Prediksi Fenerbahce vs Besiktas, 28 April 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Fenerbahce vs Besiktas

MEDIAREALITAS – Prediksi Fenerbahce vs Besiktas dalam lanjutan Liga Turkey, Pertandingan menonjol di babak 34 besar kampanye Super Lig Turki 2023-24 mempertemukan Fenerbahce dan Besiktas di Stadion Sukru Saracoglu pada hari Sabtu.

Kedua tim harus puas dengan perolehan poin terakhir kali dan akan berusaha menjadi lebih baik dengan menjadi yang teratas akhir pekan ini.

Fenerbahce mengalami pukulan telak dalam upaya meraih gelar juara dengan hasil imbang 2-2 melawan Sivasspor di Yeni 4 Eylul Stadyumu pada hari Senin.

Pasukan Ismail Kartal unggul berkat Fred tetapi segera dibalas oleh Fode Koita, meskipun mereka berhasil mendapatkan kembali keunggulan mereka melalui Irfan Kahveci, namun Rey Manaj menyamakan kedudukan dari titik penalti.

Alhasil, Yellow Canaries kini terpaut empat poin dari rival sekotanya Galatasaray di puncak tabel Super Lig Turki.

Berikutnya adalah tantangan dari tim lawan dengan sedikit perbedaan dalam enam pertemuan terakhir, yang masing-masing menghasilkan satu kemenangan dan empat kali seri.

BACA JUGA :   Prediksi Vasco da Gama vs Sao Paulo, 23 Juni 2024

Setelah dikalahkan hanya dalam satu dari 14 pertandingan kandang menjelang pertandingan hari Sabtu, tuan rumah akan menyukai peluang mereka untuk mengamankan kemenangan yang sangat dibutuhkan dalam upaya meraih kejayaan domestik.

Besiktas bermain imbang tanpa gol melawan Ankaragucu di semifinal Turkiye Kupasi tahun ini di Stadion Eryaman pada Selasa malam.

Pasukan Serdar Topraktepe gagal memberikan ancaman serangan yang signifikan sepanjang pertandingan dan sedikit beruntung bisa lolos tanpa cedera.

Sebelumnya, Black Eagles meraih kemenangan 2-0 atas Ankaragucu untuk mempertahankan posisi keempat klasemen dan menjaga ambisi Eropa mereka tetap hidup.

Tanpa gol dalam tiga dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, tim tamu hari Sabtu harus meningkatkan taruhan mereka di papan atas akhir pekan ini.

Onur Bulut dan Semih Kilicsoy keduanya absen untuk Besiktas karena cedera otot, sementara Ante Rebic melanjutkan perjuangan pribadinya karena masalah paha.

Tim tamu juga kehilangan jasa Amir Hadziahmetovic karena cedera lutut, yang membuatnya gagal tampil sejak minggu kedua bulan Januari saat Jonas Svensson bersiap untuk menjalani larangan satu pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi New York Red Bulls vs Toronto, 23 Juni 2024

Bek Serkan Terzi tetap diragukan tampil karena cedera pada paruh pertama pertandingan terakhir timnya di liga.

Luan Peres dari Fenerbahce masih menunggu penampilan pertamanya musim ini karena cedera lutut, dan pemain Brasil itu masih belum bisa kembali beraksi.

Irfan Kahveci yang berusia dua puluh delapan tahun telah mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan terakhirnya dan akan berusaha untuk mencetak gol tersebut sekali lagi.

Pertandingan ini ditandai dengan gol selama bertahun-tahun, dan kami memperkirakan tren ini akan terus berlanjut di sini. Kita juga bisa melihat Fenerbahce keluar sebagai pemenang di akhir 90 menit.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Fenerbahce vs Besiktas

Fenerbahce : Livakovic; Kadioglu, Djiku, Becao, Osayi-Samuel; Fred, Yuksek; Tadic, Szymanski, Kahveci; Dzeko

Besiktas : Destanoglu; Sanuc, Uysal, Worrall, Amartey; Fernandes, Al Musrati; Rashica, Muci, Ghezzal; Muleka

Prediksi Skor Fenerbahce vs Besiktas :  1-0