Prediksi Adana Demirspor vs Kasimpasa, 15 April 2023

oleh -141.579 views
Adana Demirspor vs Kasimpasa

REALITAS – Prediksi Adana Demirspor vs Kasimpasa, Adana Demirspor yang mengejar Eropa menyambut Kasimpasa di papan tengah di Super Lig ketika kedua tim berhadapan di Stadion Adana Baru pada hari Sabtu.

Pasukan Vincenzo Montella terlihat bangkit kembali dari kekalahan ke puncak klasemen Galatasaray pada awal April, sementara tim Istanbul itu kembali ke jalur kemenangan di putaran terakhir melawan Trabzonspor.

Tidak ada salahnya kalah dari Galatasaray, meski kekalahan 2-0 melawan juara terpilih di awal April membuat Adana tertinggal tujuh poin di belakang Besiktas.

Anak asuh Montella tidak dalam performa terbaiknya sampai saat ini, jadi kekalahan di pekan pertandingan itu tidak sulit untuk dipahami.

The Blue Lightnings kembali ke Adana akhir pekan ini, di mana mereka belum pernah merasakan kekalahan sepanjang musim, mencari kembali ke jalur kemenangan melawan Kasimpasa.

Tidak ada tim di Super Lig yang kebobolan kurang dari tujuh gol kandang mereka, sementara hanya Fenerbahce (37) yang mencetak lebih dari 29 gol Adana.

Meskipun bermain imbang dua kali di kandang mereka sebelum sukses 2-0 atas Antalyaspor pada 18 Maret, Montella dan timnya difavoritkan untuk akhirnya mencatat kemenangan ke-10 mereka sebagai tuan rumah pada 2022-23.

Kasimpasa akan punya ide lain, meski penampilan buruk mereka membuat mereka diunggulkan untuk pertandingan babak 28 besar di Stadion New Adana.

Tim asuhan Kemal Ozdes belum pernah menang tandang sejak September lalu sejak mengalahkan Umraniyespor 2-1 dan kini telah menjalani tujuh pertandingan tandang tanpa mengamankan poin maksimal.

Lima kekalahan beruntun sejak akhir Desember bukan pertanda baik bagi prospek tim tamu, terutama karena kekalahan baru-baru ini di Hatayspor dan Galatasaray berakhir tanpa mereka mencetak gol.

Hanya empat gol yang dicetak dalam urutan yang sedang berlangsung tanpa kemenangan dalam perjalanan mereka, sebuah statistik yang membuat pasukan Montella percaya diri sebelum hari Sabtu.

Terlepas dari rekor tandang yang buruk, Ozdes tidak terlibat dalam masalah degradasi karena tim Istanbul itu unggul delapan poin dari bahaya saat kampanye memasuki tahap terakhirnya.

Adana menang di pertandingan sebelumnya, mengalahkan Kasimpasa 4-1 di Stadion Recep Tayyip Erdogan.

Younes Belhanda masih diskors setelah dikeluarkan dari lapangan karena melakukan kekerasan melawan Trabzonspor pada 12 Maret, dan pemain Adana itu akan melewatkan pertandingan ketiganya Sabtu ini.

Barisan Montella bisa mendekati tim yang dia pilih dalam pertandingan terakhir mereka di Galatasaray dua minggu lalu, meski Yusuf Sari bisa menggantikan Babajide David Akintola, yang cedera di Gala.

Kasimpasa tidak akan diperkuat Sadik Ciftpinar, yang tidak bermain sejak kemenangan 5-1 atas Giresunspor pada 29 Januari.

Ali Gholizadeh absen pekan lalu di Trabzonspor, dan masih harus dilihat apakah pemain pinjaman Charleroi kembali untuk kunjungan akhir pekan ini ke Adana.(red)

Prediksi Pemain Adana Demirspor vs Kasimpasa

Adana Demirspor : Ozbir; Svensson, Cetin, Guler, Rodrigues; Sari, Stambouli, Ndiaye, Onyekuru; Akbaba, Ndiaye

Kasimpasa : Guvenc; Silva, Serbest, Djilobodji, Ozcan; Malsa, Hajradinovic, Eysseric; Eskihellac, Chouair; Fall

Prediksi Skor Adana Demirspor vs Kasimpasa: 3-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole