Prediksi Greuther vs St. Pauli , 19 Agustus 2023

oleh -252.579 views
Greuther vs St. Pauli

MEDIAREALITAS – Prediksi Greuther vs St. Pauli , Pertandingan Bundesliga 2 di Sportpark Ronhof Thomas Sommer pada hari Sabtu akan menampilkan tim tuan rumah Greuther Furth bertarung habis-habisan dengan St. Pauli.

Greuther Furth ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 DFB-Pokal vs Hallescher.

Satu-satunya pencetak gol dari Greuther Furth adalah Armindo Sieb (18′).

Tiga gol atau lebih per game dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Greuther Furth. Tim lawan mencetak 6 dari mereka dalam pertandingan ini sedangkan Greuther Furth berhasil menghitung 14.

St. Pauli akan datang ke pertandingan tersebut menyusul kemenangan 0-5 DFB-Pokal dengan kekalahan dari Delmenhorst di pertandingan terakhir mereka.

Untuk St Pauli, pencetak golnya adalah Eric Smith (24′), Elias Saad (68′), Marcel Hartel (70′) dan Oladapo Afolayan (88′).

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, St. Pauli asuhan Fabian Hürzeler telah mengonversi 12 kali, memberi mereka rata-rata 2 gol yang dicetak per pertandingan.

Tinjauan tentang bentrokan head to head terbaru mereka sejak 02/08/2019 menunjukkan bahwa Greuther Furth telah memenangkan 3 dari game ini dan St. Pauli 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 20 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan tersebut, dengan 12 di antaranya dari Greuther Fürth dan 8 milik St. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah Bundesliga 2 match day 24 pada 11/03/2023 saat menyelesaikan St. Pauli 2-1 Greuther Furth.

Pada hari itu, St. Pauli mengelola 59% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Manolis Saliakas (13′) dan Oladapo Afolayan (55′).

Greuther Furth melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Ragnar Ache (6′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Felix Zwayer.

Bos Greuther Furth Alexander Zorniger tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Tampaknya Greuther Fürth akan memulai dengan formasi 3-4-1-2 dalam pertandingan dengan Jonas Urbig, Damian Michalski, Gideon Jung, Gian-Luca Itter, Simon Asta, Robert Wagner, Julian Green, Marco Meyerhöfer , Branimir Hrgota, Armindo Sieb and Tim Lemperle.

Dari sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer St. Pauli, Fabian Hürzeler. Maurides (Cedera Meniscal) tidak akan bermain di sini. Karol Mets tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Kami berpikir bahwa St. Pauli kemungkinan akan menggunakan sistem 3-4-3, dengan Nikola Vasilj, Hauke Wahl, Eric Smith, David Nemeth, Manolis Saliakas, Jackson Irvine, Marcel Hartel, Lars Ritzka, Oladapo Afolayan, Andreas Albers dan Elias Saad.

Kami cenderung berpikir bahwa St. Pauli dan Greuther Furth sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit perbedaan antara kedua tim ini.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Dengan mengingat hal itu, kami berpendapat bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(**)

Prediksi Skor Greuther vs St. Pauli : 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions