Prediksi Kilmarnock vs Rangers, 5 Agustus 2023

oleh -455.579 views
oleh
Prediksi Kilmarnock vs Rangers

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kilmarnock vs Rangers, Akhir pekan pembukaan musim Premiership Skotlandia 2023-24 menampilkan Kilmarnock menghibur Rangers di Rugby Park pada kickoff akhir hari Sabtu.

Killie finis ketiga dari terbawah musim lalu – unggul enam poin dari dua terbawah – sementara Gers finis tujuh poin di bawah juara Celtic.

Setelah mendapatkan promosi ke Liga Utama pada 2021-22, tujuan utama Kilmarnock musim lalu adalah untuk menghindari segera kembali ke Kejuaraan, dan pakaian East Ayrshire akhirnya berhasil mencegah degradasi.

Meskipun kalah 20 dari 38 pertandingan liga mereka musim lalu – meraih 11 kemenangan dan tujuh kali seri – Killie finis enam poin di luar dua terbawah, sebagian besar berkat rentetan tiga kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

Sisi Derek McInnes tampak mati dan terkubur setelah serangkaian satu kemenangan, tiga kali seri dan enam kekalahan setelah pergantian tahun, tetapi mereka berhasil membalikkan keadaan, memenangkan lima dari sembilan pertandingan terakhir mereka untuk mengamankan kelangsungan hidup.

Pada 15 Juli, Kilmarnock memulai kampanye 2023-24 mereka dengan kemenangan mudah 3-0 atas Annan Athletic di Piala Liga Skotlandia, sementara kemenangan berikutnya melawan Dunfermline dan Albion Rovers membuat mereka menguasai Grup F.

Pada akhirnya, McInnes akan berupaya membangun konsistensi dan stabilitas di Rugby Park pada 2023-24, karena Killie telah mengalami degradasi, promosi, dan pencukuran tipis di tiga musim sebelumnya.

Rangers dapat menganggap diri mereka tidak beruntung karena kehilangan mahkota Premiership musim lalu setelah finis 35 poin dari Aberdeen yang berada di posisi ketiga, dengan tim Michael Beale tertinggal tujuh poin dari total pemenang gelar Celtic.

Meskipun Gers hanya kalah empat dari 38 pertandingan liga mereka musim lalu – mencetak 93 gol sementara hanya kebobolan dalam 37 kesempatan – mereka gagal mengimbangi rival Old Firm mereka dan dipaksa untuk puas di posisi kedua sekali lagi.
Iklan

Tetap saja, Rangers akan berharap untuk mencopot Celtic pada 2023-24 setelah kepergian Parkhead dari Ange Postecoglou, karena manajer Australia itu membimbing Bhoys meraih lima trofi dalam dua tahun sebelum berangkat ke Tottenham Hotspur.

Tidak adil untuk mengatakan bahwa Rangers telah mengalami pramusim yang acuh tak acuh, karena mereka berhasil memenangkan hanya satu dari empat pertandingan pemanasan mereka di bulan Juli, menderita kekalahan dari Newcastle United dan Olympiakos saat mengalahkan Hamburger SV.

The Gers mencatatkan hasil imbang 2-2 melawan Hoffenheim terakhir kali, bangkit dari ketinggalan 2-0 untuk mendapatkan kembali kebanggaan berkat gol babak kedua dari James Tavernier dan Sam Lammers, jadi mereka akan berusaha untuk membawa momentum itu ke dalam kampanye baru.

Gelandang Kilmarnock Fraser Murray telah mencatatkan dua gol dan dua assist dalam empat penampilan Piala Liga musim ini, sementara striker Innes Cameron telah mengantongi dua gol dan satu assist.

Pemain pinjaman Oxford United, Stuart Findlay, juga menyumbang beberapa gol dari pertahanan, sehingga pemain berusia 27 tahun itu kemungkinan akan terus bersama Robbie Deas dan Lewis Mayo dalam tiga bek untuk tuan rumah.

Killie juga berhasil mempertahankan penjaga gawang Bournemouth Will Dennis untuk satu musim lagi, sementara Matt Kennedy dan Marley Watkins bergabung dengan status bebas transfer dari Aberdeen.

Rangers telah berpisah dengan sejumlah pemain kunci musim panas ini, melepas Alfredo Morelos, Allan McGregor dan Filip Helander sementara kehilangan Antonio Colak, Scott Arfield dan Ryan Kent.

Namun, Beale telah mendatangkan banyak bala bantuan, termasuk penjaga gawang Jack Butland dan gelandang Kieran Dowell, dengan Danilo, Cyriel Dessers, Sam Lammers, Dujon Sterling, dan Leon Balogun juga tiba di Ibrox.

The Gers tampaknya akan memulai musim tanpa pasangan Steven Davis dan Leon King yang cedera, sementara Nnamdi Ofoborh tetap absen karena masalah jantung.(*)

Prediksi susunan Kilmarnock vs Rangers

St Johnstone : Mitov; Brown, Considine, Gordon, Gallacher; Kucheryavyi, Phillips, Ballantyne, Ferguson; Jephcott, May

Kilmarnock : Dennis; Mayo, Findlay, Deas; Murray, Lyons, Magennis, Kennedy; Armstrong, Cameron, Watkins

Rangers : Butland; Tavernier, Lundstrum, Souttar, Yilmaz; Cantwell, Raskin, Dowell; Dessers, Roofe, Lammers

Prediksi Skor Kilmarnock vs Rangers: 1-2