Prediksi Barcelona vs Las Palmas, 31 Maret 2024

oleh -24.579 views
Prediksi Barcelona vs Las Palmas

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Barcelona vs Las Palmas dalam lanjutan La Liga Spanyol , Barcelona akan berusaha untuk mendekati pemimpin La Liga Real Madrid dengan selisih lima poin ketika mereka melanjutkan kampanye mereka di kandang melawan Las Palmas pada Sabtu malam.

Raksasa Catalan saat ini berada di urutan kedua dalam tabel La Liga, terpaut delapan poin dari puncak klasemen, sementara Las Palmas menempati posisi ke-11, mengumpulkan 37 poin dari 29 pertandingan selama musim yang sukses.

Barcelona memasuki jeda internasional dengan salah satu penampilan dan hasil terbaik mereka di musim 2023-24, mencatatkan kemenangan 3-0 atas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano.

Keberhasilan tersebut menjadikannya 10 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi bagi tim Catalan, yang belum pernah kalah sejak Xavi mengumumkan pada akhir Januari bahwa ia akan mundur sebagai manajer musim panas ini.

Barcelona tetap berharap bahwa Xavi dapat diyakinkan untuk tetap menjadi pelatih kepala setelah akhir musim, dan klub masih bersaing memperebutkan dua trofi musim ini, tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen La Liga Real Madrid, sementara mereka akan menghadapinya. Paris Saint-Germain di perempat final Liga Champions.

Juara bertahan La Liga telah menang enam kali dan seri dua kali dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, dan mereka yakin bisa meraih kemenangan lagi menjelang lawatan ke Paris untuk pertandingan leg pertama babak delapan besar Piala Eropa pada 10 April. .

Barcelona telah mengumpulkan 34 poin dari 15 pertandingan liga mereka di kandang sementara mereka – Estadi Olimpic Lluis Companys – musim ini, tetapi ketiga kekalahan mereka di kasta tertinggi Spanyol pada 2023-24 terjadi di depan pendukung mereka sendiri, sementara mereka punya juga kebobolan 19 kali dalam pertandingan ‘kandang’ La Liga mereka.

Setelah kembali ke La Liga sebagai runner-up Divisi Segunda 2022-23, konsolidasi kembali di level ini akan selalu menjadi prioritas nomor satu Las Palmas musim ini.

Los Amarillos tampil di atas ekspektasi, mencatatkan rekor 10 kemenangan, tujuh kali seri, dan 12 kekalahan dari 29 pertandingan untuk mengumpulkan 37 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-11 dalam klasemen.

Pasukan Garcia Pimienta tidak takut degradasi, unggul 15 poin dari tiga terbawah, dan mereka hanya terpaut lima poin dari tim urutan ketujuh Real Betis, jadi ini bisa menjadi musim yang terkenal bagi klub.

Memang benar, Las Palmas belum pernah finis lebih tinggi dari posisi ke-11 di kasta tertinggi Spanyol sejak mengklaim posisi keenam pada musim 1978-79, namun penampilan terakhir mereka mengecewakan, hanya meraih dua poin dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan kandang berturut-turut dari Athletic Bilbao dan Almeria jelang jeda internasional.

Pio Pio menderita kekalahan 3-0 dari Barcelona di Camp Nou musim lalu, sementara mereka kalah 2-1 dari juara bertahan ketika kedua tim saling berhadapan untuk pertandingan terbalik pada bulan Januari.

Barcelona pasti akan kembali kehilangan Frenkie de Jong, Pedri, Gavi dan Alejandro Balde untuk pertandingan akhir pekan ini, sementara ada tanda tanya mengenai Andreas Christensen dan Ronald Araujo, tetapi Ferran Torres bisa kembali ke skuad tepat waktu.

Christensen menarik diri dari skuad Denmark karena masalah Achilles, sementara Araujo dilepas oleh Uruguay lebih awal dari yang diharapkan selama jeda internasional, dan diyakini bahwa masalah otot ringan dapat membuat bek tengah tersebut diistirahatkan pada Sabtu malam.

Robert Lewandowski diperkirakan akan fit meskipun ada kekhawatiran atas cedera yang dialaminya saat mewakili Polandia, dan Xavi akan menurunkan tim yang kuat karena jeda antara pertandingan ini dan leg pertama perempat final Liga Champions melawan PSG.

Joao Cancelo absen saat melawan Atletico sebelum jeda internasional karena kekhawatiran akan potensi masalah jantungnya, namun tes yang dilakukan membuat bek tersebut dinyatakan sembuh, dan ia siap untuk kembali bermain di sini, setelah tampil untuk Portugal melawan Slovenia. awal minggu ini.

Sedangkan untuk Las Palmas, Saul Coco tersedia kembali setelah skorsing satu pertandingan, dan dia akan kembali ke lini tengah pertahanan akhir pekan ini.

Daley Sinkgraven dan Cristian Herrera masih harus absen karena cedera, dan Julian Araujo juga akan absen melawan klub induknya karena masalah hamstring.

Munir El Haddadi dan Sandro Ramirez akan bermain melawan mantan klub mereka pada hari Sabtu, sementara Alex Suarez diperkirakan akan pindah ke bek kanan untuk memungkinkan Coco kembali ke pertahanan.

Las Palmas pantas mendapatkan banyak pujian atas penampilan impresifnya di level ini, namun Barcelona sedang dalam performa terbaiknya saat ini, dan kami memperkirakan tim asuhan Xavi akan meraih kemenangan ke-20 di La Liga musim ini dan hanya terpaut lima kemenangan. poin dari pemimpin klasemen Real Madrid.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Barcelona vs Las Palmas

Barcelona : Ter Stegen; Kounde, I Martinez, Cubarsi, Cancelo; Fermin, Gundogan, Roberto; Raphinha, Lewandowski, Felix

Las Palmas : Valles; A Suarez, Coco, Marmol, S Cardona; El Haddadi, Munoz, Perrone, K Rodriguez, Moleiro; Sandro

Prediksi Skor Barcelona vs Las Palmas: 2-1