Bayi Laki-Laki Ditemukan Warga, Di Kamar Mandi Masjid Buket Metuah

oleh -69.579 views
Bayi Laki-Laki Ditemukan Warga, Di Kamar Mandi Masjid Buket Metuah
Warga Gampong Buket Kecamatan Langsa Timur, Aceh menemukan bayi jenis kelamin laki-laki di kamar mandi Masjid Baiturrahman, Kamis 2 Mei 2024 sekira pukul 11.30 WIB. (Foto Kirim Warga)

LANGSA | MEDIAREALITAS – Warga Gampong Buket Kecamatan Langsa Timur, Aceh menemukan bayi jenis kelamin laki-laki di kamar mandi Masjid Baiturrahman, Kamis 2 Mei 2024 sekira pukul 11.30 WIB.

Geuchik Gampong Buket Meutuah, Yasir dihubungi membenarkan adanya bayi laki-laki ditemukan, di kamar mandi wanita Masjid Baiturrahman.

Kata Yasir, saat itu ada warga ingin buang air kecil, namun terperanjat, dia mendengar suara tangisan, dan melihat ada bayi di kamar mandi.

BACA JUGA :  Sudah Dilaporkan Tapi Kasus Ledakan Sumur Minyak Perlak Jalan Ditempat, PPA Minta Ditreskrimsus Polda Aceh Turun Tangan

Tidak lama, warga itu melaporkan ke perangkat gampong dan langsung menuju ke masjid melihat kondisi anak bayi yang diperkirakan baru lahiran beberapa hari lalu.

BACA JUGA :  Komisi III Bidang Hukum Dan Keamanan DPR RI M Nasir Djamil Kunjungi Bea Cukai Langsa

Kondisinya, kata Yasir, terbilang baik dan saat ini sudah ditangani para ibu-ibu yang ada di gampong, dan rencananya akan di bawa ke RSUD Langsa.

“Hingga kini, bayi itu belum diketahui siapa ibunya,” tutup Yasir. (R)

Editor: DEP