Prediksi Dundee vs Motherwell, 5 Agustus 2023

oleh -338.579 views
oleh
Prediksi Dundee vs Motherwell

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Dundee vs Motherwell, Dundee memulai hidup kembali di papan atas dengan pertandingan kandang melawan Motherwell pada hari pembukaan Liga Utama Skotlandia pada hari Sabtu.

Setelah terdegradasi pada 2021-22, Dundee langsung bangkit kembali, merebut gelar Championship di hari terakhir musim lalu.

Dundee menyelesaikan dengan angkuh untuk merebut gelar lapis kedua, langsung kembali ke papan atas sepak bola Skotlandia.

10 pertandingan tak terkalahkan untuk menyelesaikan musim adalah yang dibutuhkan, dan mencetak 24 gol sepanjang jalan berarti mereka melakukannya dengan gaya.

The Dee terlibat dalam salah satu pertandingan musim ini di mana saja di sepak bola Inggris pada hari terakhir, karena adu penalti langsung antara mereka dan Queen’s Park berarti pemenangnya akan naik.

Dundee memimpin 1-0, tertinggal 2-1 dan kemudian memimpin 3-2 sebelum dipatok kembali menjadi 3-3 di babak pertama, tetapi mengambil kendali di babak kedua, menang 5-3 untuk merebut gelar.

Meskipun promosi, dan dinobatkan sebagai Manajer Musim Ini, Gary Bowyer diberhentikan hampir seketika, dan digantikan oleh Tony Docherty.

Bos baru telah melihat timnya menunjukkan performa yang layak di Piala Liga, tetapi mereka tersingkir setelah kalah 1-0 dari Airdrie.

Ini merupakan pramusim yang sibuk bagi Dundee, karena mereka telah memainkan sembilan pertandingan menjelang pertandingan pembuka liga mereka, memenangkan delapan pertemuan lainnya.

Itu termasuk kemenangan 5-1 atas Bray Wanderers dan Brechin City, serta kemenangan impresif di Fleetwood Town.

Motherwell sementara itu, melenggang melalui grup Piala Liga mereka, menang tiga kali dan mengalahkan Queen of the South melalui adu penalti untuk finis di puncak.

Itu berarti kelanjutan dari performa kuat mereka yang mereka selesaikan musim lalu untuk menghindari degradasi.

Motherwell tidak pernah kalah jauh dari rumah sejak awal Februari, dan penunjukan Stuart Kettlewell berperan besar dalam hal itu.

Di bawah Stevie Hammell, Motherwell tampak hancur, menopang meja di awal tahun 2023, tetapi pengaruh Kettlewell sangat besar.

Sisi hanya kehilangan dua dari 14 pertandingan terakhir mereka musim ini, dan mengambil 13 poin dari kemungkinan 15 di Grup Degradasi untuk memastikannya.

Setia Motherwell akan berharap untuk menunjukkan yang kuat lagi kampanye ini, karena bertahan hidup berarti 40 musim berturut-turut di papan atas tahun depan.

Kehilangan pencetak gol terbanyak musim lalu Kevin van Veen mungkin menjadi masalah besar, setelah pemain Belanda itu mencetak 29 gol musim lalu.

Lyall Cameron akan menjadi orang yang harus diperhatikan setelah pemain berusia 20 tahun itu memenangkan ketiga penghargaan pribadi untuk Dundee musim lalu.

Cameron hanyalah salah satu dari sedikit yang selamat dalam pergolakan musim panas di Dens Park.

Sepuluh pemain telah masuk, tetapi itu hampir tidak mengimbangi fakta bahwa 11 telah pergi, sebagian besar dengan transfer gratis.

Akan ada satu kelalaian mencolok dari tim Motherwell musim ini, dengan tidak adanya Van Veen di lini depan setelah dia pergi untuk bergabung dengan Groningen.

Mantan duet Morecambe Jonathan Obika dan Pape Souare keduanya tiba dengan status bebas transfer, dengan mantan berharap untuk mengisi setidaknya sebagian dari kekosongan yang ditinggalkan oleh Van Veen.

Calum Butcher tetap absen karena cedera kaki yang dideritanya musim lalu yang membuatnya absen selama hampir tiga bulan..(*)

Prediksi susunan Dundee vs Motherwell

Dundee : McCracken; Portales, Shaughnessy, Ashcroft; Mulligan, Boateng, McGhee, Tiffoney, Beck; Robinson, Pineda

Motherwell : Oxborough; Mugabi, Casey, Blaney; McGinn, Miller, Paton, Souare; Slattery, Wilkinson, Spittal

Prediksi Skor Dundee vs Motherwell: 1-1