Prediksi Coventry vs Sunderland, 26 Agustus 2023

oleh -297.579 views
Coventry vs Sunderland

MEDIAREALITAS – Prediksi Coventry vs Sunderland, Coventry City akan menjadi tuan rumah bagi Sunderland pada hari Sabtu dan ingin membangun peningkatan terbaru mereka di Championship.

Sementara Sky Blues kini duduk di posisi 10 klasemen, tim tamu juga berharap bisa bangkit setelah awal yang mengecewakan.

Meskipun Coventry menderita kekalahan dari Leicester City pada akhir pekan pembukaan musim ini, ada perasaan bahwa kemunduran akan tetap terjadi.

Meski secara mengejutkan tersingkir di Piala EFL, tim asuhan Mark Robins kini telah meraih empat poin dari dua pertandingan melawan Middlesbrough dan Swansea City.

Tim Midlands mengalahkan Boro – yang mereka kalahkan di semifinal playoff 2022-23 – dengan skor 3-0, sebelum mereka meninggalkan South Wales dengan hasil imbang 1-1.

Meskipun ada enam tim yang tetap tak terkalahkan di divisi kedua, Robins akan terdorong oleh fakta bahwa skuadnya telah berhadapan dengan tim favorit juara di kandang tandang.

Banyak wajah baru yang tiba di Coventry selama musim panas, namun Matt Godden-lah yang terbukti menjadi pemain kunci dengan sang penyerang kini mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Sejauh menyangkut Sunderland, mereka terlihat sangat jauh dari tim yang unggul pada leg pertama atas Luton Town di babak playoff pada bulan Mei.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Kekalahan dari Ipswich Town dan Preston North End membuat Black Cats kehilangan kecepatan sebelum mereka berjuang untuk meraih kemenangan 2-1 atas Rotherham United akhir pekan lalu.

Setelah tertinggal melalui gol pada menit ke-20, Jobe Bellingham mulai membenarkan harganya dengan dua gol di Stadium of Light, yang secara efektif menjadikannya favorit penggemar dalam prosesnya.

Tony Mowbray tidak ingin memberikan terlalu banyak tekanan pada adik dari bintang Real Madrid Jude Bellingham, namun itu adalah penampilan terobosan yang diperlukan untuk mengangkat Sunderland ke atas klasemen, meski tetap meninggalkan mereka di papan tengah.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Kecuali ada masalah kebugaran, Robins mungkin bersiap untuk memilih Coventry XI yang sama dari pertandingan melawan Swansea.

Namun, Kasey Palmer dapat kembali ke tim setelah absen terakhir kali karena alasan pribadi, sementara Milan van Ewijk akan menjalani pemeriksaan cedera jari kaki sebelum kickoff.

Gelandang muda Yasin Ayari diakuisisi dengan status pinjaman dari Brighton & Hove Albion, tetapi pemain asal Swedia itu diperkirakan akan dipilih di antara penggantinya.

Mowbray harus memutuskan apakah akan mempertahankan Bradley Dack dalam peran penyerang tengah yang asing atau memanggil kembali Luis Semedo.

Anggota tim Sunderland lainnya bisa tetap sama kecuali Alex Pritchard lebih disukai daripada Patrick Roberts..(*)

Prediksi susunan Coventry vs Sunderland

Coventry : Wilson; Thomas, McFadzean, Latibeaudiere; Van Ewijk, Eccles, Sheaf, Dasilva; Sakamoto; Wright, Godden

Sunderland : Patterson; Hume, Ballard, O’Nien, Cirkin; Neil, Ekwah; Roberts, Bellingham, Clarke; Dack

Prediksi Skor Coventry vs Sunderland : 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions