IKLAN YARA

Prediksi Hertha Berlin vs Greuther Furth – Bundesliga Jerman 18 September 2021

oleh -146.489 views
Prediksi Hertha Berlin vs Greuther Furth
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Hertha Berlin vs Greuther Furth, Greuther Furth akan mengunjungi Olympiastadion Berlin pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 01:30 wib untuk pertemuan Bundesliga dengan tim tuan rumah Hertha Berlin.

Hertha Berlin dan Greuther Furth saling berhadapan di laga pembuka putaran ke-5 Bundesliga.

Klub ibu kota sangat membutuhkan kemenangan di Bochum, dan mereka berhasil mendapatkannya, dengan tim mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka.

Ada lebih dari 2,5 gol di masing-masing dari empat pertandingan pertama Hertha musim ini, dan kami yakin tuan rumah akan mempertahankan gaya permainan menyerang mereka.

Namun, perlu diingat bahwa semua Torunarigha, Klunter, Selke, Jovetic, Plattenhardt, Dardai, Piatek, dan Jarstein tidak akan diperebutkan oleh tuan rumah.

Para pendatang baru, di sisi lain, tampaknya tidak kompetitif di level ini, dan mengingat penampilan Hertha dalam kemenangan atas Bochum, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Semua Gideon Jung, Robin Luca Kehr, dan Jessic Ngankam absen karena cedera untuk tim tamu.

Hertha Berlin akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 1-3 Bundesliga melawan VfL Bochum.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin memiliki 32% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Hertha Berlin, gol dicetak oleh Suat Serdar (37′, 43′) dan Myziane Maolida (78′).

VfL Bochum memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Simon Zoller (59′) menjadi pencetak gol untuk VfL Bochum.

Sudah terlalu jarang terjadi belakangan ini di mana Hertha Berlin tidak kebobolan.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Hertha Berlin telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 13 gol dalam prosesnya.

Selain hasil historis, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan direplikasi di game mendatang.

Jelang pertemuan ini, Hertha Berlin tanpa kemenangan kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan VfL Wolfsburg di kompetisi Bundesliga, Greuther Furth akan berusaha menebus kesalahan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Lazio, Serie A Italia 30 Oktober 2021

Dalam pertandingan tersebut, Greuther Furth berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, VfL Wolfsburg mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Lukas Nmecha (10′) dan Wout Weghorst (91′) mencetak gol untuk VfL Wolfsburg.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan penuh aksi, kami telah melihat 22 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Greuther Furth mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,67 gol per pertandingan. Tim lawan telah mencapai 15 dari total ini.

Jelang laga ini, Greuther Furth belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke 26 pada 14/03/2011 dan skor selesai Greuther Furth 0-2 Hertha Berlin.

Wasitnya adalah Christian Dingert.

Jordan Torunarigha (Cedera Hamstring), Krzysztof Piatek (Patah Pergelangan Kaki), Rune Jarstein (Virus Corona) dan Márton Dárdai (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Hertha Berlin Pál Dárdai.

BACA JUGA :   Prediksi Hacken BK vs Kalmar, Liga Swedia 30 Oktober 2021

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Greuther Furth Stefan Leitl tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Hertha Berlin kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Namun, Greuther Furth mungkin menemukan tugas yang sulit untuk mencetak gol sendiri, tetapi kita dapat melihat mereka berhasil mencetak gol juga di sini.

Kami memberi tip kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Hertha Berlin datang penuh waktu.(red)

Prediksi Pemain Hertha Berlin vs Greuther Furth

Hertha Berlin (4-2-3-1): Alexander Schwolow; Deyovaisio Zeefuik, Dedryck Boyata, Niklas Stark, Peter Pekarik; Kevin-Prince Boateng, Santiago Ascacibar; Suat Serdar, Myziane Maolida, Marco Richter; Ishak Belfodil

Greuther Furth (4-3-3): Sascha Burchert; Jetro Willems, Justin Hoogma, Maximilian Bauer, Marca Meyerhofer; Hans Sarpei, Julian Green, Paul Seguin; Jeremy Dudziak, Branimir Hrgota, Dickson Abiama

Prediksi Skor Hertha Berlin vs Greuther Furth: 3-1