Prediksi Real Betis vs Celta Vigo, 13 April 2024

oleh -22.579 views
oleh
Prediksi Real Betis vs Celta Vigo

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Real Betis vs Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol,  Real Betis akan berusaha menghentikan empat kekalahan beruntun di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye mereka di kandang melawan tim Celta Vigo yang terancam degradasi pada Jumat malam.

Tim tuan rumah, yang menghuni peringkat kedelapan di klasemen, kalah 3-2 di kandang Girona terakhir kali, sementara Celta yang berada di peringkat ke-17 akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang tanpa gol dengan Rayo Vallecano.

Harapan Real Betis di Eropa mendapat pukulan dalam beberapa pekan terakhir, dengan tim asuhan Manuel Pellegrini kalah dalam empat pertandingan liga terakhir mereka melawan Atletico Madrid, Villarreal, Rayo Vallecano dan Girona.

Memang benar, sejak kemenangan kandang 2-1 atas Athletic Bilbao pada tanggal 25 Februari, tim Hijau dan Putih belum pernah meraih tiga poin di La Liga, dan performa mengecewakan telah membuat mereka turun ke posisi kedelapan di klasemen.

Tim Sevilla hanya terpaut dua poin di belakang tim peringkat ketujuh Valencia, namun terpaut tujuh poin dari Real Sociedad di peringkat keenam dengan hanya delapan pertandingan tersisa, jadi mereka punya alasan untuk menebusnya jika klub ingin mengamankan sepak bola Eropa sekali lagi untuk musim 2024-25.

Real Betis finis di urutan keenam, kelima dan keenam dalam tiga musim terakhir mereka di La Liga, jadi posisi kedelapan akan menjadi sebuah langkah mundur, namun kemenangan pada hari Jumat akan membawa mereka ke pertandingan besar melawan Valencia dan rival sevilla sebelum akhir bulan.

Tim asuhan Pellegrini telah mengumpulkan 27 poin dari 15 pertandingan liga kandang mereka musim ini, hanya menderita dua kekalahan, dan mereka akan menyambut tim Celta yang telah mengumpulkan poin maksimal hanya dalam tiga dari 15 pertandingan liga tandang mereka selama musim 2023-24.

Celta memecat Rafael Benitez sebagai pelatih kepala bulan lalu, dengan Claudio Giraldez dipromosikan ke jabatan teratas dari perannya sebagai bos tim B klub, dan pemain berusia 36 tahun itu telah membuat awal yang baik.

BACA JUGA :   Prediksi Bohemians vs St Patrick's, 25 Mei 2024

Memang benar, The Sky Blues telah meraih empat poin dari dua pertandingan mereka di bawah manajer baru mereka, mengalahkan Sevilla 2-1 pada 17 Maret sebelum meraih satu poin saat bermain imbang tanpa gol dengan Rayo Vallecano terakhir kali.

Celta masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin tetap berada di papan atas Spanyol, karena musim yang sulit telah membuat mereka terpuruk di peringkat 17 klasemen, hanya tiga poin di atas zona degradasi.

Tim Vigo telah hadir di La Liga sejak tahun 2012, jadi akan menjadi kejutan jika mereka turun ke divisi kedua untuk musim depan, terutama mengingat kekuatan skuad mereka.

Celta, yang akan mengakhiri bulan April dengan pertandingan melawan Las Palmas dan Alaves, sebenarnya telah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Real Betis, termasuk kemenangan 2-1 di pertandingan terbalik awal musim ini, sementara mereka tidak terkalahkan melawan Tim Hijau dan Putih sejak saat itu. Mei 2021.

Real Betis harus melakukan pemeriksaan terlambat terhadap Marc Bartra, yang mengalami cedera Achilles, sementara Ezequiel Avila diskors karena kartu kuning yang ia terima saat melawan Girona terakhir kali.

BACA JUGA :   Prediksi Colorado Rapids vs Minnesota, 26 Mei 2024

Marc Roca dan Cedric Bakambu juga diragukan tampil karena cedera untuk tim tuan rumah pada Jumat malam.

Pelatih kepala Pellegrini sepertinya tidak akan mengubah susunan pemainnya, karena timnya hampir meraih satu poin melawan Girona, kebobolan gol ketiga pada menit ke-92.

Willian Jose mencetak dua gol dan akan kembali memimpin lini depan, sementara Isco dan Nabil Fekir juga harus mempertahankan tempatnya di samping, dengan Pablo Fornals dan Ayoze Perez tampil di area sayap.

Adapun Celta, Williot Swedberg, Joseph Aidoo dan Carlos Dotor harus absen karena cedera, sementara Mihailo Ristic juga diragukan tampil bagi tim tamu karena masalah hamstring.

Carl Starfelt digantikan pada jeda pertandingan dengan Rayo Vallecano pada 31 Maret, namun ia diperkirakan akan tersedia untuk seleksi pada Jumat malam.

Jorgen Strand Larsen sedang tampil impresif untuk Sky Blues musim ini, mencetak 10 gol di kasta tertinggi Spanyol, dan dia akan kembali memimpin lini depan.

Gol-golnya tidak mengalir dengan cara yang sama untuk Iago Aspas, dengan penyerang berpengalaman itu hanya mencetak lima gol di La Liga musim ini, tetapi ia harus mempertahankan tempatnya di starting XI di sini.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Real Betis vs Celta Vigo

Real Betis: Silva; Ruibal, Pezzella, Riad, Abner; Fornals, Isco, Rodriguez, Fekir, Perez; Willian Jose

Celta Vigo : Guaita; Mingueza, Starfelt, Dominguez; Alvarez, Beltran, Sotelo, Sanchez; Aspas, Larsen, Bamba

Prediksi Skor Real Betis vs Celta Vigo : 1-1