Prediksi Besiktas vs Ankaragucu, 20 April 2024

oleh -21.579 views
oleh
Prediksi Besiktas vs Ankaragucu

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Besiktas vs Ankaragucu dalam lanjutan Liga Turkey, Besiktas akan berusaha mempertahankan posisi keempat di Super Lig Turki ketika mereka menyambut Ankaragucu di Tupras Stadyumu pada Jumat malam.

Tuan rumah tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka dan kesenjangan dengan tim di bawah mereka menghilang dengan hanya enam pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Besiktas gagal mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka, bermain imbang 1-1 dengan Samsunspor terakhir kali. The Black Eagles sempat unggul terlebih dahulu melalui Semih Kilicsoy pada menit ke-18, namun kebobolan pada menit ke-68 sehingga hanya mendapat satu poin.

Pasukan Fernando Santos tetap berada di peringkat keempat dengan 48 poin, namun jarak dengan tim di bawahnya sudah hilang. Mereka kini memiliki poin yang sama dengan peringkat kelima Rizespor dan hanya unggul selisih gol, sementara mereka hanya unggul dua poin dari peringkat keenam Istanbul Basaksehir dan Kasimpasa yang berada di peringkat ketujuh. Kesalahan lebih lanjut dapat membuat mereka tersingkir dari tempat Liga Konferensi Europa.

The Black Eagles belum pernah memenangkan pertandingan kompetitif apa pun selama lebih dari sebulan, dengan kemenangan terakhir mereka terjadi saat melawan Konyaspor di perempat final Piala Turki.

Berikutnya adalah pertandingan melawan Ankaragucu, yang pertama dari dua pertemuan berturut-turut di antara mereka. Kedua belah pihak akan berhadapan lagi di leg pertama semifinal Piala Turki empat hari setelah pertemuan liga mereka.

Besiktas mendominasi pertandingan ini, terutama di kandang sendiri, di mana mereka hanya kalah dua kali dalam 65 pertemuan, dengan 55 kemenangan dan delapan kali seri. Mereka tidak terkalahkan dalam 16 kali terakhir mereka menjadi tuan rumah pertandingan ini, menang 15 kali dan hanya seri satu kali.

Dengan tiga tim yang kesulitan, Santos harus menemukan cara agar timnya memenangkan pertandingan lagi. Kemenangan telah menjadi masalah bagi Black Eagles dalam dua pertandingan liga terakhir mereka karena mereka telah memimpin tetapi gagal meningkatkan atau mempertahankannya.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Venezuela, 23 Juni 2024

Ankaragucu bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mencatat kemenangan 3-1 atas Gaziantep terakhir kali, dengan Efkan Bekiroglu mencetak dua gol dan Ali Sowe juga mencetak gol.

Pasukan Emre Belozoglu mengoleksi 37 poin dari 32 pertandingan dan naik ke peringkat 13 klasemen, unggul enam poin dari zona degradasi.

MKE akan berusaha mencatatkan empat pertandingan tanpa kekalahan saat mereka mengunjungi Besiktas pada hari Jumat. Kemenangan atas Basaksehir dan Gaziantep, serta hasil imbang melawan Antalyaspor, membuat mereka berada dalam posisi yang baik untuk lolos dari degradasi saat musim hampir berakhir.

Ankaragucu menahan imbang Besiktas 1-1 di leg pertama dan akan lebih percaya diri untuk mendapatkan satu poin lagi melawan mereka karena performa kedua belah pihak menjelang pertandingan ini.

Namun, beberapa fokus juga akan tertuju pada pertandingan piala yang akan datang empat hari kemudian. Kedua tim juga bertemu di piala dan liga tahun lalu, dengan Ankaragucu melaju melalui adu penalti di piala tetapi kalah di kedua pertandingan di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Belanda vs Prancis, 22 Juni 2024

Besiktas tidak akan diperkuat Onur Bulut, Ante Rebic dan Arthur Masuaku, yang semuanya absen karena berbagai tingkat cedera.

Salih Ucan, Tayfur Bingol dan Yakup Arda Kilic semuanya diragukan dan harus lulus tes kebugaran terlambat untuk tampil pada hari Jumat.

Kilicsoy harus mulai menyerang sekali lagi, sementara Gedson Fernandes bermain di depan pertahanan.

Bek kiri berusia tiga puluh tiga tahun Alper Uludag adalah satu-satunya yang absen untuk Ankaragucu, karena ia sedang dalam masa pemulihan dari cedera otot dan baru akan kembali beraksi akhir bulan ini.

Sowe telah mencetak dua gol dalam tiga penampilan terakhirnya untuk menambah jumlah golnya di liga menjadi lima gol. Dia diperkirakan akan memimpin lini depan sekali lagi.

Besiktas bertujuan untuk memecahkan rekor tanpa kemenangan mereka di kandang melawan Ankaragucu. Terlepas dari kesulitan yang dihadapi Besiktas baru-baru ini, dominasi sejarah condong ke arah mereka.

Performa tandang Ankaragucu goyah, namun kehadiran serangan mereka tidak boleh diabaikan. Kami mengharapkan pertandingan yang ketat dan prediksinya adalah hasil imbang lagi untuk tuan rumah.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Besiktas vs Ankaragucu

Besiktas : Gunok; Svensson, Colley, Worrall, Terzi; Fernandes; Ghezzal, Rashica, Muci, Muleka; Kilicsoy

Ankaragucu : Gungordu; Cetin, Mujakic, Radakovic, Kitsiou; Guneren, Cigerci; Pedrinho, Bassogog, Morutan; Sowe

Prediksi Skor Besiktas vs Ankaragucu: 2-1