Prediksi Hatayspor vs Istanbul Basaksehir, 28 April 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Hatayspor vs Istanbul Basaksehir

MEDIAREALITAS – Prediksi Hatayspor vs Istanbul Basaksehir dalam lanjutan Liga Turkey, Hatayspor akan berusaha menghindari kekalahan keempat berturut-turut ketika mereka menyambut Istanbul Basaksehir di Mersin Stadyumu pada hari Sabtu.

Basaksehir, sementara itu, menuju ke Mersin akhir pekan ini dengan tujuan untuk meraih kemenangan ketiga berturut-turut dan melanjutkan peningkatan performa mereka baru-baru ini.

Basaksehir meraih dua kemenangan berturut-turut saat mereka mengalahkan Caykur Rizespor 2-0 di Stadion Basaksehir Fatih Terim pada hari Minggu.

Pasukan Cagdas Atan memimpin melalui Dimitrios Pelkas pada menit ke-12 sebelum Berkay Ozcan memastikan kemenangan dari titik penalti di masa tambahan waktu.

Hasilnya, Grey Owls naik ke peringkat kelima klasemen Super Lig Turki, hanya terpaut dua poin dari Besiktas dalam perebutan kualifikasi Eropa.

Menu selanjutnya adalah tantangan tim lawan yang tanpa kemenangan dalam tujuh edisi terakhir pertandingan ini, kalah lima kali di antaranya.

Setelah baru-baru ini mengakhiri dua kekalahan beruntun di laga tandang, tim tamu hari Sabtu kini mencari kemenangan tandang berturut-turut untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun.

Hatayspor pulang dengan tangan kosong dari pertandingan ketiga berturut-turut dengan kekalahan 2-1 melawan Antalyaspor di Corendon Airlines Park pada hari Minggu.

Pasukan Volkan Demirel memasuki jeda dengan keunggulan tipis berkat Fisayo Dele-Bashiru, namun Adam Buksa dan Zymer Bytyqi membalikkan keadaan dengan serangan di babak kedua.

Dengan perolehan 33 poin dari banyak pertandingan sejauh ini, Stars of the South duduk di urutan ke-18 dalam klasemen liga, terpaut satu poin dari zona aman menuju lima pertandingan terakhir musim ini.

Menjelang degradasi enam angka melawan Gaziantep enam hari kemudian, tim tamu hari Sabtu akan berusaha untuk tidak ketinggalan terlalu jauh dalam pertempuran untuk bertahan hidup.

Efe Koyuncu dari Basaksehir tidak bisa bermain untuk pertandingan akhir pekan ini karena ia terus absen karena cedera tendon Achilles.

Patryk Szysz juga absen untuk tuan rumah karena cedera lutut yang membuatnya absen sejak akhir musim 2022-23.

Setelah gol pembukanya melawan Antalyaspor, Fisayo Dele-Bashiru kini terlibat langsung dalam lebih banyak gol liga dibandingkan rekan satu timnya, menjadikannya salah satu yang harus diperhatikan di sini.

Mehdi Boudjemaa melewatkan pertandingan tersebut di atas, namun gelandang asal Prancis tersebut diperkirakan akan kembali ke skuad matchday tim tamu untuk pertandingan kali ini.

Mengingat performa mereka menjelang pertandingan ini, Basaksehir difavoritkan untuk tampil, tetapi Hatayspor sama sekali tidak mudah menyerah di hadapan para penggemarnya. Kita bisa melihat kedua tim membatalkan satu sama lain selama 90 menit untuk mendapatkan satu poin pada akhirnya.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Hatayspor vs Istanbul Basaksehir

Hatayspor : Kardesler; Ghoulam, Maksimovic, Kilama, Corekci; Matondo, Beyaz, Dele-Bashiru; Fernandes, Rivas, Strandberg

Istanbul : Sengezer; Duarte, Ba, Opoku, Sahiner; Souza, Ozcan; Turuc, Pelkas, Figueiredo; Piatek

Prediksi Skor Hatayspor vs Istanbul Basaksehir :  1-1