Prediksi Blackburn vs Swansea, 28 Oktober 2023

oleh -70.579 views
Prediksi Blackburn vs Swansea

MEDIAREALITAS – Prediksi Blackburn vs Swansea,  Blackburn Rovers menjadi tuan rumah bagi Swansea City pada Sabtu sore untuk memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka di Championship menjadi empat pertandingan.

Saat tim tuan rumah duduk di posisi 11 klasemen, tim tamu berada di posisi ke-19 setelah kalah dalam dua pertandingan berturut-turut.

Pada tingkat tertentu, pendukung Blackburn berharap tim mereka akan berbeda di bawah kepemimpinan Jon Dahl Tomasson kali ini, membangun kampanye pertama mereka di bawah kepemimpinan pelatih Denmark itu dan menemukan lebih banyak konsistensi.

Namun, Rovers tidak berubah, memadukan rekor buruk dengan laju yang menyentuh, yang saat ini berlangsung dengan memenangkan tiga pertandingan dan klub kini berada dalam jarak dari enam besar.

Queens Park Rangers, Cardiff City dan Millwall semuanya telah dikalahkan di kedua sisi jeda internasional, tujuh gol dicetak dan hanya satu kebobolan.

Blackburn membuntuti Lions dengan gol pada menit ketiga di pertengahan pekan, tetapi mereka merespons dengan memimpin tak lama setelah jeda dan mempertahankan kemenangan 2-1.

Tomasson telah menyaksikan timnya mencatatkan satu poin lebih banyak saat tandang dibandingkan di Ewood Park, namun itu tidak berarti bahwa sembilan poin dari enam pertandingan di markas mereka di Barat Laut bukanlah hasil yang solid.

Swansea mampu menyamai Blackburn dalam hal inkonsistensi musim ini, masing-masing dari empat kemenangan mereka semuanya terjadi berturut-turut.

Di kedua periode tersebut, tim asuhan Michael Duff menjalani tujuh pertandingan tanpa hasil sebelum kalah dalam dua pertandingan terakhir sejak kembali dari jeda internasional.

Kalah di kandang dari pemimpin klasemen Leicester City mungkin sudah diduga, namun Duff akan sangat kecewa jika kalah 1-0 dari Watford pada pertengahan pekan.

Meski menghuni peringkat ke-19, Swansea lebih dekat – dari segi poin – ke babak playoff dibandingkan zona degradasi, dan menekankan bahwa mungkin hanya diperlukan beberapa kemenangan untuk menempatkan mereka dalam persaingan promosi.

Dominic Hyam diperkirakan akan absen untuk Blackburn setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat menang atas Millwall.

Scott Wharton harus menggantikannya di lini tengah lini belakang, tetapi Andrew Moran kemungkinan besar akan dinyatakan fit meskipun dia terlambat mengundurkan diri di The Den.

Dengan penarikan paruh waktu Arnor Sigurdsson sebagai keputusan taktis, sisa Rovers XI bisa tetap sama.

Sementara itu, Charlie Patino kemungkinan akan kembali ke Swansea XI setelah hanya menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan saat melawan Watford.

Oliver Cooper juga mungkin dipertimbangkan sebagai permulaan, tetapi Duff sepertinya tidak akan terlalu mengutak-atik timnya untuk kontes ini.

Swansea memiliki kualitas untuk kembali ke jalur kemenangan dalam kontes ini, tim tamu diperkirakan tidak akan mendekati zona degradasi dalam jangka panjang. Namun, kami merasa Rovers akan memenangkan kontes ini, dibantu oleh awal yang cepat di Ewood Park..(*)

Prediksi Pemain Blackburn vs Swansea

Blackburn : Wahlstedt; Hill, Carter, S.Wharton, Pickering; Brittain, Rankin-Costello, Tronstad, Szmodics, Sigurdsson; Dolan

Swansea : Rushworth; Ashby, Darling, Humphreys, Pedersen; Grimes, Patino; Cullen, Paterson, Lowe; Yates

Prediksi Skor Blackburn vs Swansea:  2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.(*)