Prediksi Sivasspor vs Konyaspor, 27 April 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Sivasspor vs Konyaspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Sivasspor vs Konyaspor dalam lanjutan Liga Turkey, Tak terkalahkan dalam tiga pertandingan papan atas berturut-turut, Sivasspor akan bertarung melawan Konyaspor di Yeni 4 Eylul Stadyumu pada hari Sabtu di babak 34 musim Super Lig Turki 2023-24.

Sementara itu, tim tandang melakukan perjalanan akhir pekan ini dengan tujuan untuk menahan kemerosotan performa yang membuat mereka kalah dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Sivasspor gagal meraih kemenangan liga ketiga secara berturut-turut saat mereka bermain imbang 2-2 yang mendebarkan melawan Fenerbahce pada Senin malam.

Pasukan Bulent Uygun tertinggal 1-0 dan 2-1 berkat serangan Fred dan Irfan Kahveci tetapi berhasil menyamakan kedudukan di kedua kesempatan tersebut melalui Fode Koita dan Rey Manaj.

Akibatnya, Braves tetap berada di urutan ke-10 dalam tabel Super Lig Turki, dan hampir mengamankan finis di paruh atas menjelang pertandingan terakhir musim ini.

Berikutnya adalah tantangan dari tim lawan yang hanya mencatat satu kemenangan dari lima edisi terakhir pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Portugal, 22 Juni 2024

Namun, kemenangan tunggal itu terjadi dalam pertemuan terakhir pada bulan Februari ketika tuan rumah hari Sabtu tersingkir 1-0 di Piala Turki.

Konyaspor mengalami kekalahan telak 2-0 melawan Alanyaspor ketika kedua tim berhadapan di Stadion Kota Metropolitan Konya pada hari Sabtu.

Pasukan Fahrudin Omerovic melihat perlawanan mereka dipatahkan menjelang turun minum melalui Florent Hadergjonaj sebelum Carlos Eduardo memastikan hasil akhirnya.

Dengan 36 poin yang dikumpulkan dari 33 pertandingan liga mereka musim ini, Anatolian Eagles duduk di urutan ke-15 klasemen, hanya unggul dua poin dari bahaya degradasi.

Setelah meraih tujuh dari sembilan poin terakhir untuk diperebutkan di laga tandang, tim tamu hari Sabtu telah membuktikan diri mereka sebagai tim yang tangguh akhir-akhir ini.

Fode Koita dan Ugur Ciftci sama-sama tidak memenuhi syarat untuk memainkan peran apa pun untuk Sivasspor akhir pekan ini karena mereka bersiap untuk menjalani skorsing satu pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Venezuela, 23 Juni 2024

Tim tuan rumah juga harus mengatasi absennya Hakan Arslan dan Azizbek Turgunboev yang terus merawat cedera pangkal paha masing-masing.

Duo Konyaspor Teenage Hadebe dan Ugurcan Yazgili keduanya diskors setelah melewati ambang kartu kuning karena larangan satu pertandingan terakhir kali.

Ogulcan Ulgun ditarik keluar karena ketakutan akan cedera saat melawan Alanyaspor, dan keterlibatan pemain berusia 25 tahun itu di sini saat ini masih dalam ketidakpastian.

Sivasspor sedang dalam performa terbaiknya menjelang kontes akhir pekan ini dan akan percaya diri menyelesaikan pekerjaannya di wilayah mereka sendiri. Kami mendukung tuan rumah untuk mengatasi ancaman tim tamunya dan meraih poin maksimal pada akhirnya.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Sivasspor vs Konyaspor

Sivasspor : Vural; Okumus, Paluli, Poungouras, Appindangoye, Camara; Menig, Elmaz, Akdag, Bassan; Manaj

Konyaspor : Ertas; Oguz, Demirbag, Damjanovic, Guilherme; Dikmen, N’Zonzi; Ndao, Cicaldau, Ethemi; Sambou

Prediksi Skor Sivasspor vs Konyaspor :  1-0