Prediksi Hamburg vs Schalke, 29 Juli 2023

oleh -791.579 views
Hamburg vs Schalke

MEDIAREALITAS – Prediksi Hamburg vs Schalke, Hamburg menjamu tamu Schalke di Volksparkstadion dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Jumat.

Hamburg akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah 1-3 Bundesliga 1 – Upaya play-off kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Stuttgart.

Dalam pertandingan itu, Hamburg berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hamburg adalah Sonny Kittel (6′). Stuttgart melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Enzo Millot (48′, 64′) dan Silas Katompa Mvumpa (97′) mencetak gol untuk Stuttgart.

Belakangan ini jarang terjadi di mana Hamburg tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Hamburg gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 10 gol dalam perjalanan. Meski begitu, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Sejak kalah di laga terakhirnya di tangan RB Leipzig di laga Bundesliga 1, Schalke dan fans kelilingnya akan berharap hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Schalke menguasai 49% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Schalke adalah Marcin Kamiński (28′). Di sisi lain, RB Leipzig melakukan 18 percobaan tepat sasaran dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Konrad Laimer (10′), Christopher Nkunku (19′, 94′), Willi Orbán (49′ Gol bunuh diri) dan Yussuf Poulsen (82′) mencetak gol untuk RB Leipzig.

BACA JUGA :   Prediksi PSM Makassar vs Rans, 30 April 2024

Dalam total 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Schalke, minimal tiga gol tercipta. Jumlah rata-rata gol per pertandingan selama mantra itu adalah 4,67, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Schalke sama dengan 1,5.

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka sejak 20/12/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Hamburg telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Schalke 1, dengan jumlah hasil imbang adalah 2.

Total gabungan dari 18 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 10 dari Hamburg dan 8 diciptakan oleh Schalke. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Bundesliga 2 match day 18 pada 18/12/2021 yang berakhir dengan skor di Hamburg 1-1 Schalke.

Hari itu, Hamburg memiliki 50% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Robert Glatzel (2′).

Schalke melakukan 29 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ko Itakura (87′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Deniz Aytekin.

BACA JUGA :   Prediksi Meizhou Hakka vs Qingdao Youth Island, 30 April 2024

Jonas David (Masalah Paha), Sebastian Schonlau (Masalah Betis), William Mikelbrencis (Cedera Pinggul), Anssi Suhonen (Fraktur Fibula), Miro Muheim (Cedera Betis) dan Ludovit Reis (Cedera Bahu) tidak akan ambil bagian untuk manajer Hamburg Tim Walter.

Kami berpikir bahwa Hamburg harus memulai dengan formasi 4-3-3 dalam pertandingan dengan D. Heuer Fernandes, I. Van der, Guilherme Ramos, Dennis Hadzikadunic, Moritz Heyer, Lászlo Bénes, Jonas Meffert, Immanuel Pherai, R. Königsdörffer, Robert Glatzel dan Levin Öztunali.

Bos Schalke Thomas Reis memiliki sejumlah pemain yang absen. Florian Flick (Fraktur Metatarsal), Leo Greiml (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Justin Heekeren (Pecahnya Ligamen Cruciate) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Ada peluang bagus bahwa Schalke dapat memutuskan untuk memilih formasi 4-1-4-1, memilih Ralf Fährmann, Henning Matriciani, Ibrahima Cissé, Marcin Kaminski, Thomas Ouwejan, Ron Schallenberg, Kenan Karaman, Danny Latza, Dominick Drexler, Tobias Mohr dan Simon Terodde.

Kami cenderung berpikir bahwa Schalke cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan barisan Hamburg ini, namun mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami memprediksi kemenangan tipis 2-1 untuk Hamburg ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(*)

Prediksi Skor Hamburg vs Schalke: 2-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions