Prediksi Alaves vs Celta Vigo, 28 April 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Alaves vs Celta Vigo

MEDIAREALITAS – Prediksi Alaves vs Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol, Celta Vigo akan berusaha untuk meningkatkan harapan kelangsungan hidup mereka ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga melawan Alaves di Stadion Mendizorrotza pada Sabtu malam.

Tim tamu berada di urutan ke-17 dalam tabel, unggul enam poin dari Cadiz yang berada di urutan ke-18, sementara Alaves menempati posisi ke-14, unggul 10 poin dari zona degradasi menuju putaran terakhir berturut-turut.

Alaves mendapatkan promosi kembali ke La Liga melalui babak playoff Divisi Segunda musim lalu, jadi mengamankan keselamatan musim ini akan selalu menjadi prioritas nomor satu mereka, dan lebih dari itu adalah bonus.

Tim Biru dan Putih belum aman dalam hal tempat mereka di level ini untuk musim berikutnya, namun mereka berada dalam posisi yang kuat, duduk di peringkat ke-14, unggul 10 poin dari Cadiz yang berada di peringkat ke-18 dengan hanya enam pertandingan tersisa.

Pasukan Luis Garcia kalah tiga pertandingan berturut-turut dari Athletic Bilbao, Real Sociedad dan Granada antara 16 Maret dan 14 April, tetapi mereka akan memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan mengesankan 2-0 atas Atletico Madrid.

Alaves tampil solid di kandang musim ini, mengumpulkan 24 poin dari 16 pertandingan, mencatat tujuh kemenangan dalam prosesnya, dan mereka akan menjamu tim Celta dengan hanya tiga kemenangan tandang musim ini.

El Glorioso bertujuan untuk mencatat kemenangan pertama mereka atas Celta sejak Oktober 2019 dalam kontes ini, dan poin dibagikan dalam hasil imbang 1-1 pada pertandingan sebelumnya awal musim ini.

Celta membuat keputusan bulan lalu ketika mereka memecat Rafael Benitez yang berpengalaman dan menunjuk Claudio Giraldez yang berusia 36 tahun sebagai pelatih kepala baru mereka, mempromosikannya dari posisi manajerialnya di Celta B.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Mantan pemain muda Real Madrid ini telah membawa tim Biru Langit meraih dua kemenangan dari empat pertandingannya sebagai pelatih, hanya menderita satu kekalahan, dan tim Vigo akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 4-1 yang sangat mengesankan atas tim yang bermain di luar pertandingan. -membentuk tim Las Palmas.

Celta berada di urutan ke-17 dalam klasemen dengan 31 poin, unggul enam poin dari Cadiz yang berada di urutan ke-18, jadi hasil positif lainnya akhir pekan ini akan memberikan dorongan besar bagi harapan mereka untuk bertahan hidup.

Almeria dan Granada sebenarnya bisa sama-sama terdegradasi dari La Liga akhir pekan ini; tim pertama akan terpuruk jika gagal mengalahkan Getafe, namun kemenangan tidak akan cukup bagi tim dasar jika Celta menghindari kekalahan melawan Alaves di pertandingan ini dan Mallorca, yang berada di peringkat ke-16, mengalahkan Cadiz.

Granada, sementara itu, akan terdegradasi jika mereka kalah dari Osasuna dan Celta dan Mallorca berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan mereka, sehingga ini bisa menjadi akhir pekan yang besar di kasta tertinggi Spanyol.

Alaves tidak memiliki masalah kebugaran baru akhir pekan ini, tetapi tuan rumah akan kehilangan dua pemain karena skorsing, dengan Abdel Abqar dan Rafa Marin keduanya mendapat kartu kuning penting saat melawan Atletico.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Ruben Duarte, Adrian Rodriguez dan Aleksandar Sedlar juga akan tetap absen.

Pelatih kepala Garcia akan dipaksa untuk mengganti dua bek tengahnya dari kesuksesan dua gol atas Atletico, sementara juga diperkirakan akan ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Samu Omorodion akan dipanggil kembali, karena tidak telah digunakan melawan klub induknya.

Masalah pertahanan tim bisa membuat Eneko Ortiz yang berusia 20 tahun melakukan debutnya di La Liga.

Sedangkan untuk Celta, Renato Tapia dan Joseph Aidoo tetap absen karena cedera, sementara Carlos Dotor dan Mihailo Ristic bisa absen sekali lagi.

Tim tamu juga harus mengatasi absennya Jorgen Strand Larsen, karena pemain berusia 24 tahun, yang mencetak 11 gol liga musim ini, mendapat kartu kuning penting melawan Las Palmas.

Absennya Larsen diperkirakan akan membuka pintu bagi Tasos Douvikas untuk menjadi starter, dengan penyerang tersebut masuk dari bangku cadangan terakhir kali.

Juga akan ada tempat lain di XI untuk pemain berpengalaman Iago Aspas, yang mencetak dua gol di pertandingan terakhir tim untuk menambah jumlah golnya menjadi tujuh di papan atas Spanyol musim ini..(sportsmole/red)

Prediksi pemain Alaves vs Celta Vigo

Alaves : Sivera; Tenaglia, Guevara, Ortiz, J Lopez; Benavidez, Blanco; Gorosabel, Guridi, Simeone; Omorodion

Celta Vigo : Guaita; Mingueza, C Dominguez, U Nunez; Perez, Jailson, Beltran, Alvarez; Aspas, Douvikas, Swedberg

Prediksi Skor Alaves vs Celta Vigo:  1-1