Prediksi Barnsley vs Port Vale , EFL League One 5 Agustus 2023

oleh -285.579 views
Barnsley vs Port Vale

MEDIAREALITAS – Prediksi Barnsley vs Port Vale , Barnsley dan Port Vale akan memulai kampanye League One mereka pada hari Sabtu, saat mereka bertanding di Oakwell pada hari pembukaan.

Tuan rumah nyaris kehilangan promosi di final playoff musim lalu dan sekarang berada di bawah manajemen baru Neill Collins, setelah kepergian musim panas Michael Duff.

Barnsley menuju musim League One yang baru dengan harapan bisa tampil lebih baik dari sebelumnya, setelah gagal di rintangan terakhir dalam upaya mereka untuk memenangkan promosi kembali ke tingkat kedua Inggris.

Di musim pertama mereka setelah terdegradasi dari Championship dan di bawah manajemen baru Michael Duff, The Reds berhasil finis di urutan keempat saat mereka memperoleh 86 poin dari 46 pertandingan mereka, membukukan pertandingan semifinal playoff dengan Bolton Wanderers sebagai hasilnya.

Mereka akan menang dalam pertandingan dua leg itu, mendapatkan hasil imbang 1-1 yang layak dikreditkan dari kandang sebelum membukukan perjalanan ke Wembley untuk final melawan Sheffield Wednesday dengan kemenangan 1-0 di Oakwell saat Liam Kitching mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. , tetapi mereka akan gagal dengan cara yang menyakitkan melawan rival Yorkshire mereka di ibu kota, karena permainan tetap tanpa gol selama 90 menit dan perpanjangan waktu, hanya untuk Josh Windass yang mencetak gol kemenangan untuk Owls di menit ke-123, menggagalkan upaya The Reds. kembali instan ke Championship.

Menyusul kekecewaan itu, Barnsley kemudian melihat Duff pergi selama musim panas untuk bergabung Swansea City, dan mereka membuat keputusan untuk menugaskan Neill Collins memimpin tim ke musim baru, dan setelah pramusim mereka dimulai dengan kemenangan atas Kota Worksop, Collins akan memulai masa jabatannya dalam kekalahan persahabatan dari Hull City dan Blackburn Rovers, sebelum mengakhiri persiapan mereka untuk kampanye dengan kemenangan 2-1 atas Crewe Alexandra di Oakwell Sabtu lalu, saat James Norwood dan Kacper Lopata mencetak gol.

Dengan pra-musim sekarang selesai dan pandangan mereka tertuju pada penyegelan promosi pada permintaan kedua kalinya, pasukan Collins akan putus asa untuk memulai kampanye dengan kemenangan di depan penonton tuan rumah pada hari Sabtu.

Mereka bertemu dengan tim tamu Port Vale yang juga berharap untuk memulai musim dengan cara yang positif, setelah finis di urutan ke-18 terakhir kali.

The Valiants kembali ke kasta ketiga Inggris pada musim itu, menyusul promosi dari League Two pada tahun sebelumnya, dan setelah melewati masa sulit setelah pergantian tahun, mereka akhirnya finis di urutan ke-18 setelah memperoleh 49 poin dari 46 pertandingan mereka, bermain di final. empat pertandingan di bawah manajemen Andy Crosby setelah kepergian bos pemenang promosi Darrell Clarke.

Setelah penunjukan Crosby dibuat permanen setelah akhir musim, Port Vale memulai pramusim dengan perjalanan ke Kidsgrove Athletic pada pertengahan Juli dan pulang dengan kemenangan 2-0, sementara juga bermain imbang tanpa gol dengan tim lokal Newcastle. Kota pada hari yang sama.

Mereka kemudian meningkatkan persiapan dengan perjalanan ke Doncaster Rovers akhir pekan lalu, akhirnya kalah 1-0 menyusul gol babak kedua George Broadbent dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka.

Sekarang mengalihkan fokus mereka sepenuhnya ke aksi kompetitif, Port Vale akan bersemangat untuk segera melenceng di League One pada hari Sabtu, meskipun akan menjadi ujian yang sulit di South Yorkshire.

Barnsley tentu saja melihat beberapa perubahan pada skuad mereka selama musim panas, dengan kiper Bradley Collins telah pergi ke Coventry City dan sesama stopper Harry Isted melihat masa pinjamannya dari Luton Town berakhir, sementara bek tengah utama Mads Andersen juga pergi bersama. Luke Thomas, Clarke Oduor dan James Norwood, yang memimpin barisan untuk sebagian besar musim lalu.

Collins telah mampu memperkuat skuadnya juga, dan pemain pinjaman Middlesbrough Liam Roberts harus masuk di antara tongkat musim ini, sementara sesama pendatang baru Corey O’Keefe dan Kacper Lopata akan berharap untuk memulai dari belakang.

Dengan kepergian Norwood, Max Watters harus bergabung dengan Devante Cole di depan, setelah masa pinjamannya dari Cardiff City dibuat permanen selama musim panas, dengan Callum Styles juga kemungkinan akan memainkan peran kunci setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama Millwall, kemungkinan besar akan datang. lini tengah bersama Herbie Kane dan pemain kunci Luca Connell.

Sementara Port Vale telah melihat James Wilson, Mal Benning, David Worrall dan Jamie Proctor pergi selama musim panas, mereka pasti diperkuat dengan penjaga gawang Jayson Leutwiler dan Connor Ripley telah tiba bersama bek Alex Iacovitti, Kofi Balmer, Mitchell Clark dan Tom Sang, gelandang Conor Grant, Jason Lowe, Ethan Chislett dan Oliver Arblaster serta penyerang Josh Thomas.

Iacovitti kemungkinan akan bergabung dengan kapten klub baru Nathan Smith di lini pertahanan, sementara Grant dan Lowe akan berharap untuk memulai di ruang mesin, dengan Arblaster juga ingin tampil mengesankan setelah bergabung dengan status pinjaman dari Sheffield United.

Menyusul keluarnya Wilson, Ellis Harrison harus diandalkan untuk memimpin barisan, dengan pemain pinjaman Swansea Thomas juga berharap untuk memainkan peran penting di lini depan.(*)

Prediksi susunan Barnsley vs Port Vale

Barnsley : Roberts; O’Keefe, Kitching, Cundy; Williams, Kane, Connell, Styles, Cadden; Cole, Watters

Port Vale : Ripley; Sang, Smith, Iacovitti; Clark, Lowe, Grant, Jones; Arblaster; Harrison, Thomas

Prediksi Skor Barnsley vs Port Vale : 1-0

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions