Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

oleh -30.579 views
oleh
Prediksi Athletic Bilbao vs Granada

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Athletic Bilbao vs Granada dalam lanjutan La Liga Spanyol, Pertarungan Athletic Bilbao untuk finis di empat besar La Liga akan berlanjut pada Jumat malam, ketika mereka menyambut Granada yang terancam degradasi ke San Mames.

The Lions saat ini berada di urutan kelima di divisi tersebut, empat poin di belakang peringkat keempat Atletico Madrid, sementara Granada duduk di urutan ke-19, 11 poin dari posisi aman ke-17 dengan tujuh pertandingan tersisa.

Athletic dinobatkan sebagai pemenang Copa del Rey untuk musim 2023-24 awal bulan ini, dan mereka kemudian kembali beraksi di liga melawan Villarreal pada hari Minggu, berbagi poin dengan Kapal Selam Kuning dengan hasil imbang 1-1.

Pasukan Ernesto Valverde memimpin pada menit ke-66 melalui Oihan Sancet dan berada di jalur untuk mengamankan ketiga poin hingga Dani Parejo mencetak penalti pada menit ke-95.

The Lions duduk di urutan kelima di divisi ini, empat poin di belakang peringkat keempat Atletico Madrid dengan jumlah pertandingan yang sama (31), dengan tim Basque itu sedang berjuang keras untuk mengamankan finis Liga Champions pertama di papan atas Spanyol dalam 10 tahun.

Pasukan Valverde akan menghadapi Atletico di Wanda Metropolitano pada pertandingan berikutnya setelah pertandingan ini, namun mereka memiliki akhir musim yang relatif baik dalam hal jadwal pertandingan, dan Atletico akan terluka oleh tersingkirnya mereka di perempat final Liga Champions. Borrusia Dortmund.

Athletic tampil impresif di kandang musim ini, mengamankan 37 poin dari 16 pertandingan mereka, hanya menderita satu kekalahan dalam prosesnya, sementara Granada memiliki rekor tandang terburuk di divisi ini, hanya meraih dua poin dari 15 pertandingan tandang mereka.

Granada sebenarnya tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dengan Athletic, sementara mereka telah menang dalam tiga dari enam pertandingan terakhir mereka melawan tim Basque, hanya menderita satu kekalahan dalam prosesnya.

Pasukan Jose Ramon Sandoval akan menghadapinya pada Jumat malam, saat mereka sedang mencari kemenangan liga keempat mereka musim ini.

Musim yang sulit telah membuat Granada hanya mengumpulkan 17 poin dari 31 pertandingan liga mereka, yang membuat mereka berada di posisi ke-19 dalam tabel, 11 poin di belakang Celta Vigo yang berada di posisi ke-17.

Tim yang sedang berjuang ini akan memasuki pertandingan ini dengan hasil yang luar biasa, mengalahkan Alaves 2-0 akhir pekan lalu untuk mengakhiri lima kekalahan beruntun, sekaligus menjadi kemenangan pertama mereka sejak awal Januari.

Granada, yang akan menghadapi Real Madrid dan Girona dalam dua dari tiga pertandingan liga terakhir mereka musim ini, adalah juara bertahan Divisi Segunda, namun akan membutuhkan upaya besar di minggu-minggu terakhir musim ini untuk bisa kembali ke posisi semula. -kampanye kembali di level sepakbola ini.

Yeray Alvarez harus menjalani tes kebugaran terlambat sebelum ditentukan apakah bek tersebut akan tersedia untuk Athletic, yang mungkin memiliki skuad lengkap untuk kontes ini.

Memang, Inigo Ruiz de Galarreta tersedia lagi setelah skorsing, dan sang gelandang akan kembali ke XI, dengan Mikel Vesga diharapkan menjadi pemain yang akan diturunkan ke bangku cadangan.

Namun, tidak akan ada perubahan apa pun di lini depan, dengan Inaki Williams, Sancet, dan Nico Williams kembali bertugas mendukung Gorka Guruzeta, sementara Aitor Paredes harus terus bermain di lini tengah pertahanan.

Sedangkan untuk Granada, Oscar Melendo masih diragukan tampil karena masalah otot, namun tim tamu berada dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan di San Mames.

Gonzalo Villar mungkin adalah pemain yang berusaha paling keras untuk menembus XI untuk pertandingan ini, tetapi kemungkinan besar hal yang sama akan terjadi lagi bagi tim yang sedang kesulitan pada Jumat malam.

Lucas Boye dan Myrto Uzuni mencetak gol melawan Alaves terakhir kali dan akan terus bermain di sepertiga akhir lapangan, sementara penyerang pinjaman Manchester United Facundo Pellistri harus menjadi starter lagi di area sayap.

Granada bertujuan untuk meraih kemenangan berturut-turut pada hari Jumat, dan hasil atas Alaves tentu akan meningkatkan kepercayaan diri mereka, tetapi Athletic sangat kuat di kandang, dan kami berharap Lions mengamankan ketiga poin secara rutin. mode.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Athletic Bilbao vs Granada

Athletic Bilbao : Simon; De Marcos, Vivian, Paredes, Yuri; Ruiz de Galarreta, Prados; I Williams, Sancet, N Williams; Guruzeta

Granada : Batalla; Mendez, Rubio, Miquel, Neva; Pellistri, Gumbau, Ruiz, Jozwiak; Boye, Uzuni

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Granada : 2-0