Prediksi Valencia vs Mallorca, 31 Maret 2024

oleh -11.579 views
oleh
Prediksi Valencia vs Mallorca

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Valencia vs Mallorca dalam lanjutan La Liga Spanyol , Tim bawah tanah Almeria akan berusaha untuk meraih kemenangan berturut-turut di papan atas Spanyol ketika mereka menyambut Osasuna di Stadion Power Horse pada Sabtu sore.

Almeria berhasil mengamankan kemenangan liga pertama mereka musim ini sebelum jeda internasional, mengalahkan Las Palmas 1-0, sementara Osasuna menderita kekalahan 4-2 dari Real Madrid terakhir kali.

Pada permintaan ke-29, Almeria akhirnya berhasil memenangkan pertandingan liga pada 2023-24, mencatatkan kemenangan 1-0 atas Las Palmas pada 17 Maret, dengan Leo Baptistao mencetak satu-satunya gol dalam kontes tersebut.

UDA tetap berada di dasar klasemen, tetapi mereka sekarang hanya tertinggal satu poin di belakang Granada yang berada di posisi ke-19 dan berharap kesuksesan mengesankan atas Las Palmas dapat menjadi batu loncatan.

Almeria masih membutuhkan keajaiban untuk menghindari degradasi musim ini, karena mereka tertinggal 14 poin dari tim peringkat 17 Celta Vigo dengan hanya sembilan pertandingan tersisa, dan itu akan menjadi salah satu cerita terbesar dalam sejarah La Liga jika tim mampu menghindari degradasi. dari posisi ini.

Pepe Mel ditunjuk sebagai pelatih kepala awal bulan ini setelah kepergian Gaizka Garitano, dan pelatih berusia 61 tahun itu membuat awal yang sempurna untuk masa jabatannya dengan mengatasi Las Palmas.

La Union, yang finis di peringkat 17 La Liga musim lalu, belum pernah berhasil mengalahkan Osasuna di kompetisi papan atas Spanyol sejak November 2013, kalah dalam empat pertemuan terakhir antara kedua tim di level sepak bola ini, termasuk kekalahan 1-0 di pertandingan sebelumnya. bentrokan awal semester ini.

Osasuna, sementara itu, menderita kekalahan 4-2 dari Real Madrid sebelum jeda internasional, yang menjadikannya kekalahan beruntun, setelah juga dikalahkan di Girona pada 9 Maret.

BACA JUGA :   Prediksi Al-Ain vs Yokohama Marinos, 25 Mei 2024

Los Rojillos memiliki rekor 10 kemenangan, enam kali seri dan 13 kekalahan dari 29 pertandingan liga mereka musim ini, yang membuat mereka berada di posisi ke-12 dalam tabel dengan 36 poin.

Osasuna pasti akan mengincar finis di paruh atas, dan mereka hanya tertinggal dua poin di belakang tim peringkat kesembilan Villarreal, jadi banyak pergerakan bisa terjadi dalam beberapa minggu ke depan.

Pasukan Jagoba Arrasate, yang finis ketujuh di La Liga musim lalu dan lolos ke final Copa del Rey, telah mengumpulkan 15 poin dari 14 pertandingan tandang mereka selama musim 2023-24.

Osasuna akan bertandang ke tim Almeria yang memiliki rekor kandang terburuk di La Liga musim ini, sementara itu, hanya meraih delapan poin dari 14 pertandingan mereka di hadapan pendukung mereka sendiri, meskipun delapan dari pertandingan tersebut berakhir dengan berbagi poin. rampasan.

Almeria akan kehilangan tiga pemain karena cedera pada hari Sabtu, dengan Bruno Langa, Luis Suarez dan Ibrahima Kone tidak dapat dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Kaiserslautern vs Leverkusen, 26 Mei 2024

Namun, akan ada dorongan ganda bagi tim tuan rumah akhir pekan ini, karena Edgar Gonzalez dan Dion Lopy tersedia setelah skorsing.

Lopy sedang berjuang untuk masuk ke lini tengah, tetapi pelatih kepala Mel akan memberi penghargaan kepada mereka yang tampil mengesankan melawan Las Palmas terakhir kali, dengan Jonathan Viera akan terus bermain sebagai pemain nomor 10, sementara Adri Embarba dan Largie Ramazani diperkirakan akan beroperasi di posisi sayap. .

Adapun Osasuna, Unai Garcia, David Garcia dan Kike Barja absen karena cedera, sedangkan Lucas Torro akan menjalani skorsing pada Sabtu sore.

Iker Munoz mencetak gol dari bangku cadangan melawan Real Madrid terakhir kali dan diharapkan menjadi pemain yang mendapatkan keuntungan dari absennya Torro, yang mendapat kartu kuning penting dalam pertandingan dengan pemimpin liga.

Juan Cruz kemungkinan akan menggantikan Unai Garcia yang cedera, sementara Aimar Oroz mungkin akan kembali ke skuad setelah masalah kebugaran, meskipun ia diperkirakan tidak akan dipertimbangkan untuk menjadi starter dalam kontes ini.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Valencia vs Mallorca

Valencia : Mamardashvili; Foulquier, Mosquera, Ozakacar, Correia; Perez, Pepelu, Guillamon, Guerra; Duro, Yaremchuk

Mallorca: Rajkovic; Maffeo, Gonzalez, Nastasic, Copete, Lato; Sanchez, Mascarell, Costa; Larin, Muriqi

Prediksi Skor Valencia vs Mallorca: 2-1