Prediksi Granada vs Valencia, 5 April 2024

oleh -28.579 views
Prediksi Granada vs Valencia

MEDIAREALITAS – Prediksi Granada vs Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol, Pada hari Kamis, Valencia akan bertandang ke Estadio Nuevo Los Carmenes untuk pertandingan La Liga yang dijadwalkan ulang melawan Granada yang terancam degradasi.

Los Che akan memasuki kontes ini di posisi kedelapan dalam tabel liga, sementara tim Andalusia saat ini mendekam di posisi ke-19.

Setelah gagal memenangkan salah satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di bawah asuhan Alexander Medina, Granada memilih untuk melakukan lemparan dadu terakhir, menggantikan pemain berusia 45 tahun itu dengan Jose Ramon Sandoval, yang menganggur sejak meninggalkan Fuenlabrada pada Mei 2022.

Sandoval memiliki pengalaman sebelumnya dalam meraih kesuksesan besar di Granada, mengumpulkan 10 poin dalam empat pertandingan terakhir musim 2014-15 untuk membantu klub mempertahankan statusnya di divisi teratas.

Namun, harapannya untuk mendalangi upayanya untuk bertahan hidup telah mengalami kemunduran yang signifikan, setelah ia memulai masa jabatan keduanya dengan kekalahan tipis 1-0 dalam pertemuan tandang hari Jumat dengan rival degradasi Cadiz.

Akibat hasil mengecewakan itu, Granada kini menelan empat kekalahan berturut-turut, memperpanjang rekor tanpa kemenangan menjadi 10 pertandingan La Liga.

Setelah hanya mengumpulkan dua kemenangan liga sepanjang musim, Nazaries perlu membalikkan selisih 14 poin ke zona aman dalam sembilan pertandingan terakhir mereka untuk menghindari kembalinya mereka ke kasta kedua.

Sayangnya bagi Granada, mereka mungkin akan kesulitan mengamankan ketiga poin pada hari Kamis, setelah gagal memenangkan satu pun dari empat pertemuan terakhir mereka dengan Valencia (D1, L3) sejak mencatatkan kemenangan 2-1 pada Desember 2020.

BACA JUGA :   Prediksi Dallas vs Salt Lake, 26 Mei 2024

Setelah mengumpulkan 41 poin dari 29 pertandingan, Valencia hanya terpaut satu poin untuk menyamai total perolehan poin mereka pada musim 2022-23.

Meskipun ada peningkatan nyata dalam musim penuh pertama Ruben Baraja sebagai pelatih, upaya Valencia untuk mengamankan sepakbola Eropa telah kehilangan momentum dalam beberapa pekan terakhir.

Los Che ditahan imbang tanpa gol dalam pertemuan kandang hari Sabtu dengan Mallorca, membuat mereka hanya meraih satu kemenangan dari enam pertandingan terakhirnya.

Meski terpaut delapan poin dari enam besar, Valencia masih memiliki peluang realistis untuk mengamankan kualifikasi Eropa jika Athletic Club mengalahkan Mallorca di final Copa del Rey hari Sabtu.

Kemenangan Athletic kemungkinan akan membuka posisi ketujuh sebagai tempat Liga Konferensi Europa, dan skenario seperti itu pasti akan menarik minat tim Valencia yang hanya terpaut satu poin dari tujuh besar.

Meskipun mereka mungkin kalah dalam tiga pertandingan tandang terakhirnya tanpa mencetak gol, Los Che dapat yakin dengan fakta bahwa mereka menikmati kesuksesan dalam lawatan terakhir mereka ke Andalusia pada bulan Januari ketika mereka menang 4-1 melawan Cadiz.

BACA JUGA :   Prediksi Portland Timbers vs Sporting Kansas, 26 Mei 2024

Granada masih tanpa jasa Jesus Vallejo, sementara Myrto Uzuni kemungkinan besar tidak akan tampil setelah hanya duduk di bangku cadangan saat melawan Cadiz karena masalah Achilles.

Lucas Boye memainkan durasi kekalahan hari Jumat dengan cedera, dan penyerang tersebut dianggap diragukan tampil pada pertandingan hari Kamis.

Matias Arezo bisa diberi kesempatan untuk memimpin lini depan jika Boye tidak fit, dan Gerard Gumbau dan Facundo Pellistri juga bisa menjadi starter.

Sedangkan untuk Valencia, penyerang Roman Yaremchuk akan absen setelah mengalami cedera hamstring pada 20 menit pertama pertandingan yang berakhir imbang hari Sabtu melawan Mallorca.

Absennya Yaremchuk dapat mengakibatkan Diego Lopez diberi kesempatan untuk menjadi starter di posisi dua penyerang bersama pencetak gol terbanyak Valencia, Hugo Duro.

Bek Jose Gaya dan Mouctar Diakhaby tetap tidak bisa diturunkan, tetapi Sergi Canos mungkin kembali bermain setelah absen pada akhir pekan karena masalah cedera. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Granada vs Valencia

Granada: Batalla; Sanchez, Mendez, Rubio, Miquel, Neva; Melendo, Gumbau, Ruiz, Melendo; Arezo

Valencia : Mamardashvili; Correia, Mosquera, Ozkacar, Foulquier; Perez, Guillamon, Pepelu, Canos; Duro, Lopez

Prediksi Skor Granada vs Valencia: 2-2