Prediksi Hansa Hertha Berlin vs Greuther , 26 Agustus 2023

oleh -240.579 views
Hertha Berlin vs Greuther

MEDIAREALITAS – Prediksi Hertha Berlin vs Greuther , Osnabruck menjadi tamu di Ostseestadion pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga 2 melawan tim tuan rumah Hansa Rostock.

Hansa Rostock berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 1-2 Bundesliga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Hannover.

Dalam pertandingan tersebut, Hansa Rostock memiliki 58% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Hannover 96 mendapat 7 percobaan ke gawang dan 2 tepat sasaran. Phil Neumann (22′, 58′ Gol bunuh diri) dan Cedric Teuchert (87′) mencetak gol untuk Hannover.

Hansa Rostock dari Alois Schwartz telah berhasil mencetak 8 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 5.

Menjelang pertandingan ini, Hansa Rostock belum pernah kalah di liga dari Osnabruck dalam 4 pertandingan terakhirnya.

Setelah menderita kekalahan di laga sebelumnya melawan Nuremberg di laga Bundesliga 2, Osnabruck dan pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Pada pertandingan tersebut, Osnabruck menguasai 47% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Osnabruck adalah Christian Conteh (86′, 88′). Untuk lawannya, Nurnberg melakukan 20 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Can Yılmaz Uzun (35′), Lukas Schleimer (70′) dan Benjamin Goller (84′) mencetak gol untuk Nuremberg.

Melihat performa mereka, dan Osnabruck telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 11 gol. Di lini pertahanan, Osnabruck jelas punya beberapa masalah. Mengesampingkan hal tersebut, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan direplikasi di pertandingan mendatang atau tidak.

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka pada 15/10/2016, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Hansa Rostock memenangkan 2 pertandingan tersebut, Osnabruck 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Total gabungan 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 8 dari Hansa dan 7 milik Osnabrück. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga ke-3 hari ke-36 pada 03/05/2019 yang berakhir Osnabruck 1-2 Hansa Rostock.

Pertandingan ini dipimpin oleh Katrin Rafalski.

Milosz Brzozowski (Fraktur Metatarsal), Patrick Nkoa (Masalah Adduktor), Oliver Hüsing (tendon robek) dan Lukas Scherff (Fraktur Fibula) tidak akan dapat tampil untuk manajer Hansa Rostock Alois Schwartz.

Menurut kami Hansa dapat memilih formasi 3-4-1-2, memulai babak pertama dengan Markus Kolke, Jasper van der Werff, Damian Rossbach, Alexander Rossipal, Nico Neidhart, Dennis Dressel, Janik Bachmann, Kevin Schumacher, Svante Ingelsson, Kai Proger dan Juan José Perea.

Karena skuad yang benar-benar sehat siap berangkat, manajer Osnabruck Tobias Schweinsteiger tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami rasa Osnabruck kemungkinan besar akan memilih sistem 4-3-3, mulai dari Lennart Grill, Bashkim Ajdini, Maxwell Gyamfi, Niklas Wiemann, Florian Kleinhansl, Lukas Kunze, M. Thalhammer, Robert Tesche, Noel Niemann, Kwasi Wriedt dan Erik Engelhardt.

Dalam pertandingan ini, Osnabruck seharusnya memiliki cukup gol untuk mencetak gol melawan lineup Hansa Rostock ini, meskipun hal itu mungkin tidak cukup mencegah mereka untuk kebobolan beberapa kali di pertandingan lain.

Kami mengantisipasi pertemuan ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 2-1 untuk Hansa Rostock di akhir pertandingan ini. Kita harus melihat apa yang terjadi..(*)

Prediksi Skor Hertha Berlin vs Greuther : 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions