Prediksi Cadiz vs Barcelona, 14 April 2024

oleh -24.579 views
oleh
Cadiz vs Barcelona

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Cadiz vs Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol, Barcelona akan berusaha mencatat kemenangan keenam berturut-turut mereka di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka saat bertandang ke tim Cadiz yang terancam degradasi pada Sabtu malam.

Pasukan Xavi akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-2 atas Paris Saint-Germain di leg pertama perempat final Liga Champions, sementara Cadiz mengalahkan Granada 1-0 di La Liga terakhir kali.

Cadiz gagal meraih kemenangan di La Liga antara 1 September dan 9 Maret, dengan tim tampaknya ditakdirkan untuk turun kembali ke Divisi Segunda, namun enam poin dari sembilan poin terakhir yang tersedia telah memicu perjuangan mereka untuk lolos dari tiga terbawah.

Pasukan Mauricio Pellegrino telah mengalahkan Atletico Madrid dan Granada di kandang sendiri dan kalah 2-0 di Real Sociedad, sementara mereka hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol.

Kapal Selam Kuning tetap berada di zona degradasi, duduk di urutan ke-18 dalam tabel, tetapi mereka sekarang hanya tertinggal tiga poin di belakang tim urutan ke-17 Celta Vigo, dan masih banyak pertandingan sepak bola yang harus dimainkan sebelum musim berakhir.

Cadiz pasti akan menjadi tim yang tidak diunggulkan akhir pekan ini, tetapi mereka telah memenangkan dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka di La Liga melawan Barcelona, dan tim tuan rumah pasti akan menjadi yang lebih segar dari kedua tim, karena belum pernah beraksi sejak sukses 1-0 atas Granada pada 29 Maret.

El Submarino Amarillo sedang menjalani musim keempat berturut-turut di level sepakbola ini, yang merupakan rekor terbaik mereka sejak awal tahun 1990an, dan akan menjadi suatu prestasi jika mereka bisa menghindari degradasi mengingat perjuangan mereka musim ini.

Barcelona, seperti disebutkan, mencatatkan kemenangan 3-2 atas PSG di leg pertama perempat final Liga Champions di Paris, dengan tim Catalan berada dalam posisi kuat untuk mencapai semifinal kompetisi tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Italia U-17 vs Slowakia U-17, 24 Mei 2024

Juara La Liga tidak terkalahkan di semua kompetisi sejak akhir Januari, sementara mereka selalu menang dalam lima pertandingan terakhir mereka, dengan tiga di antaranya terjadi di liga, termasuk kemenangan 3-0 atas Atletico Madrid dalam pertandingan tandang terakhir mereka di musim panas. Liga papan atas Spanyol.

Barcelona saat ini berada di urutan kedua klasemen, tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Real Madrid, yang bisa membuka keunggulan 11 poin saat bertandang ke Mallorca pada hari Sabtu, namun Los Blancos juga akan menatap leg kedua babak perempat final Liga Champions. -final melawan Manchester City.

Tim asuhan Xavi akan menghadapi Real Madrid di El Clasico pada 21 April, jadi kemenangan di sini sangat penting jika mereka ingin memiliki peluang untuk bersaing memperebutkan gelar menuju laga terakhir berturut-turut.

Barcelona masih berharap Xavi akan memutuskan untuk tidak mundur sebagai pelatih kepala musim panas ini, dan tim sedang memburu dua trofi besar meskipun ada masalah yang mereka hadapi musim ini.

Tim Catalan ini memiliki performa tandang terbaik kedua di La Liga musim ini, mengumpulkan 30 poin dari 14 pertandingan, tetap tak terkalahkan dalam prosesnya, tetapi Cadiz hanya menderita empat kekalahan kandang di liga pada musim 2023-24.

BACA JUGA :   Prediksi Etienne vs Rodez, 25 Mei 2024

Cadiz tidak akan diperkuat empat pemain tim utama untuk pertandingan akhir pekan ini, dengan Romingue Kouame, Maxi Gomez, Fede San Emeterio dan Luis Hernandez harus absen.

Alex Fernandez menggantikan Kouame dari bangku cadangan melawan Granada, dan pemain Spanyol itu sekarang kemungkinan akan masuk ke starting XI pada hari Sabtu karena absennya Kouame.

Pelatih kepala Pellegrino diperkirakan akan memilih tim yang sama karena penampilan terakhirnya, dengan Chris Ramos kemungkinan akan mempertahankan tempatnya bersama Juanmi di sepertiga akhir lapangan.

Sedangkan untuk Barcelona, Gavi dan Alejandro Balde tetap absen dalam jangka waktu lama, tetapi Frenkie de Jong, Pedri dan Andreas Christensen kembali mengalami cedera saat melawan PSG.

Christensen diskors untuk pertandingan leg kedua melawan juara Prancis minggu depan bersama Sergi Roberto, jadi kedua pemain tersebut diperkirakan akan diturunkan sebagai starter untuk pertandingan ini.

Barcelona akan kehilangan tiga pemain karena skorsing melawan Cadiz, dengan Inigo Martinez, Joao Cancelo dan Robert Lewandowski tidak dapat dipilih.

Hector Fort, Joao Felix, Ferran Torres dan Fermin Lopez semuanya bisa masuk tim pada hari Sabtu, dengan Xavi akan fokus pada pertandingan kembali dengan PSG minggu depan, tetapi Pedri kemungkinan akan tampil dari bangku cadangan sekali lagi menjelang pertandingan. potensi start di leg kedua bersama tim besutan Luis Enrique. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Cadiz vs Barcelona

Cadiz : Ledesma; Carcelen, Chust, Fali, J Hernandez; Navarro, Alcaraz, Alex, Sobrino; Ramos, Juanmi

Barcelona : Ter Stegen; Kounde, Araujo, Christensen, Fort; Fermin, Roberto, De Jong; Raphinha, F Torres, Felix

Prediksi Skor Cadiz vs Barcelona : 1-2