Prediksi Samsunspor vs Gaziantep, 30 September 2023

oleh -433.579 views
oleh
Prediksi Samsunspor vs Gaziantep

MEDIAREALITAS – Prediksi Samsunspor vs Gaziantep , Samsunspor akan berusaha untuk keluar dari posisi terbawah tabel Super Lig Turki ketika mereka menghadapi Gaziantep di Stadion Samsun 19 Mayis pada Jumat malam.

Tuan rumah memulai musim ini dengan sangat lambat, tetapi mereka akan menyalip lawan mereka yang berada di peringkat ke-18 jika mereka menang.

Setelah memenangkan divisi kedua dengan selisih 10 poin musim lalu, Samsunspor mungkin berharap untuk beradaptasi dengan kehidupan di Super Lig Turki dengan relatif nyaman, tetapi mereka membuat awal yang sangat buruk di musim ini.

The Red Lightning hanya meraih satu poin dari lima pertandingan pembukaan mereka, yang berarti mereka berada di posisi terbawah klasemen liga, dan mereka sekarang mengalami empat kekalahan beruntun.

Pasukan Huseyin Eroglu meraih hasil imbang yang bagus saat bertandang ke Sivasspor pada hari pembukaan musim ini, namun mereka gagal meraih satu poin pun sejak saat itu, dan mereka tidak mencatatkan clean sheet sepanjang musim.

Sejujurnya, Samsunspor telah menghadapi beberapa lawan tangguh, menghadapi tim seperti Fenerbahce dan Galatasaray, dan mereka tampil penuh semangat di babak kedua melawan klub terakhir, meski akhirnya kalah 4-2.

Namun, Red Lightning akan sangat kecewa karena disingkirkan di pertandingan terakhir mereka, kalah 2-0 saat bertandang melawan Antalyaspor, dengan Sagiv Yehezkel mencetak dua gol di babak pertama.

Gaziantep memiliki rekor fantastis baru-baru ini melawan lawan mereka yang akan datang, menang empat kali dan seri dua kali dari enam pertandingan terakhir antara kedua belah pihak, dan mereka menjaga clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Tidak hanya itu, GFK menyambut pertandingan ini dengan meraih kemenangan pertama mereka musim ini, mencatat kemenangan 2-0 melawan Istanbulspor Jumat lalu, yang akan sangat melegakan bagi manajer Marius Sumudica.

Sebelum pertandingan pekan lalu, tim asuhan Sumudica mengalami lima kekalahan beruntun di Lig Super Turki, gagal mencetak gol dalam tiga di antaranya, namun kini ia berharap mereka mampu bangkit setelah meraih kemenangan pertama mereka. .

Gaziantep juga menjalani awal musim yang sulit, menghadapi tim seperti Fenerbahce dan Galatasaray, namun kini mereka berhasil menghentikan keterpurukan tersebut, dan akan menghadapi tim yang memiliki rekor sangat baik melawan mereka.

Samsunspor tidak akan diperkuat Taylan Antalyali, karena sang gelandang telah melewatkan tiga pertandingan terakhir karena cedera pergelangan kaki, jadi Osman Celik akan mempertahankan tempatnya di starting lineup bersama Flavien Tait.

Landry Dimata tampil mengesankan dalam pertandingan pertamanya untuk Red Lightning, mencetak gol pada debutnya melawan Galatasaray, dan pemain Belgia itu kemungkinan akan mempertahankan posisinya di lini serang, didukung oleh gelandang serang Olivier Ntcham.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Sedangkan untuk Gaziantep, Ilker Karakas masih absen karena cedera bahu, jadi Denis Dragus siap memimpin lini depan, baru saja mencetak gol pertamanya untuk klub di pertandingan terakhir.

Albian Ajeti juga sudah mengantongi gol pertamanya untuk GFK di laga terakhir, namun mengingat Sumudica biasanya hanya memainkan satu striker, maka penyerang asal Swiss itu kemungkinan besar akan masuk dari bangku cadangan, meski bisa saja dimasukkan jika mereka mengejar permainan.

Tidak ada tim yang tampil meyakinkan di tahap awal musim Super Lig Turki, dengan Gaziantep belum meraih satu poin pun di laga tandang.

Namun, GFK jarang kebobolan melawan Samsunspor, menjaga clean sheet dalam lima pertandingan terakhir antara kedua belah pihak, jadi menurut kami pertandingan hari Jumat mungkin akan berakhir dengan jalan buntu..(*)

Prediksi susunan Samsunspor vs Gaziantep

Samsunspor : Szumski; Yavru, Satka, Van Drongelen, Bola; Holse, Celik, Tait, Kilinc, Ntcham; Dimata

Gaziantep: Nita; Eskihellac, Kizildag, N’Koulou, Djilobodji, Morais; Gradel, Soyalp, Bikel, Maxim; Dragus

Prediksi Skor  Samsunspor vs Gaziantep:1-1