Prediksi Elversberg vs Dusseldorf, 26 Agustus 2023

oleh -239.579 views
Elversberg vs Dusseldorf

MEDIAREALITAS – Prediksi Elversberg vs Dusseldorf , Pertandingan Bundesliga 2 di Ursapharm-Arena an der Kaiserlinde pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Elversberg melawan Fortuna Dusseldorf.

Elversberg mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-2 di Bundesliga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Kaiserslautern.

Dalam pertandingan itu, Elversberg menguasai 60% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Bagi Elversberg, pencetak golnya adalah Manuel Feil (47′) dan Semih ┼×ahin (62′). Untuk lawannya, Kaiserslautern melepaskan 20 tembakan tepat sasaran dan 8 tepat sasaran. Kevin Kraus (21′), Ragnar Ache (68′) dan Jean Zimmer (79′) mencetak gol untuk Kaiserslautern.

Elversberg cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meski mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Elversberg telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan selain berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Menjelang pertandingan ini, Elversberg tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari SC Paderborn 07 di laga Bundesliga 2, Fortuna Dusseldorf dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga kali ini.

Pada laga tersebut, Fortuna Dusseldorf berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 29 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Fortuna Dusseldorf adalah Jordy de Wijs (57′). Di sisi lain, Paderborn 07 mencatatkan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 diantaranya tepat sasaran. Florent Muslija (5′) dan Sirlord Conteh (59′) mencetak gol untuk SC Paderborn 07.

Dalam enam pertandingan mereka sebelumnya, Fortuna Dusseldorf asuhan Daniel Thioune telah mencetak total 11 gol – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Dominik Martinovic (cedera otot perut), Marcel Correia (cedera otot) dan Patryk Dragon (operasi lutut) tidak akan bisa tampil untuk bos Elversberg Horst Steffen.

Kami berpikir Elversberg mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Nicolas Kristof, Lukas Pinckert, Carlo Sickinger, Kevin Conrad, Maurice Neubauer, Thore Jacobsen, Semih Sahin, Manuel Feil, Paul Stock, Jannik Rochelt dan Wahid Faghir.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera, bos Fortuna Dusseldorf Daniel Thioune tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali untuk pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Fortuna sepertinya akan memilih sistem 4-2-3-1, dengan menggunakan Florian Kastenmeier, Matthias Zimmermann, Andre Hoffmann, Jordy de Wijs, Nicolas Gavory, Tim Oberdorf, Ao Tanaka, Felix Klaus, Shinta Appelkamp, Christos Tzolis dan Daniel Ginczek.

Elversberg seharusnya memiliki cukup gol untuk mengalahkan tim Fortuna Dusseldorf ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup mencegah mereka kebobolan dua gol di sisi lain.

Oleh karena itu kami memperkirakan ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan skor kemenangan 1-2 untuk Fortuna Dusseldorf setelah 90 menit. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya..(*)

Prediksi Skor Elversberg vs Dusseldorf : 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions