Prediksi Kasimpasa vs Samsunspor, 27 April 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Kasimpasa vs Samsunspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Kasimpasa vs Samsunspor dalam lanjutan Liga Turkey, Kasimpasa akan berusaha menghindari kekalahan ketiga berturut-turut saat mereka mempersiapkan kunjungan Samsunspor ke Recep Tayyip Erdogan Stadyumu pada hari Sabtu.

Sementara itu, tim tandang akan bertandang ke Istanbul akhir pekan ini dengan tujuan menjadi lebih baik kali ini setelah harus puas mendapat satu poin dalam tiga pertandingan berturut-turut.

Kasimpasa pulang dengan tangan kosong untuk pertandingan kedua berturut-turut dalam kekalahan 2-0 melawan Gaziantep di Kalyon Stadyumu pada hari Minggu.

Pasukan Sami Ugurlu mengawali pertandingan dengan buruk dan tertinggal akibat serangan Alexandru Maxim sebelum Arda Kizildag menggandakan defisit setelah setengah jam berlalu.

Hasilnya, Apache berada di posisi ketujuh tabel Super Lig Turki, tertinggal lima poin dari Besiktas dalam perebutan tempat terakhir di Eropa.

Berikutnya adalah tantangan tim lawan yang menjadi pemenang dalam tiga dari empat pertemuan terakhir antar tim di semua kompetisi.

Tanpa kemenangan dalam empat pertandingan kandang berturut-turut sejak awal Februari, tuan rumah hari Sabtu akan berusaha memberikan alasan kepada penggemarnya untuk bersorak kali ini.

Samsunspor bermain imbang 1-1 melawan Adana Demirspor ketika kedua tim saling berhadapan di Samsun 19 Mayis Stadyumu pada hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Pasukan Markus Gisdol tertinggal satu angka menyusul gol pembuka Stiven Mendoza sebelum Landry Dimata menyamakan kedudukan di masa tambahan waktu babak kedua.

Dengan perolehan 39 poin dari 33 pertandingan sejauh ini, Red Lightning duduk di urutan ke-12 klasemen, terpaut enam poin dari tempat di paruh atas.

Bertujuan untuk meraih kemenangan tandang yang langka, tim tamu hari Sabtu memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di kedua ujung lapangan saat mereka berusaha untuk mengklaim poin tandang maksimum untuk pertama kalinya sejak pertengahan Januari.

Erdem Cetinkaya dari Kasimpasa akan absen dalam pertandingan ini karena masalah cedera yang ia alami pada pertemuan terbalik antara lawan hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Tim tuan rumah juga tidak akan diperkuat gelandang Dries Saddiki yang masih belum bisa kembali beraksi.

Lubomir Satka yang berusia dua puluh delapan tahun adalah satu-satunya pemain Samsunspor yang dijamin absen untuk pertandingan ini karena ia bersiap untuk absen pada pertandingan keempat berturut-turut karena cedera pergelangan kaki.

Namun, Carlo Holse kembali tersedia untuk tim tamu setelah menjalani skorsing satu pertandingan saat bermain imbang melawan Adana Demirspor terakhir kali.

Kasimpasa telah melihat pertandingan mereka menghasilkan gol gabungan terbanyak kedua di divisi ini dan pertandingan menarik lainnya akan segera terjadi di sini. Meski begitu, kami memberi tip kepada tim tuan rumah untuk menjalani hari ini. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Kasimpasa vs Samsunspor

Kasimpasa : Gianniotis; Gedik, Ozcan, Omeruo, Winck; Gul, Kara, Hajradinovic; Ouanes, Fall, Da Costa

Samsunspor : Kocuk; Gonul, Van Drongelen, Ozturk, Yavru; Ait Bennasser, Antalyali; Kilinc, Ntcham, Holse; Maruis

Prediksi Skor Kasimpasa vs Samsunspor :  1-0