Prediksi Saint Johnstone vs Hearts, 5 Agustus 2023

oleh -327.579 views
oleh
Prediksi Saint Johnstone vs Hearts

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Saint Johnstone vs Hearts, Hearts melakukan perjalanan ke Perth untuk menghadapi St Johnstone di McDiarmid Park pada akhir pekan pembukaan Liga Utama Skotlandia Sabtu ini.

Tuan rumah memasuki musim setelah tersingkir secara memalukan dari Piala Liga dan menghadapi awal yang sulit di liga.

Pertunjukan amburadul dari St Johnstone membuat mereka tersingkir bahkan sebelum pertandingan terakhir di bagian tersebut.

Dengan tidak ada yang bisa dimainkan selain kebanggaan pada pertandingan terakhir, tim melakukan apa pun kecuali dihancurkan 4-0 di kandang oleh League One Stirling Albion.

Sisi Steven MacLean menyelesaikan level bagian dengan poin dengan tim lapis keempat Stenhousemuir, yang juga mengalahkan mereka sebelumnya di grup.

Memulai dengan sangat buruk merupakan kejutan mengingat St Johnstone menyelesaikan musim lalu dengan sangat kuat, mengklaim 10 poin dari lima pertandingan mereka di Grup Degradasi untuk menghindari degradasi.

Setelah penampilan awal musim mereka, klub adalah salah satu favorit untuk terdegradasi, jadi MacLean akan membutuhkan dorongan segera dan reaksi instan atas kekalahan yang memalukan itu.

Setelah mencapai babak grup di Eropa musim lalu, kekhawatiran awal musim Hearts mungkin terfokus untuk melakukannya lagi, dan mereka telah diberikan awal musim yang baik.

Mereka tidak menghadapi salah satu dari raksasa Glasgow sampai gameweek sembilan pada pertengahan Oktober, di mana potensi kampanye penyisihan grup Liga Konferensi Eropa kedua berturut-turut bisa berjalan lancar.

Setelah enam kekalahan beruntun di akhir musim reguler, hanya Celtic yang mengalahkan Hearts di Grup Championship.

Hasil imbang 2-2 di Ibrox berkat gol penyeimbang di menit-menit terakhir dan hasil imbang 1-1 yang kontroversial dengan rival Hibernian akhirnya membantu mereka menuju tempat UECL lainnya.

Meskipun dikalahkan oleh Fiorentina dan Istanbul Basaksehir, Hearts akan bertekad untuk mencapai sejauh itu lagi, dan akan menghadapi Tentara Salib atau Rosenborg di akhir bulan dalam kualifikasi.

Pramusim tidak baik untuk Hearts, karena mereka gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan persahabatan mereka – kalah dari Plymouth Argyle, Mansfield Town dan Leeds United.

Dimitar Mitov dan Luke Jephcott telah menjadi dua pendatang musim panas paling terkenal di St Johnstone, dan keduanya bisa menjadi starter.

Setelah 10 tahun di klub, David Wotherspoon meninggalkan klub, dan sesama gelandang Melker Hallberg cedera.

Namun dalam berita yang lebih positif, bek kanan Malta James Brown baru-baru ini kembali dari masa istirahat yang membuatnya absen pada jeda internasional Juni.

Craig Halkett dan Craig Gordon tetap menjadi satu-satunya pemain yang absen di Hearts saat ini, tetapi tim tersebut belum diperkuat selama musim panas.

Belum ada pemain yang datang, tetapi Michael Smith, Josh Ginnelly, dan Orestis Kiomourtzoglou semuanya telah pergi.

Lawrence Shankland, yang mencetak 24 gol musim lalu, siap menjadi pemain kunci mereka lagi di lini serang. (*)

Prediksi susunan Saint Johnstone vs Hearts

St Johnstone : Mitov; Brown, Considine, Gordon, Gallacher; Kucheryavyi, Phillips, Ballantyne, Ferguson; Jephcott, May

Hearts: Clark; Atkinson, Kent, Rowles, Kingsley; Nieuwenhof, Haring, Grant; Oda, Shankland, Forrest

Prediksi Skor Saint Johnstone vs Hearts: 1-2