandingan Minggu sore, namun mereka sendiri mencetak tiga gol di babak kedua untuk mengamankan satu poin.

Granada sebenarnya tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhirnya melawan Barcelona, termasuk hasil imbang di kedua pertandingan selama musim 2021-22, sementara mereka terkenal menang 2-1 di Camp Nou pada April 2021.

Barcelona, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 atas Porto di Liga Champions pada Rabu malam, yang membuat tim Catalan itu mengumpulkan enam poin di Grup H.

Pasukan Xavi sudah berada dalam posisi yang kuat untuk mencapai babak sistem gugur Piala Eropa, sementara mereka telah membuat awal yang baik di La Liga, mengumpulkan 20 poin dari delapan pertandingan untuk duduk di urutan kedua dalam klasemen, satu poin di belakang pemimpin klasemen. Real Madrid.

Barcelona telah bermain imbang dengan Getafe dan Mallorca di liga musim ini, selain mengalahkan Cadiz, Villarreal, Osasuna, Real Betis, Celta Vigo dan Sevilla.

Tiga pertandingan tim Catalan berikutnya setelah pertandingan ini adalah di kandang sendiri, menyambut Athletic Bilbao dan Shakhtar Donetsk sebelum Real Madrid mengunjungi Estadi Olimpic Lluis Companys untuk El Clasico.

Barcelona akan berusaha untuk menantang di semua lini musim ini, dan ada banyak tanda-tanda positif sejauh ini, namun kemenangan mereka atas Porto di Portugal harus dibayar mahal, dengan pencetak gol terbanyak Robert Lewandowski mengalami cedera pergelangan kaki yang bisa membuatnya absen. selama satu bulan atau lebih.

Granada tetap tanpa bek tengah pinjaman Real Madrid Jesus Vallejo karena masalah otot, tetapi tim tuan rumah berada dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan ini.

Lucas Boye dan Myrto Uzuni telah mencetak enam gol di antara mereka musim ini dan diperkirakan akan beroperasi di sepertiga akhir lapangan pada Minggu malam.

Pelatih kepala Lopez akan tetap menggunakan formasi 4-4-2, dengan Antonio Puertas berpotensi keluar untuk memungkinkan Uzuni menjadi starter, sementara Jose Callejon harus mempertahankan tempatnya di tim inti.

Barcelona, seperti yang disebutkan, telah kehilangan Lewandowski karena cedera pergelangan kaki, yang diperkirakan akan membuka pintu bagi Ferran Torres, yang mencetak gol kemenangan melawan Porto, untuk mengandalkan lini tengah.

Raphinha, Frenkie de Jong dan Pedri juga absen, dengan tim Catalan kehilangan empat pemain kunci pada tahap penting musim ini.

Fermin Lopez tampil mengesankan akhir-akhir ini dan berpotensi masuk sebagai starter, sementara Andreas Christensen kemungkinan besar akan kembali absen di lini belakang karena kembalinya Ronald Araujo baru-baru ini.

Lamine Yamal dan Joao Felix tampil di posisi sayap melawan Porto, dan pasangan ini akan terus masuk dalam starting XI untuk pertandingan terakhir Barcelona menjelang jeda internasional.

Dua pertandingan liga terakhir Granada melawan Barcelona berakhir 1-1, dan tidak mengejutkan jika melihat hasil imbang pada hari Minggu, terutama mengingat masalah cedera yang dialami tim tandang. Namun, kami hanya mendukung juara bertahan untuk mencapai tiga poin penting.(*)

Perkiraan Formasi Pemain Granada vs Barcelona

Granada : Ferreira; Sanchez, Miquel, Torrente, Neva; Callejon, Ruiz, Gumbau, Zaragoza; Uzuni, Boye

Barcelona : Ter Stegen; Cancelo, Kounde, Araujo, Balde; Fermin, Romeu, Gavi; Yamal, Torres, Felix

Prediksi Skor Granada vs Barcelona  :  1-2

sumber : sportsmole